• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Tujuh Alasan Golongan LGBT, yang dipatahkan, Nomer 7 akan membuatmu terkejut.

brojoijo89Avatar border
TS
brojoijo89
Tujuh Alasan Golongan LGBT, yang dipatahkan, Nomer 7 akan membuatmu terkejut.




Numpang ngeshare dari faceb00k
Ada yg bikin status kyk gini untuk matahin argumen nya kamu homokemoticon-Shutup
Nama yg bikin gw ilangin, bukan karena gw ga mnghormati sumber nya atau penulis asli nya, tapi biar doi ga kena serang sama homok yg beredar di kaskus iniemoticon-shakehand

Buat yg mau tanya sumber nya, atau sang penulis asli yg keberatan ga gw cantumin sumber nya, silahkan pm emoticon-shakehand


Tujuh Alasan Golongan LGBT, yang dipatahkan oleh facebooker, Nomer 7 akan membuatmu terkejut.

1. Menjadi LGBT adalah hak seseorang, hak asasi manusia.emoticon-Najis (S)
Jawab : Gimana lu bisa ngomong HAM, kalo LGBT enggak bisa meneruskan eksistensi manusia, sebagai mahluk hidup yang berkembang biak melalui kelahiran.

2. Ada bawaan gen seseorang untuk menjadi LGBT. emoticon-Tai
Jawab : Lu pikir gen manusia bisa berubah menjadi siput yang hermaprodit atau amuba yang membelah diri. Lu pikir tuhan (atau kekuatan alam - seandainya lu enggak percaya tuhan) menciptakan produk gagal dengan alasan bawaan gen? Kalo pun ada produk gagal, ya itu anggapan lu sendiri.

3. Apa salahnya menjadi LGBT ? emoticon-thumbdown
Jawab : Dimana temen lu (yang lu kenal saat lu normal) sekarang? Kalo lu ngaku terang-terangan jadi LBGT, kemana mereka sekarang? Gimana reaksi orang tua lu, saudara lu? Kalo mereka menjauh, berarti ada yang salah.
Atau kalo lu ndukung LGBT, lu mau anak laki lu nikah dengan laki lain? ekstremnya lu mau bokap lu jadi bencong? Lu mau?
Bagi gue, enggak ada produk gagal, lu aja merasa salah lalu menganggap diri sendiri sebagai produk gagal, mengatas namakan gen. Lalu sekarang, lu sok-sokan bilang 'apa salahnya?'

4. Tapi Komputer ditemukan oleh LGBT?emoticon-fuck3
Jawab : Coba belajar sejarah dan teknologi lagi. Komputer bukan produk yang diciptakan seorang diri. Komputer mengunakan bahasa binari yang terdiri dari angka 0 dan 1. Coba belajar, apakah angka 0 diciptakan oleh seorang LGBT.

5. LGBT sering mendapat diskriminasi?emoticon-babi
Jawab : Lu sendiri yang membuat beda, kenapa harus bertanya mendapat diskriminasi. Ibaratnya gini, gue suka warna hitam dan gue juga punya warung. Gue akan dikatakan diskriminasi kalo hanya melayani pembeli dengan baju hitam, atau memaksa orang agar berbaju hitam sebelum beli di warung. Harusnya gue bisa menghargai semua pembeli dengan warna baju masing-masing. Nah, LGBT ibaratnya pembeli yang dateng dengan telanjang. Ini bukan beda, tapi menyimpang.
Siapapun yang telanjang lalu masuk mall, bakal diusir satpam.

6. Data yang gue dapet, prosentase penderita AIDS adalah ibu rumah tangga, bukan LGBT.emoticon-Bata (S)
Jawab : Pertama kita bisa berdebat soal data tersebut. Kedua data itu lu pake dengan alasan pembenaran dampak LGBT.
Jawaban gue sederhana, LGBT dan perilaku sex menyimpang (prostitusi, sex pranikah, zina, freesex, dll) mempunyai konsekuensi. AIDS dan penyakit seksual adalah konsekuensi tersebut. Ibu rumah tangga yang terkena AIDS, bisa dianggap sebagai "kecelakaan" dari penularan dari suami yang mempunyai perilaku seks menyimpang, begitu juga penularan dari ibu ke anaknya.

7. Sebagai sebagai manusia, bukannya kita tidak boleh memusuhi bahkan melakukan kekerasan terhadap LGBT?emoticon-Betty (S)
Jawab : sebelumnya gue bakal membagi LGBT dalam 3 golongan. Pertama, korban LGBT, anak remaja yang menjadi pelaku LGBT karena rayuan pelaku LGBT, bisa karena motif ekonomi (rupiah, dibeliin hape, dijanjikan jadi artis) maupun motif psikologis (mengalami trauma seksual). Kedua, Pelaku LGBT, yang melakukan penyebaran dan aktivitas seks menyimpang. Ketiga, aktivitas LGBT, tak harus pelaku LGBT, tetapi yang mengkampanyekan LGBT sebagai hak asasi manusia, ekspresi seksual dan identitas seksual.

Nah, sikap yang keras dan tegas ditujukan kepada LGBT kriteria ketiga, dengan segala argumen dan kampanye yang dilakukan di berbagai media, termasuk profil picture dan stiker chat. Mereka lah yang harus ditindak tegas dan keras karena kampanye LGBT. Jika negara mempunyai kewajiban semua warna negara, maka negara wajib melindungi warga negara dari ancaman LGBT, dengan argumen LGBT bukan HAM, dan bukan pula sebuah perbedaan sebagaimana argumen di atas.
Terhadap LGBT kriteria kedua, negara termasuk Organisasi kemasyarakatan dan lembaga lainnya mempunyai kewajiban "menyadarkan" LGBT sebagai sebuah perilaku menyimpang. Sedangkan pihak pertama, kita semua wajib memberikan perlindungan, pendekatan, bahkan pembelaan hukum.

Nah, lu yang berdebat di dialog ini adalah kategori terakhir. Dengan status lu di media sosial, dan pertanyaan lu menunjukkan adalah lu orang yang mengkampanyekan LGBT. Nah, gue perlu bersikap tegas dan keras ke lu, melalui diskusi dan argumen ini.

Gue enggak perlu dalil agama dalam diskusi ini, toh lu bakal membantah juga.

Sekarang apa lagi argumen lu?

::: share status ini sebagai kampanye anti LGBT :::


BUAT PENDUKUNG HOMOK YG PROTES DI TRIT INI
JAWABAN GW CUMA, "BODOK AMAT, LO HOMO"
emoticon-fuck2



Tolong homok homok dan aktivis pembela homok jawab dulu agan d bawah ini emoticon-army

Quote:


Quote:



Quote:




Diubah oleh brojoijo89 29-02-2016 04:52
maverick4ever
maverick4ever memberi reputasi
1
201.1K
1.8K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.