alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/56c5d4f1de2cf2555a8b456c/saipul-jamil--saya-khilaf
Lapor Hansip
18-02-2016 21:28
Saipul Jamil : Saya Khilaf....
Saipul Jamil : Saya Khilaf....

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Saipul Jamil masih berada di salah satu ruang pemeriksaan Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara. Dia meminta kepada penyidik diperiksa usai azan Magrib lantaran dirinya mengaku sedang berpuasa.

"Saya sedang puasa," kata sumber yang enggan disebutkan namanya mengikuti ucapan Saipul Jamil di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (18/2/2016).

Kemudian salah satu penyidik bertanya kepada Saipul. Penyidik bertanya bukan dalam pemeriksaan melainkan perbincangan. Lantaran Ipul mengaku masih lemas dan belum siap diperiksa.

"Kamu kenapa?" ujar penyidik.


Duda dari Dewi Persik itu pun dengan lemas menjawab sembari mengangguk-anggukkan kepala. Dia pun akhirnya mau mengakui perbuatan yang dituduhkan kepadanya.

"Saya khilaf," tutur pria yang akrab disapa Bang Ipul itu.

Ipul diketahui diperiksa di ruang Kanit Reskrim yang berada di lantai 2 kantor Polsek Kelapa Gading.

Saipul Jamil dilaporkan atas dugaan kejahatan seksual terhadap anak di bawah umur. Ancaman hukuman disiapkan bagi pelaku kejahatan anak. Dia terancam hukuman 15 tahun penjara.


-----
Kalau misal Gak kuat ya secepatnya menikah harusnya , supaya melupakan ke Homok-annya emoticon-Betty

----

konspirasi

Quote:Original Posted By hazanael
emoticon-Motretemoticon-Cool ane mencium bau konspirasi dalam kasus2 saep jamul dan indro bakti..

gmn ya... terlalu dekat jarak kejadiannya...
seolah2 ada sebuah kekuatan yg mencoba menunjukkan bahwa kaum LaGi BeTe ini ada d kalangan org2 populer d negri ini..

nah awalnya pemberitaan cabul sejenis...
nah ntar lama muncul dah pembahasan2 sejenis berita investigasi...

AAPAKAH BENAR BAHWA KAUM LAGI BETE TELAH MENJADI FENOMENA..?
APAKAH KEHADIRAN MEREKA HARUS KITA PERHATIKAN BLA BLA BLAemoticon-Entahlah

read gaya Singlet...

nah mulai deh 1 persatu media bakal bahas masalah ini...

nah makin sering d bahas akan semskin menarik perhatian masyarakat banyak..

nah fase berikutnya...

bakal muncul konsensus dan pro kontra mengenai existensi lago bete..

setelah pro kontra dan konsensus, krmudian pihak lagi bete tadi akan seoalah olah jd korban minoritas dan d diskriminasikan...

kmudian, kekuatan2 asing akan mendesak pemerintah untuk memperhatikan HAM dengan ancaman2 tete bengek....

akhirnya, muncul dewa penyelamat, sang calon pemimpin yg seoalah peduli Lagi Bete (padahal dia adalah ninja anbu lagi bete yg lagi nyamar, misi dr desa sodomkagure untuk expansiemoticon-Cool)
dan singkat cerita, dengan logika2..
paham2 HAM., toleransilah, tenggang rasa lah dan macam2 akhirnya....

mereka d legalkan...

emoticon-Coolemoticon-cystg


nah itu hasil pemikiran imajinatif saya gan...

emoticon-Malu (S)emoticon-Ngakak


---
kata bijak

Quote:Original Posted By kakekserbatahu
khilaf

oh saya manusia lemah, ini bukan kehendak saya, saya nggak sadar...

selalu diucapkan kalo ketahuan

kalo ngga ketahuan mah jalan terus

khilaf itu kata pemaaf kalo kita lemah gak punya kontrol atas apa yg terjadi.

padahal kita manusia dianugerahi kehendak bebas, dan dibekali nurani, untuk memilih baik dan buruk.

khilaf? i don't think so... setan membujuk iya... tapi dosa itu pilihan... dan kamu dengan sadar memilih... sepenuh hati penuh kontrol baik kwonthool.

jangan bersembunyi di balik kata khilaf. emoticon-Cool


----
modus

Quote:Original Posted By adhiantowahyu
Maling, koruptor, garong, jambret, begal, pemerkosa dan konco konconya klo ketangkep ya kek gitu...pake kata kata agamis dan pake baju agamis...khilaf, cobaan dari Allah, didzolimi, bisa diambil hikmahnya dll...ntar lagi pelihara jenggot, pake kopyah, celana selutut, bawa tasbih, jidat dibikin gosong...penampilan fisik sama tutur katamu gak bisa menyembunyikan ke bobrokan Moral dan Akhlakmu Njing....Srigala berbulu domba



Diubah oleh muhamadbayu11
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 11
18-02-2016 21:28
emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
0
18-02-2016 21:29
kelamaan ngejomblo jd khilaf.
ini bisa jd pelajaran buat para jones.
jangan lama2 ngejomblo yak.
0
18-02-2016 21:30
Sj ini kok bisa jadi maho gini yah kira kira tertular sama siapa
0
18-02-2016 21:31
Doi dijemput make sorban, khilaf bener berarti emoticon-Betty (S) nah gini jadi korban kalo ga suka ya langsung lapor bukan nunggu bulanan sampe tahunan itumah namanya suka sama suka tapi bayaran kurang emoticon-Betty (S)
0
18-02-2016 21:32
Bawah ane mau d khilafinntuh bang... emoticon-Big Grin
0
18-02-2016 21:32
Quote:Original Posted By namima
Bawah ane mau d khilafinntuh bang... emoticon-Big Grin


Atas ane mahok emoticon-Blue Guy Bata (L)





Quote:Original Posted By masmomon
kelamaan ngejomblo jd khilaf.
ini bisa jd pelajaran buat para jones.
jangan lama2 ngejomblo yak.


Betul,mending yg aman2 dan yg wajar saja emoticon-Recommended Seller
Diubah oleh puser bodong
0
18-02-2016 21:32
khilaf kok ke selangkangan
0
18-02-2016 21:33
Quote:Original Posted By strikeeeerrr
Sj ini kok bisa jadi maho gini yah kira kira tertular sama siapa


Tanya sama rekannya yg nttu aj gan... emoticon-Ngacir
0
18-02-2016 21:34
emang musuh paling berat sih jadi wajarlah
0
18-02-2016 21:35
antara emang gitu, kelamaan duda, ketularan (salah gaul), atau cari variasi. silahkan disidik emoticon-Big Grin
0
18-02-2016 21:35
Bukti bahwa homo bisa menular emoticon-Betty
ayo aktivis maho kaskus silahkan dibantah
emoticon-Betty
0
18-02-2016 21:36
Pedang yg gagah.....
Sayangnya......


emoticon-Betty

emoticon-Najis


Kasian....
Diubah oleh pandji43
0
18-02-2016 21:37
ude maapin aje, namanya juga khilaf.....kate ustadz kan awloh itu pemaap, masa ente2 tidak?emoticon-Hammer (S)
0
18-02-2016 21:37
mahoooo anjriiitt
0
18-02-2016 21:38
homok emg ngeri gan.. emoticon-Takut (S)
khilafnya nypong k*nti.. emoticon-Najis (S)
0
18-02-2016 21:38
mana ni cocot penggiat LGBT?? mahkluk2 seperti ini jangan di beri tempat di negeri ini, nyata nya memang jadi penyakit yang menular
0
18-02-2016 21:39
yang di sodok ama saipul ini . batangan ?
0
18-02-2016 21:40
Ngaku juga die..
Lagi puasa ya bang...?
Gak jaminan juga...








emoticon-fuck
0
18-02-2016 21:42
Apa si ipul waktu abege alay diperkosa?

Hanya Tuhan, ipul dan pelaku yang nyaho
0
18-02-2016 21:42
virus maho mewabah
emoticon-Takut
0
Halaman 1 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.