tik4888
TS
tik4888
[kopimaut Krishna: Polisi akan Bebaskan Jessica Bila Terbukti Sakit Jiwa
KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Tersangka pembunuhan berencana, Jessica Kumala Wongso tengah menjalani pemeriksaan jiwa oleh psikiater di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat sejak Sabtu (11/2) kemarin.
Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti menegaskan, bila Jessica terbukti mengalami gangguan jiwa, maka polisi tidak bisa memidanakannya.
“Ya jika terbukti ada gangguan jiwa bisa lolos, makanya kami lihat hasilnya dari hasil pemeriksaan,” ujar Krishna kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (12/2).
Namun Krishna melanjutkan, mental Jessica masih tergolong normal berdasarkan pemeriksaan psikolog. Bahkan menurut psikolog, Jessica memiliki pengetahuan dan pengendalian emosi yang baik.
Kendati demikian, Krishna harus memastikan ‎kondisi psikis Jessica melalui psikater. Tentu hal ini untuk mengetahui lebih jauh perihal keseimbangan jiwa Jessica.
‎”Kata psikolog, yang bersangkutan normal dalam arti sehat. Tapi kan psikiatri beda lagi keilmuannya. Jadi ini kami tunggu jawabannya,” jelasnya.
Diketahui, Jessica Kumala Wongso disangkakan dengan Pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana dengan ancaman maksimal seumur hidup.
(Odorikus Holang)
http://kriminalitas.com/krishna-poli...ti-sakit-jiwa/

Udah bisa pada nebak endingnya pegimane belon?emoticon-Ngacir
0
6K
69
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.