0busAvatar border
TS
0bus
ssi (speak-speak iblis)
gue setuju banget sama pendapat yang bilang kalau SSI lebih seru daripada beli.
karena gue prefer making love daripada having sex, having sex tuh cuman kayak "eh kebelet kencing nih, kencing aaaah.. " emoticon-Ngakak (S)

sementara making love itu kayak "mmm gue lagi pengen banget ngerasain kencing yang enak, kalau gitu beli minumannya juga harus yang enak, minum nya di tempat yang seru, nikmatin minumannya sampe kebelet pipis...baru deh kencing.."
(is it even the right analogy ? )emoticon-Cendol (S)

basically gue suka sama seks (siapa yg nggak coba ? ) buying sex udah sering (well karena kebutuhan sih ) tapi kadang ketika lagi di lokasi gue suka ngelamun sendiri, ngeliatin WP2 yang duduk di sofa. gue nggak ngeliatin yang cantik, gue lebih tertarik sama cerita WP - WP yang jadi "bench player" (lo tahu lah, yang tersisa ketika jam udah nggak sore lagi ).

bayangin, mereka nggak rela kerja di situ (asumsi gue mana ada orang yang mau kerja kayak begituan sih ? ) udah gitu ketika 'dipaksa/terpaksa' kerja di situ nggak laku. bayangin gimana nggak nyamannya hidup mereka. yang tertarik sama mereka biasanya yang udah mabok banget , kalau nggak yang udah desperate banget. fuck man what kind of job is that ? (yeah i know, life's sucks face it)

kenapa gue ngalor ngidul gini ? dan apa kaitannya sama SSI ?emoticon-Bingung (S)

gini deh, kenapa bisa muncul prostitusi ? menurut gue karena hubungan seks itu terlalu disakralkan dan ditabukan sama komunitas. Padahal itu kebutuhan fisik.

Fine, alasannya semuanya masuk akal. mulai dari alasan kesehatan, status anak hasil hubungan seks, dan segambreng pembenaran lainnya.

bayangkan sebuah komunitas dimana seks adalah sesuatu yang sakral, tapi tidak tabu. (bayangkan dulu ). seks seharusnya bisa dinikmati oleh semua dengan bebas tapi bertanggungjawab, heineken aja bisa bikin campaign "drink responsibly" kenapa komunitas lain nggak bisa bikin slogan serupa terkait seks ?

kalau semua orang bisa menyadari dan mewujudkan komunitas dengan seks yang aman dan bertanggungjawab, bukan nggak mungkin kita bisa menghapuskan prostitusi dari muka bumi. buat gue prostitusi adalah forced sex a.k.a rape, walaupun dengan embel2 ada pembayaran dll.... seks seharusnya bisa dinikmati kayak udara, semua orang bisa mengaksesnya tanpa ada komodifikasi.

nah dengan melakukan SSI kita berusaha untuk mensosialisasikan ide ini, ide tentang "sexually responsibly community"...mulai dari TTM TTM kita yang jumlahnya nggak seberapa itu, mudah2an bisa dikampanyekan sampai ke seluruh dunia.

lagian kan lebih seru ikan hasil pancing daripada beli di warung emoticon-Ngakak (S)

real men don't buy girls... we hunt them

please add RED reputation so i can continue my work in future
emoticon-Peace
Diubah oleh 0bus 17-12-2012 09:24
Anggi09227
Anggi09227 memberi reputasi
-1
107.9K
117
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.