Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
9974
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5445a4ab118b466a1c8b456f/konsultasi-thread-ask-amp-share-all-about-mimpi-by-davelavega---part-2
KONSULTASI ALL ABOUT MIMPI By davelavega Assalamu'alaikum.wr.wb Salam sejahtera Namaste Rahayu :rose: Mimpi merupakan salah satu jenis aktivitas alam bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra-indra lain dalam tidur, terutama saat tidur yang disertai gerakan mata yang cepat. Mimpi terkadang mempunyai arti yang mana arti dari mimpi tersebut biasanya adalah s
Lapor Hansip
21-10-2014 07:11

{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega

KONSULTASI ALL ABOUT MIMPI By davelavega

Assalamu'alaikum.wr.wb
Salam sejahtera
Namaste
Rahayu



emoticon-rose
[/CENTER]



Mimpi merupakan salah satu jenis aktivitas alam bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra-indra lain dalam tidur, terutama saat tidur yang disertai gerakan mata yang cepat.

Mimpi terkadang mempunyai arti yang mana arti dari mimpi tersebut biasanya adalah sebuah pertanda/ peringatan/ pesan , khayalan atau bahkan hanya sekedar bunga tidur saja.

Dengan tidak mengurangi rasa hormat, mohon maaf jika ada pertanyaan yg tidak dijawab.
Kalau ada kesalahan mohon dimaklumi karena saya hanya manusia biasa yg tidak luput dari kesalahan.

Sertakan identitas penanya dengan format sebagai berikut :
Nama :
Umur :
Lokasi :

da rulez



salam guyub rukun,
salam salim sungkem selalu

emoticon-Shakehand2


Quote:[CENTER]

Pengobatan alternatif sakit kepala/migren

[NEW SHARE}## Video dan Photo Penampakan dan Fenomena Supranatural ##

Wisata mistis bandung

Diubah oleh davelavega
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 477 dari 503
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 2
12-02-2016 23:03
Quote:Original Posted By maxmoein


terus klo mimpi masa depan itu gimana ? jadi mimpi ane jadi nyata semua


Dejavu
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 2
13-02-2016 01:02
Tanya puh emoticon-Big Grin
Seingat ane kemarib malem ane mimpi ngeliat macan jumlahnya ada 3. Ukurannya gede, 3 kali tubuh manusia. Warna bulunya belang hitem pudar dan putih pudar. Lagi tiduran puh dan kayaknya sih jinak soalnya ane isengin pake tongkat trus ane sodor sodoran dan mereka gak ngerespon.
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 2
13-02-2016 03:42
assalamualaikum puh
saya mau nanya arti mimpi saya:
saya mimpi berdiri dan melihat air jernih mengalir deras dari got rumah saya menuju sungai, air tersebut penuh namun tidak luber trus saya merasakan pada kaki sebelah kiri terasa licin dan lembek seperti menginjak lumut lalu saya bersihkan dan ternyata ada semacam kotoran hitam dan ada seperti potongan mie berwarna putih.

untuk diketahui bahwa didepan rumah saya memang ada got dan gotnya itu besar dan menuju sungai, biasanya got tersebut kering kecuali musim hujan.

kira2 artinya apa ya puh

makasih

0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 2
13-02-2016 03:43
dopost
Diubah oleh graym4n
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 2
13-02-2016 08:57
Permisi, semalem mimpi marah2 in tmn kerja sampe kaya gk ada tenaga gitu badan rasa nya. Pertanda apa ya ?
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 2
13-02-2016 09:24
Pagi om, om saya mau tanya ,semalem saya mimpi sedang jalan ditengah hutan untuk nyari tanaman obat, nah trus di hutan itu saya liat ada satu rumah ,pas saya mau lewatin rumah itu tiba2 dari rumah itu keluar seorang perempuan, jadi saya berhenti sambil ngeliatin itu cewe tapi cewe itu malah ngeliat kearah saya sambil tersenyum ramah trus saya bales senyum jg, kemudian cewe itu jalan pergi , dan sy lnjut jalan lagi..
Itu aja om , saya mau tanya kira2 ada artinya gk ya om?.
Thanks om
Diubah oleh v4l1
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 2
13-02-2016 09:28
nia, 21, tambun

nanya lagi,

ane mimpi, ane jalan kaki keliling komplek perumahan tempat ane tinggal. nah disitu seolah-olah lagi musim ziarah. banyak banget tukang bunga. dari mulai bunga untuk ziarah sampe bunga bunga hias biasa. banyak banget. malah di salah satu sisi perumahan, ada taman bunga luas banget. bunganya macem macem, warna warni.

nah nggak tau kenapa, ane ngidam banget sama bunga krisan kuning. ane cari kesana kemari tapi ane ngga nemu. ane pulang lah trus bilang lah sama mama ane, "ma aku mau krisan kuning, kayanya kalo dimakan enak ya, atau dibuat teh" emoticon-Hammer (S)

mama jawab, "iya nanti kita cari bareng bareng, deket terminal arah rumah ibumu pasti ada" (ane memang punya ibu asuh, kebetulan). nggak lama, kakak laki-laki dari mama ane itu datang ke rumah, mereka ngobrol di ruang tamu. ane masuk kamar, ganti baju jadi serba putih, nah di kamar ane itu anehnya dua sisi temboknya full cermin. ane lihat diri ane di cermin, ane bergerak ke kiri dan ke kanan, tapi bayangan ane di cermin tetep diam.

kira kira maksudnya apa puh?
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 2
13-02-2016 14:13
puh ijin bertanya tntang mimpi saya barusan.

mimpi mancing dgn teknik casting digorong parit, lalu dapat kodok besar sebesar telapak kaki.
lalu kdok tersebut kaya makin dekat aja , lama kelamaan kaya makin dekat ke joran, " jarak antara benang ke joran makin pendek" saya lempar, tiba2 ad temen saya yg lempar kodok itu ke punggung saya, saya ketakutan lalu terbangun.

jikalau berkenan apa arti mimpi saya puh?
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 2
13-02-2016 20:37
Hari hari ini sering mimpi ada gebetan artinya apa gan udah beberapa hari
Diubah oleh jinzo007
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 2
14-02-2016 05:40
puh, saya masih saja memimpikan teman laki2. Semalam saya memimpikan dia & dengar ada seorang wanita bilang kalau dia jodoh saya. Artinya apa ya puh? terimakasih
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 2
14-02-2016 06:25
sudah 2 kali ngimpiin ikut meeting / kek seminar gitu, dan pesertanya org berpendidikan semua. Ane minder dan pas mimpi ngucap dalam hati "kok ane bisa ikut sih"
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 2
14-02-2016 09:01
Puh, saya mimpi ketemu sama orang jauh. Di mimpi itu, saya sama dia bilang "hai", dan abis itu saya ngebandingin ukuran telapak tangan saya sama dia. Saya bilang "tangan saya kecil bgt kalo dibandingin sama tanganmu".

Di mimpi lain, saya mimpi ketemu orang itu lagi. Dia nyium saya puh.
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 2
14-02-2016 10:21
puh ane mo nyetor mimpi nih, tapi bukan mimpi ane. mimpi sepupu. jadi gini, sepupu ane mimpi dia ngeliat 3 anak imigrasi china, yg paling gede 11 tahuan cewe yg 2 lagi umir 3-4. ketiganya lagi makan di tong sampah, ngeliat itu dia nangis sejadi-jadinya. abis itu kebangun lah dia dari mimpinya.

mohon arti maksud mimpi tsb ya puh
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 2
14-02-2016 12:00
Permisi puh mau nanya nih,
2 hari ini dapet mimpi yg bikin kepikiran seharian emoticon-Malu

Yang pertama. Ane lg di kuburan ditengah hutan gan, nah ane kencingin tuh salah satu kuburan nya, terus habis kencingin ane kebangun gan jm 3 pagi emoticon-Takut ini ane inget bener mimpi ane sampe detil

Yang ke dua td pagi nih, ane berhubungan badan sama mantan ane gan terus habis itu dia tinggalin ane, (kayanya yg ini baper kebawa mimpi deh baru seminggu soalnya putus hehe emoticon-Hammer (S)?)

Oke puh segitu aja dulu, thx emoticon-Rate 5 Star
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 2
14-02-2016 21:12
1. Gw mimpi lagi diajak temen2 jalan tapi gk pake helm terus dijalan ada polisi kita istirahat dulu, terus ketika polisi itu menghampiri terusan kabur sendiri pake motor ane, eh ternyata polisi itu ngejar ane, dan ternyata a setelah berhasil cuma mau bilang
2. Gw mimpi lagi main pedang sama seorang tapi gue tau kalo dia lebih kuat jadi ane nyerah terus ane beli sesuatu di minimarket terus ketemu seorang kita jadi akrab karena gk bisa pulang karena ujan ketika pulang gw menemukan sepeda gw kena tangkap polisi gegara parkir terlalu lama, terus ane ke seorang kyai/ustadz ane minta belajar ama dia, dia kyk gk mau gitu, gw putus asa terus didepan gw ketemu seorang perempuan katanya biasanya tuh guru mau, terus ane belajar sendiri waktu udah yakin kalo ilmu ane sampe ane minta diajari dan tuh guru mau..
Kira2 artinya apa Puh??
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 2
14-02-2016 21:53
selamat malam puh, semoga sehat selalu, mau tanya lagi puh hehehe, ane dapat mimpi, waktu itu ane jejer depan rumah ane terus salim sama syekh said abdur qadir jaelani, pas salim itu disana juga ada bapaknya temen ane dan bapak ane, nah sehabis salim, syekh ngomong, 'sekarang muntahin deh dari mulut" terus ane kayak muntahin gitu , terus yang keluar lalat 1 ekor, bawang 1 siung, nah pas keluar dua hal itu, ane disurup nangkep lalatnya, tapi ternyata ane gk nandain lalat mana yang keluar dari mulut ane puh, karena sudah ada 3 lalat dibawah, nah tibatiba juga bapak ane bawa serangga tengkerek (serangga yang bunyi nyaring menandakan musim kemarau) ditangannya, notabenenya itu serangga juga keluar dari ane tadi, tengkerek itu bunyi terus di tangan bapak ane. kira kira maksudnya apa ya puh, terimakasih sebelumnya puh emoticon-Smilie)
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 2
14-02-2016 23:39
Puh, ikutan nimbrung ya, sekalian mau nanya dikit arti mimpi.

gini mimpinya puh »»»

ane denger suara burung bagus banget, pas ane noleh ane liat burung warna ke emasan bagus banget (mirip kepodang mas) lg terbang ditempat dan posisi berbaris, semua ada tiga ekor, trus dalam hati ane bilang (dalam mimpi) "bagus banget, gmana nangkepnya ya ?".
Setelah bilang gitu dlm hati td, burungnya itu pada terbang dan bubar barisan, yg 2 turun didepan ane, kebetulan didepan ane itu laut, nah herannya kok burung itu hinggap disitu(dilaut pas depan ane), dan tiba-tiba aja lautnya beku (kadang2 mimpi emang gak nyambung), dalem hati ane kaget trus bilang lg "gmana nangkepnya ya, nanti kalo ane kesana burungnya terbang, atau malah esnya pecah trus ane tenggelem".
setelah bilang gitu lautnya tiba2 aja mencair dan burungnya yg td hinggap diatas laut dan berasa kaya diatas kaca masuk dalem laut, dlm hati cuma bilang 'yaaaaaah'.
Tiba2 istri ane dateng dan langsung ncebur dan keluar lg megang 2 burung itu, tp kok warna burungnya berubah jadi abu2 (mungkin hasil wanteg kali ya) emoticon-Wakaka
mungkin suhu2 dsini bisa bantu ngartiinnya, karna ane jarang banget mimpi, belum tentu setahun sekali.. thank's emoticon-Toastemoticon-Toast
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 2
14-02-2016 23:43
Quote:Original Posted By tingggi
Tanya puh emoticon-Big Grin
Seingat ane kemarib malem ane mimpi ngeliat macan jumlahnya ada 3. Ukurannya gede, 3 kali tubuh manusia. Warna bulunya belang hitem pudar dan putih pudar. Lagi tiduran puh dan kayaknya sih jinak soalnya ane isengin pake tongkat trus ane sodor sodoran dan mereka gak ngerespon.


Hati2 dgn niat ga baiknya.
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 2
14-02-2016 23:44
Quote:Original Posted By graym4n
assalamualaikum puh
saya mau nanya arti mimpi saya:
saya mimpi berdiri dan melihat air jernih mengalir deras dari got rumah saya menuju sungai, air tersebut penuh namun tidak luber trus saya merasakan pada kaki sebelah kiri terasa licin dan lembek seperti menginjak lumut lalu saya bersihkan dan ternyata ada semacam kotoran hitam dan ada seperti potongan mie berwarna putih.

untuk diketahui bahwa didepan rumah saya memang ada got dan gotnya itu besar dan menuju sungai, biasanya got tersebut kering kecuali musim hujan.

kira2 artinya apa ya puh

makasih



Jangan setengah2 dlm memilih/ bertindak.

0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 2
14-02-2016 23:45
Quote:Original Posted By amitod
Permisi, semalem mimpi marah2 in tmn kerja sampe kaya gk ada tenaga gitu badan rasa nya. Pertanda apa ya ?


Jaga kondisi kesehatan.
0 0
0
Halaman 477 dari 503
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Hewan Peliharaan
apakah-kucing-najis
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia