muhammadrefaAvatar border
TS
muhammadrefa
Gathering PegeLinux Regional Bandung jilid 2
Spoiler for Undangan:


Bertemu lagi dengan saya di Laporan Gathering PegeLinux Regional Bandung! emoticon-I Love Indonesia
Seperti biasa, gath ini dadakan. Undangannya juga baru malem kan diposting. emoticon-Wink
Beginilah ceritanya.

Pukul 13.13 saya tiba di Balai Kota Bandung. Cari spot, dan akhirnya dapet didepan patung Badak Putih (bukan larutan penyegar yah emoticon-Hammer (S)). Disanalah saya menunggu Kang Aries, Om Eka dan Farhan (kang Kiki konfirmasi tidak bsia hadir). Sambil nunggu, saya liat keadaan sekitar. Eh gataunya ada cewek nyamperin emoticon-Kiss (S) minta (di)poto(in). emoticon-Hammer (S). Yaudah deh dipotoin. Beginilah keadaan tempat saya nunggu.
Spoiler for Lokasi tempat saya nunggu:


Saya SMS om Eka, ternyata lagi jemput Farhan. Setelah dapet no HP-nya kang Aries dari om Eka, saya SMS tuh. Terus kang Aries nelpon saya, dan bertemulah kami. Ngobrol-ngobrol. Daaaannnn... hujan turun. emoticon-Frown. Farhan juga sempet bilang hujan deras di daerahnya. Neduh lah kami. Sempet curiga bakal batal nih gathnya. emoticon-Frown.
Eh Alhamdulillah enggak. emoticon-Big Grin. Hujan sebentar, eh reda lagi. Balik lagi deh ke tempat nunggu tadi. Kemudian ngecek HP. Ternyata ada nomer tidak dikenal gak kejawab telponnya. Ternyata ada kang Ridwan (gapake Kamil) dateng juga. emoticon-I Love Indonesia (S). Bertiga lah kami menunggu 2 orang lagi.
Spoiler for Poto bertiga:


Pukul 15.01, saya sama kang Aries ngeluarin laptop. Selang beberapa menit, jol ada orang ngelempar keresek merah. Kirain siapa. Ternyata om Eka yang ngelempar. Ditajong wèh kusayah. emoticon-Ngakak (S). Datangnya om Eka bersama anggota termuda yang saya kenal, Farhan! emoticon-I Love Indonesia
Setelah menutup laptop, kami poto lagi deh berlima.
Spoiler for Poto berlima:


Karena lapar, akhirnya kami cari jajanan deh. Setelah melihat jajanan sekitar Taman Dewi Sartika (balkot) dan Taman Vanda, kami putuskan makan didepan kantor polisi yang juga didepan gereja. Om Eka, Farhan dan kang Ridwan beli soto, saya sama kang Aries beli Batagor.
Spoiler for Makan:

Batagor : IDR 10.000,-
Nasi Soto : IDR xxx

Oh iya. Di kantor polisi ada monumen bagus. emoticon-Ngakak (S)
Spoiler for Monumen:


Setelah makan, kita kembali ke tempat tadi. Ternyata rokoknya kang Ridwan ketinggalan dan masih ada. emoticon-Ngakak (S). Rokoknya om Eka udah 2 yang patah gara-gara kebasahan. emoticon-Ngakak (S).

Setelah puas disana, kami pun berpindah tempat ke Taman Vanda. Sebelum pindah tempat, foto dulu lah sekali. emoticon-Big Grin
Spoiler for Hmm:


Di Taman Vanda, kami dapet tempat yang enakeun. Eh tiba-tiba hujan. Untung ada kanopi alam (bukan Alam yah emoticon-Ngakak (S)). Dari tempat kami duduk, ada air mancur yang cantik. Warna warni. Potolah kami disana.
Spoiler for Poto lagi:


Pukul 19.02, kang Aries pamitan. Kami pun bubar. Pukul 19.17 kami pun berpisah di parkiran. Kang Aries udah naik angkutan umum duluan.

Sungguh disayangkan tamu istimewa kami, bapak Ridwan Kamil selaku Walikota Bandung tidak hadir (soalnya gak ketemu emoticon-Hammer (S)). Setidaknya ada kang Ridwan (tanpa Kamil) yang menggantikannya. emoticon-Big Grin

Sekian Gath kami kali ini. Oh iya, adapun hasil dari Gath ini adalah :
emoticon-I Love IndonesiaGath akan dibuat rutin setiap bulan di minggu kedua! emoticon-I Love Indonesia

Semoga berjalan dengan baik. Aamiin.

emoticon-I Love IndonesiaSampai jumpa di Gath selanjutnya! emoticon-I Love Indonesia


Sejarah :
Gathering Jilid 1

*foto sengaja di-blur atas permintaan salah satu peserta Gath.
Diubah oleh muhammadrefa 14-02-2016 15:11
tata604
tata604 memberi reputasi
1
4.1K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Linux dan OS Selain Microsoft & Mac
Linux dan OS Selain Microsoft & Mac
icon
4.4KThread2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.