farthard.ngebasAvatar border
TS
farthard.ngebas
Apa Jadinya Kalo Alay Pergi ke Masjid???
2 hari yg lalu ane waktu nguli di siang bolong ane singgah ke sebuah masjid, sambil istirahat juga sekalian nunggu waktu dhuhur dan sholat jama'ah. singkat kata setelah sholat jama'ah ane mau nyantai bentar eh ternyata hp ane lowbat, ane inget dulu waktu sholat jumat di masjid itu di lantai 2 nya ada colokan listrik. jadilah ane naik ke lantai 2. Baru aja naik tangga masjid n kepala nongol di lantai 2, Astaghfirullah apa yg ane liat gan. Ada sepasang abg lagi pelukan & ciuman dgn penuh nafsu di sana beralaskan karpet masjid. Si cwo sambil ciuman asik remes2 dada si cwe. Terus terang ane kaget bukan main, saking kagetnya ane sampe cm bs jalan melintas trus turun lewan tangga yg satu lagi. Yg lebih parah lagi, saking asiknya itu sepasang alay sampe gak nyadar kalo ane lewat di samping mereka emoticon-Najis
Sampe di bawah trus terang ane msh shock. Ane liat ada orang yg kayaknya biasa di masjid situ lg tiduran, ane hampiri lalu ane bilang kalo ada sepasang alay yg lagi mesum di atas. Tapi orang itu gak ngelakuin apa2, cuma diam aja. Akhirnya ane liat ada security yg abis sholat, ane tungguin sampe dia selesai lalu ane aduin kelakuan alay di lantai 2 itu. Akhirnya bapak security itu naik trus negur sepasang alay yg ada di lantai 2.
Yg pertama turun si cwe gan, dia turun tapi langsung ke kamar mandi. Ini ane sempat ambil fotonya waktu tuh cwe alay keluar dr kamar mandi :

si cwe alay keluar dr kamar mandi

setelah itu tuh cwe naik lagi, jemput cwo nya. Waktu turun dr tangga ane sempetin ambil foto mereka lagi :

ini cwo alaynya gan


si cwo alay lagi


ini si cwe alay turun ngikutin cwonya


si cwe alay nyusul cwonya keluar masjid


Sungguh mati ane gak ngerti sama kelakuan anak sekarang, apa yg ada di pikiran mereka. Mesum di masjid. Sementara orang sholat berjamaah di bawah, dia asik bermesum ria di lantai 2. Dan inget "DI DALAM MASJID" gan, tempat orang beribadah!!
Ini udah parah banget!!!

TS cuma bisa berpesan :
Marilah kita menjaga diri kita jangan sampe kita jadi seperti mereka. Tindakan mereka itu udah mencerminkan kemerosotan moral yg bener2 parah. Mereka sudah mengabaikan norma susila dan norma agama Jangan2 mereka malah merasa bangga bisa melakukan kemesuman di tempat yg seharusnya dihormati dan dijaga kesuciannya.

Kalo ada yg pengin tau lokasi kejadiannya di sebuah masjid di Surabaya 2 hari yg lalu
Foto2 gak perlu ane buremin, syukur2 kalo para alay itu tau biar mereka nyadar diri

Silakan komentarnya gan
0
59.5K
691
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.