mobil.bergoyang
TS
mobil.bergoyang
senjata baru, Reza keluarkan kaos IB yang berlumuran sperma
POSMETRO INFO - Reza Pahlevi didampingi kuasa hukumnya menyerahkan bukti berupa kaos berlumuran sperma yang diduga milik Indra Bekti saat menyambangi Polda Metro Jaya.

"Hari ini kita ada tambahan barang bukti, kaos milik IB yang nantinya dijadikan alat bukti dalam persidangan. Modusnya sama dengan Gigih Arsanofa. Bajunya dibuat lap sperma," ungkap Yasin Hasan, kuasa hukum Reza.
Pihak Reza juga memiliki dua saksi terkait dugaan pelecehan seksual yang dilakukan presenter serbabisa itu.

"Hari ini memberikan tambahan barang bukti dan diterima. Nanti akan kita tambahkan saksi. Sudah ada dua (saksi), tapi berpotensi akan ada banyak lagi," jelas Deha Agus Priyo, kuasa hukum Reza lainnya.

Meski barang bukti itu telah diserahkan Reza, polisi masih harus menelitinya. Reza pun menyerahkan sepenuhnya kepada polisi terkait lamanya proses penyidikan. Rencananya, pekan depan Reza akan kembali menyambangi Polda untuk memberikan keterangan tambahan.

"Kalau itu proses penyidikan, kita hanya bisa mengawal saja. Karena ini tindak pidana umum. Nanti hari Senin akan ada keterangan tambahan dari Reza. Hari ini cuma penambahan bukti," tandasnya.

Sekadar diketahui, Reza melaporkan Bekti dengan Pasal 292 KUHP juncto Pasal 82 tentang perbuatan cabul terhadap anak di bawah umur.[rima]

sperma
Diubah oleh mobil.bergoyang 15-02-2016 03:34
0
16.4K
174
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.