amar.mungkar.Avatar border
TS
amar.mungkar.
Pria Ini Mengaku Dihamili Kekasih Gay-nya, Bagaimana Bisa?

TEMPO.CO , Kozhikode - Seorang pria meyakini dia telah mengandung seorang anak alias hamil setelah berhubungan intim dengan pasangan gaynya. Terungkap, pria 52 tahun yang tak disebutkan namanya itu kini mendapat perawatan dari psikiater di rumah sakit.

Sebagaimana dilansir dari laman Mirror, pria tersebut telah memiliki dua anak dari pasangan wanitanya, dan berasal dari Kozhikode di India. Dia mengatakan kepada dokter bahwa ia menderita sakit perut dan percaya dia bisa merasakan bayi bergerak di dalam.

Dia mengaku ke dokter bahwa ia yakin tengah hamil itu berdasarkan alasan dia baru saja berhubungan intim dengan pasangan homoseksualnya. Pria tersebut mengku membutuhkan lebih banyak istirahat dan mengurangi kerja fisik.

PN Suresh Kumar, kepala tim dokter di Institusi Pendidikan KMCT, mengatakan ini kasus pertama yang pernah ia alami. "Dia seorang homoseksual aktif selama tahun-tahun remaja yang mungkin berkontribusi pada keyakinannya. Tapi, homoseksualitas tidak mempengaruhi pernikahannya," kata Kumar.

"Biasanya, kita melihat sindrom Couvade (atau dikenal sebagai kehamilan simpatik) pada beberapa orang yang ingin menjadi ayah yang menunjukkan gejala kehamilan tertentu (seperti mual, berat badan atau masalah tidur), ketika pasangan mereka hamil."

Kumar kemudian menegaskan menurut diagonisinya tidak ada gangguan identitas gender dan hasil tes membuktikan bahwa pasien pri yang mengaku hamil itu ternyata normal, meskipun khayalan mulai muncul sejak enam bulan yang lalu.

"Pasien menjalani konseling. Delusi ini dapat dapat sembuh dengan intervensi medis. Setelah serangkaian sesi konseling, ia berhenti terlibat dalam aktivitas homoseksual. Sekarang, pasien pulih dan kita mengukur kemajuan selama periodik check-up."

https://m.tempo.co/read/news/2016/02/13/115744577/pria-ini-mengaku-dihamili-kekasih-gay-nya-bagaimana-bisa
sebelahblog
sebelahblog memberi reputasi
1
46K
275
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar Negeri
icon
78.9KThread10.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.