afarozieAvatar border
TS
afarozie
6 Tingkah Istri Pemimpin Negara yang Bikin Suaminya Malu
Spoiler for Cek HT:
Hai Gan-Sist ketemu lagi di Thread sederhana ane
Thread sore kali ini ane akan mbahas tentang 6 tingkah laku beberapa istri yang mencerminkan sosok yang tidak pantas dengan predikat sebagai istri pemimpin negara atau yang biasa disebut First Lady. Dengan status sebagai istri pemimpin negara maka tidak heran jika tingkah lakunya bakal menjadi perhatian publik maupun media sehingga biasanya beberapa First Lady memilih untuk tetaplow profile dan tidak terlalu menonjol di hadapan publik. Namun, ada juga yang secara aktif tampil di publik dan menjadi sorotan bagi masyarakat.
Meski begitu, ada juga yang kelewat eksis sehingga tingkah laku mereka malah menjadi buah bibir masyarakat. Bahkan ada juga yang memiliki tingkah laku memalukan dan dianggap tidak pantas dilakukan oleh seorang First Lady. Berikut 6 tingkah laku istri pemimpin negara yang bikin malu suaminya, langsung saja cekidot.
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Sebagai seorang istri pemimpin negara, First Lady akan selalu mendapatkan sorotan bukan cuma dari rakyatnya sendiri, tapi juga dari seluruh dunia. Itu pula mengapa menjadi istri pemimpin negara juga tidak pernah mudah dan harus berhati-hati. Sikap santun dan sopan namun tegas harus selalu dijaga karena mereka juga merupakan panutan rakyatnya.
Moga2 ngga repost, mohon kalo repost ngomong ye Gan ntar ane kasih cendol emoticon-Big Grin

Spoiler for Sekian thread dari ane:

Sumber : Sumber
Diubah oleh afarozie 19-02-2016 20:58
0
100.8K
435
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.