Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
314
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56bace4896bde61e4f8b4570/usir-rasa-bosan-di-kantor-dengan-17-barang-unik-dan-bermanfaat-ini
:kbgt: TO MY THREAD :kbgt: Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini! Tak dipungkiri terkadang kamu merasa bosan di kantor.Rasa bosan yang datang itu bisa disebabkan karena kurang energi positif dan kreatif. Coba deh temukan barang-barang yang bisa kamu tambahkan di ruang kerjamu. Mulai dari punya cangkir yang bisa menjaga kopi tetap panas selama berjam-jam atau tempat yan
Lapor Hansip
10-02-2016 12:44

Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !

Past Hot Thread
Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !


emoticon-Shakehand2HT - 12 emoticon-Shakehand2


KEPADA MIMIN, MOMOD, SAHABAT2 NGASKUS, BESERTA SELURUH emoticon-Betty (S)MAHOK2 ABADI emoticon-Ngakak (S)


Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !


emoticon-Shakehand2HOT THREAD KE 12 emoticon-Shakehand2
11 FEBRUARI 2016

Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !



Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !


Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !


Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !

emoticon-Kaskus BangetTO MY THREAD emoticon-Kaskus Banget


Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini!



Tak dipungkiri terkadang kamu merasa bosan di kantor.Rasa bosan yang datang itu bisa disebabkan karena kurang energi positif dan kreatif. Coba deh temukan barang-barang yang bisa kamu tambahkan di ruang kerjamu. Mulai dari punya cangkir yang bisa menjaga kopi tetap panas selama berjam-jam atau tempat yang nyaman untuk mengistirahatkan kaki sementara kamu duduk di meja. Pasti kamu ingin memiliki salah satu barang-barang berikut ini. Cekidot, deh!


1. The sticky note roll
Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !

2. Tali penyimpanan fleksibel dan bisa buat menaruh peralatan kantor
Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !

3. Semacam sticky note tapi berbentuk seperti jam tangan bisa jadi pengingat manis setiap tugas kantor atau acara lain
Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !

4. Sebuah meja kertas yang memudahkan untuk berbagi ide sambil duduk santai
Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !

5. Notepaper roller yang bisa kamu robek sesuai kebutuhan untuk mencatat hal apapun
Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !

6. Menambahkan tanaman yang mudah dirawat seperti Succulent (sejenis kaktus) jadi salah satu cara murah untuk bersantai di meja kerja
Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !

7. Sticky notes dengan desain error message. Cara yang menyenangkan untuk berkomunikasi dengan rekan kerja, nih!
Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !

8. Tempat tidur gantung untuk kaki karena kakimu juga butuh istirahat, setuju?
Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !

9. Kulkas mini milik pribadi ini bisa menjaga minuman dan makanan buat kamu yang hobi ngemil
Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !

10. Mouse unik dan nyaman untuk teman kerja kamu yang seharian berkutat dengan laptop atau komputer
Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !

11. Cangkir hangat portable. Dijamin, kopi atau teh panas bakalan awet selama berjam-jam
Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !

12. Penghangat tangan buat kamu yang nggak tahan sama dinginnya AC kantor, ups!
Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !

13. Cap berbentuk kalender yang bisa kamu gunakan pada setiap lembar kertas untuk merencanakan kegiatan mingguan atau bulanan
Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !

14. Whiteboard dengan desain jam dinding. Sempurna buat menjaga jadwal harian kamu tetap terorganisir
Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !

15. Alat kerja unik. Eits, ini pulpen yang bisa kamu pakai buat menulis bukan buat mukulin teman kerjamu, lho!
Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !

16. Wadah yang terorganisir dalam satu tempat dan bisa untuk menyimpan apa saja sesuai fungsinya
Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !

17. Scanner portable yang bisa kamu gunakan untuk memindai dokumen dan foto kemudian mengirimkannya ke email atau printer melalui Wi-Fi. Wah, menarik nih!
Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !









Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !
Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !
Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !


Kalo Trit Ini Menarik, Boleh Dijadiin Rekomendasi HT

REKOMENDASI HT

Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !

emoticon-SalamanSekian Thread Sederhana Dari Ane Gan emoticon-Salaman


emoticon-Kaskus BangetMampir Ke Trit Ane Gan emoticon-Kaskus Banget




emoticon-Kaskus BangetHOT THREAD emoticon-Kaskus Banget











Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !


Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !


Diubah oleh enda.roses
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 16 dari 17
Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !
14-02-2016 00:57
bikin yg cara ngusir rasa bosan di kamps dong gan emoticon-Embarrassment
0 0
0
Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !
14-02-2016 00:59
barang2nya unik semua gan, cuma di sini dijual ga?? carinya yg susah.
0 0
0
Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !
14-02-2016 15:55
keren barangnya gan, patut di coba tuh. emoticon-2 Jempol
0 0
0
Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !
14-02-2016 17:42
Nice share gan...
0 0
0
Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !
15-02-2016 13:39
unik unik yaa emoticon-Matabelo
0 0
0
Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !
16-02-2016 02:26
cemilan emang paling asik gan emoticon-Cendol (S)
kalo kulkas bikin ruangan panas tapi
0 0
0
Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !
17-02-2016 05:25
Wow emoticon-Wow asik2 gan ide nyaaa haha
Ngantor bisa lebih seru yaaa ada aja ide nya haha emoticon-Ngakak
emoticon-Rate 5 Star telah terkirim ya gan emoticon-Shakehand2
0 0
0
Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !
17-02-2016 05:26
Wow emoticon-Wow asik2 gan ide nyaaa haha
Ngantor bisa lebih seru yaaa ada aja ide nya haha emoticon-Ngakak
emoticon-Rate 5 Star telah terkirim ya gan emoticon-Shakehand2
0 0
0
Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !
18-02-2016 20:20
beberapa hal baru tau dari trit ini nihh..

thanks a lot for TS
0 0
0
Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !
19-02-2016 14:12
ane pengen banget barang2 kayak gitu di kantor, tapi beli di mana ya? emoticon-Bingung
0 0
0
Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !
20-02-2016 21:15
kulkas mini gan mantabs tuh
0 0
0
Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !
22-02-2016 05:59
itu alat semuanya dibeli dimana gan
0 0
0
Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !
24-02-2016 04:17
Quote:Original Posted By ang5758
scanner portable boleh jg tu emoticon-Request


SCANNER PORTABLE SKYPIX (SCAN DOCUMENT DIMANA AJA TANPA PC )
http://kask.us/h58Nd
Diubah oleh avatarqql9
0 0
0
Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !
24-02-2016 04:24
kebanyakan hanya untuk indor
0 0
0
Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !
24-02-2016 10:56
keren gan keren barang portablenya emoticon-Recommended Seller
0 0
0
Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !
24-02-2016 11:03
agan jual tuh barang"nya? minta link nya donk emoticon-Matabelo
0 0
0
Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !
24-02-2016 18:48
Quote:Original Posted By avatarqql9


SCANNER PORTABLE SKYPIX (SCAN DOCUMENT DIMANA AJA TANPA PC )
http://kask.us/h58Nd


bangke lu gan. bikin ngiler aje emoticon-Hammer ane bookmark dulu emoticon-thumbsup
0 0
0
Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !
02-03-2016 07:07
Sat up en tek may moni emoticon-Ngakak (S)
Jadi pengen ane gan punya satu
0 0
0
Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !
02-03-2016 09:46


Quote:Original Posted By avatarqql9
SCANNER PORTABLE SKYPIX (SCAN DOCUMENT DIMANA AJA TANPA PC )
http://kask.us/h58Nd



walah agan ini emoticon-Cape d... (S)
ane bookmark dulu mau nabung emoticon-Ngakak

kulkas mini sama scanner bikin ngiler emoticon-Genit
Diubah oleh yoshioka.ky
0 0
0
Usir rasa bosan di kantor dengan 17 barang unik dan bermanfaat ini !
06-03-2016 16:39
muter2 pen kalo lagi suntuk emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 16 dari 17
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia