admin
TS
OWNER
admin
Maju atau Mundur? Upaya Rio Haryanto Menuju Pentas Formula 1
Quote:





Maju atau Mundur? Mungkin ini menajadi berita yang ditunggu-tunggu masyarakat soal kepastian pebalap muda asal Indonesia Rio Haryanto untuk melintas di atas sirkuit ajang Formula 1. Banyak berita dalam beberapa pekan terakhir yang mengatakan kalau Rio Haryanto akan gagal memperlihatkan aksinya menggunakan mesin Formula 1. Tapi ada juga beberapa berita yang masih menungkapkan rasa optimismenya bahwa Rio Haryanto dapat tampil di pentas balapan mobil paling bergengsi ini.

Berita ini juga semakin simpang siur ketika upaya pemerintah melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) banyak menimbulkan pro dan kontra. Banyak yang yang mengkritik kalau dana yang diberikan oleh Kemenpora senilai 100 Milyar terlalu besar kalau hanya untuk dikucurkan pada Rio Haryanto. Tetapi tak sedikit pula yang mendukung Kemenpora untuk memberikan dananya agar dapat melihat aksi Rio Haryanto dilintasan balap Formula 1.

Kisah Pemerintah dalam mendukung Rio Haryanto untuk menunjukkan aksi dalam ajang Formula 1 ini mungkin seperti cerita hikayat Lukman dan Keledainya, seperti yang dipaparkan oleh staf Kementerian Pemuda dan Olahraga yang ane lansir dari sport.detik.com ini..




Quote:


Dan berikut sepenggal kisah mengenai ketertarikan Tim Manor untuk meminang Rio Haryanto sebagai pebalapnya di ajang Formula 1 dan bagaimana sulitnya Rio Haryanto untuk menembuskan dana agar dapat tampil di pentas bergengsi itu



Quote:


Rio Haryanto sendiri sebenernya memiliki potensi dan kemampuan untuk dapat pentas dan bersaing di dunia balapan Formula 1, buktinya aja pihak dari Tim Manor sampai mendatangi pemerintah guna meloloskan Rio Haryanto menjadi salah satu pebalap yang menduduki kursinya.



Quote:



Kira-kira begitulah sedikit kisah tentang upaya bagaimana Rio Haryanto akan melenggang di pentas balapan Formula 1. Kalo menurut ane sih udah selayaknya Rio Haryanto ini didukung untuk dapat memperlihatkan aksinya di atas sirkuit ajang Formula 1. Dan nantinya dapat membuat lagu Indonesia Raya menggema di seluruh dunia. Dan Rio Haryanto dapat mengharumkan nama bangsa di pentas yang diakui oleh dunia..

emoticon-I Love IndonesiaMaju Terus Rio Haryanto Terus Membanggakan nama Indonesia emoticon-I Love Indonesia
emoticon-I Love Indonesia Terus Juara Rioemoticon-I Love Indonesia




Ini dia Sumurnya

Sumur 1
Sumur 2
Sumur 3
Polling
0 suara
Menurut agan kita bisa bantu apa yah buat rio?
Diubah oleh admin 13-02-2016 07:52
mr.b3kkakekane.cell
kakekane.cell dan mr.b3k memberi reputasi
2
129.8K
1.6K
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Olahraga
Berita Olahraga
icon
15KThread4.1KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.