fabian1960Avatar border
TS
fabian1960
Pengalaman Serunya Masak Bareng Pacar Pas Valentine!
Happy valentine's gan! yah walaupun telat sehari, gpp ya kalo ane mau share pengalaman seru ane pas valentine, yaitu masak bareng pacar buat dinner kita bersama. Jadi tadinya ane mau ajak pacar ane ke sebuah restoran di bilangan jakarta selatan untuk sok-sokan candle light dinner.

Tapi berhubung seharian hujan, ane dan cewe ane tiba-tiba males pergi, jadi kita berdua sepakat memutuskan untuk masak bareng. Ide seru nih buat agan yang lagi pacaran!



Nah! masalahnya, kita berdua gak ada yang bisa masak nih. Paling banter ane masak telor dadar pake kornet gan, cewe ane juga sama, doi kagak doyan makan (tapi cewe ane gemuk gan). Terus tiba-tiba keinget ada temen yang suka banget masak, dan dia menyarankan untuk order berrykitchen kalo mau masak gampang dan gak repot. Nah langsung ane buka aja webnya terus coba order kesukaan kita.

nah karena cewe ane doyan ikan, jadi ane coba order ikan saus tausi dan salmon teriyaki. coba order lewat siniterus pilih deh kapan mau dianter. ane juga penasaran gan, katanya isinya cuma bahan makanan dan resep, terus kita tinggal ikutin aja deh! ane lanjutin cerita ane nih!



paketnya udah dateng gan!


Nih isinya


siap dimasak


ni dia salmonnya!


nih ikan saus tausi

asikk, kencan ane lancar gan. malah jadi lebih sweet. udah gitu ane berasa chef profesional (padahal semua udah disiapin berrykitchen dari bahan sampe resep). Pas banget nih buat agan yang mau belajar masak, mau masakin buat pacar dan punya lifestyle sehat dan praktis tis tis. rekomen nih gan!
0
3.4K
21
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.