• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 3 KESALAHAN FATAL Cowo Dalam PDKT Cewe, Tapi Sering Dilakukan !!!

dreambreaxAvatar border
TS
dreambreax
3 KESALAHAN FATAL Cowo Dalam PDKT Cewe, Tapi Sering Dilakukan !!!
3 KESALAHAN FATAL Cowo Dalam PDKT Cewe, Tapi Sering Dilakukan !!!

Begitu banyak artikel tentang PDKT, tapi hanya sedikit yang bicara jujur, kebanyakan informasi hanya mitos yang penuh dengan virus virus.Disini gue bicara JUJUR APA ADANYA. Memang agak asing bagi kuping lo, tapi INI YANG BENER. Gak muluk2 and simple to the point!

Lalu apa 3 Kesalahan cowo dalam pdkt cewe?

1) Terlalu Sering Kontek, BBM / WA Terus Menerus

Ya ini dia, memang bosen kali terus menerus bbm atau wa, dari pagi, siang, sore, malem chat trus. Cewe itu demen cowo yang COOL dan MISTERIUS, yet cewe demen cowo SUKSES juga. Skg ciri ciri orang cool apa? gak banyak cing cong kan, gak banyak nanya nanya, km uda makan belum? uda minum belom? uda ngupil belom? BASI!!! BASI BANGET nanya kaya begini, ini uda kaya pertanyaan COWO ALIM LOSER dan KAMPUNG. ibarat kaya gembel aja yang nanyain uda makan atau belom. Inget, ini itu baru mau PDKT cewe, bukan uda nikah atau pacaran, jadi pertanyaan2 basi gak usah di tanya deh. cewe yang uda cakep terima 100 BBM dari cowo lain. dan banyak nanya pertanyaan basi gini bikin chat elo di END CHAT aja gak dibaca, atau di lama2in balesnya. Trus lu tau kan cewe demen cowo Misterius? nah ya uda jgn banyak kasih tau tentang kegiatan lu. Dan Ciri2 orang sukses itu sibuk, bales chat pas dia bisa bales aja. Terlalu sering kontek artinya lu itu pengangguran dan BUTUH sama tu cewe. Pas dia tau lu mau berusaha mau gebet dia, ABIS DAH LU! dia bakal jual mahal. ciri ciri cewe itu pas si cowo uda ketahaun mau gebet, dia bakal JUAL MAHAL.


2) Terlalu Sering Muji Tu Cewe PDKT an nya


Gw Harap cewe gak baca thread gw ini, karena dia pasti jijik dengan thread gw yang JUJUR apa ada nya ini. Yup, faktanya jangan sering muji cewe. Kalo di film film, cewe bakal senyum and say thanks!!! tapi in reality, cewe itu uda terlalu banyak di puji cowo. dengan lu muji dia cantik, cute, terpesona, dia bakal tau lu suka dia. Pas dia tau lu suka dia, dia bakal MAEN GAME, lu bakal di lama lama in bales chat nya, dia bakal jutek dan dikacangin. Ibaratnya lu mau beli barang, lu puji trus tu barang, yang punya toko makin belagu aja, dengan gitu makin susah untuk ditawar. Apalagi cewe, penuh dengan perasaan, lu puji 1x dia bakal sombong. Pas dia sombong, lu bakal dikacangin. Makanya, GW PALING JIJIK LIAT DI FACEBOOK, kalo ada cewe di foto gaya imut dikit, itu 1000 comment isinya: "cantik amat non" "wowww kamu cute!!!" "Boleh minta PIN BB" dan tolong perhatikan! Perhatikan! TIDAK ADA 1 COWO YANG MUJI ITU DIBALES COMMENTNYA. Kecuali itu temen uda kenal dan itu temen cewe nya sendiri! Percuma lu muji2 cewe cakep apalagi di media sosial, dikacangin doang lu. Cowo2 yang muji juga biasanya loser kelas kampung. Uda kaya abang abang yang gak pernah liat cewe aja. gaya nya alay semua. BE COOL MAN! YOU ARE PRECIOUS, jangan jadi asskisser pemuja cewe trus, harga diri nya dimana.

3) Belom Kenal Deket Uda Kasih Hadiah, Cokelat / Bunga


Inget hari gini uda jaman high tech. Jaman dulu cewe dikasih 1 bunga aja fall in love. Hari ini jamannya uda beda. Tau kah cewe cakep itu diincer 10-100 cowo? dan banyak dari mereka yang kasih hadiah kaya iphone, cokelat, bunga dll?? kalo elo gak berbuat yang beda, elo bakal kalah saing! Ngelawan 1-3 cowo aja uda susah, gimana kalo 10 cowo gebet 1 cewe cakep itu? u have to be different! Kalo elo kasih bunga atau cokelat di awal awal, kenal juga belom deket, uda maen kasih hadiah, ELO GAK BAKALAN DI RESPECT! Cewe itu juga demen tantangan, gak demen sesuatu yang serba available. Ibarat maen game mau nya yang susah juga, kalo too easy gak seru bos! kalo lo kasih hadiah, kesannya belom apa apa elo uda jatoh cinta sama dia. game nya selesai. maka dia gak tertarik. Ide tarik ulur itu bener. Gak guna lah kasih hadiah di awal2, kenal dulu, sampe dia tergila2 sama elo, pas lu kasih cokelat baru dia kepikiran trus sampe gak bisa tidur! TIMING is everything.


Ya kira kira begitulah 3 kesalahan cowo saat PDKT. Kebanyankan artikel cara untuk PDKT cewe isi nya, "jadi cowo harus sabar", "berikan lah hadiah" "bersabarlah" "pujilah dia", BULLSHIT. inilah yang gw bilang virus, dia ngomong yang positive positive aja, yang aman aman aja supaya orang seneng dan dapet rating 5 star. Tapi itu justru MUNAFIK. BOHONG TAPI SANTUN. Kalo artikel gw ini kan ngomong apa adanya, JUJUR dan to the point aja. Cewe juga mungkin gak demen bacanya. kalo cewe setuju sama artikel ini dia gak dapet hadiah lagi dong dari cowo cowo alay itu? hahaha


Ini artikel saya yang lain lagi, GImana cara bikin cewe super hot klepek2 sama lu

http://www.kaskus.co.id/thread/56c42...t--cute-gimana

Semoga membantu emoticon-Blue Guy Peace

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh dreambreax 14-03-2016 06:16
0
40.6K
293
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.