News
Batal
KATEGORI
link has been copied
11
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56beb1e6c0cb17c6188b456d/rahasia-bugar-presiden-ri-jokowi-dodo--minum-jamu-temulawak-setiap-pagi
Rahasia Bugar Presiden RI Jokowi Dodo : Minum Jamu Temulawak Setiap Pagi Rahasia Bugar Jokowi : Minum Jamu Temulawak Setiap Pagi Presiden Joko Widodo berpidato selesai resmikan pembangunan Tempat tinggal Sakit Ridwan Meuraksa Kodam Jaya, Pinang Ranti, Jakarta Timur, Rabu (13/5). (ANTARA FOTO/Roni) Jakarta, CNN Indonesia -- Presiden Joko Widodo mengakui teratur minum jamu temulawak digabung jahe ti
Lapor Hansip
13-02-2016 11:32

Rahasia Bugar Presiden RI Jokowi Dodo : Minum Jamu Temulawak Setiap Pagi

Rahasia Bugar Presiden RI Jokowi Dodo : Minum Jamu Temulawak Setiap Pagi
Rahasia Bugar Jokowi : Minum Jamu Temulawak Setiap Pagi Presiden Joko Widodo berpidato selesai resmikan pembangunan Tempat tinggal Sakit Ridwan Meuraksa Kodam Jaya, Pinang Ranti, Jakarta Timur, Rabu (13/5). (ANTARA FOTO/Roni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Presiden Joko Widodo mengakui teratur minum jamu temulawak digabung jahe tiap-tiap pagi sepanjang 17 th. lebih untuk melindungi kesehatannya.

Minum Jamu Temulawak Setiap Pagi

" Kian lebih 17 th. minum temulawak jahe tiap-tiap pagi. Teratur serta tak pernah kosong, senantiasa saya minum, " kata Jokowi waktu buka Musyawarah Nasional VII Paduan Entrepreneur Jamu serta Obat Tradisional Indonesia di Istana Negara, Jakarta, Senin (25/5).

Jamu temu lawak yang diminumnya itu di buat sendiri. Beberapa bahan dibeli dari pasar sebelumnya ditumbuk serta diseduh jadi ramuan sehat.

Menurut Jokowi, jamu hasil racikannya itu memberi dampak yang begitu penting, seperti tak gampang capek, hingga membantunya menggerakkan pekerjaan kenegaraan. (Baca juga : Gula Asam, Jamu Paling Disukai Tamu Delegasi KAA)

" Serta sesudah saya teliti, benar, temulawak itu ada curcuma. Itu dapat melakukan perbaikan manfaat liver serta manfaat pencernaan lain, tuturnya, saya baca serta rasakan benar, " kata dia.

Jokowi menjelaskan, temulawak digabung jahe bermanfaat untuk menghangatkan badan serta bikin alat pencernaan di perutnya berperan tambah baik. Karenanya Jokowi menyampaikan kalau dianya yaitu seorag pengagum jamu sebagai sisi warisan budaya Indonesia.

Dalam peluang ini Jokowi juga memohon beberapa entrepreneur dengan cara serius serta berani membawa jamu sebagai satu product yang memberi citra serta persepsi kalau jamu yaitu product asli Indonesia. Pemerintah juga selalu mendorong untuk memajukan jamu sebagai satu diantara product asli Indonesia.
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan nona212 memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Rahasia Bugar Presiden RI Jokowi Dodo : Minum Jamu Temulawak Setiap Pagi
13-02-2016 11:41
pertamax di trid jokowi minum temulawak, kalau minum temulawak bawaannya pengen makan, kok pak jkw tetep kurus ya ? emoticon-Matabelo
0 0
0
Rahasia Bugar Presiden RI Jokowi Dodo : Minum Jamu Temulawak Setiap Pagi
13-02-2016 11:41
pantes pakde ini lucu abis
tiap pagi minum temu lawak
0 0
0
Rahasia Bugar Presiden RI Jokowi Dodo : Minum Jamu Temulawak Setiap Pagi
13-02-2016 11:42
Quote:
" Serta sesudah saya teliti, benar, temulawak itu ada curcuma. Itu dapat melakukan perbaikan manfaat liver serta manfaat pencernaan lain, tuturnya, saya baca serta rasakan benar, "

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Rahasia Bugar Presiden RI Jokowi Dodo : Minum Jamu Temulawak Setiap Pagi
13-02-2016 11:43
Quote:"Setiap pagi, saya selalu minum air seduhan temulawak dicampur kacang hijau dan madu yang dibuat oleh istri. Saya tidak pernah sarapan. Minuman itulah sarapan saya," kata Jokowi ketika tengah menikmati makan siang bersama awak media di Restoran Bumbu Desa, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu.



Rupanya ini rahasianya, tidak pernah sarapan.
0 0
0
Rahasia Bugar Presiden RI Jokowi Dodo : Minum Jamu Temulawak Setiap Pagi
13-02-2016 11:45
Quote:Original Posted By kampretosz83

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Keliatan ye kalo emang benerang tukang lawak emoticon-Ngakak
0 0
0
Rahasia Bugar Presiden RI Jokowi Dodo : Minum Jamu Temulawak Setiap Pagi
13-02-2016 11:48
Quote:Original Posted By Schulze


Rupanya ini rahasianya, tidak pernah sarapan.


minum penambah nafsu makan kaga makan2, gimana gak kurus ?
emoticon-Ngakak
0 0
0
Rahasia Bugar Presiden RI Jokowi Dodo : Minum Jamu Temulawak Setiap Pagi
13-02-2016 11:50
semoga sehat selalu dan ekonomi meroket pak emoticon-Matabelo
0 0
0
Rahasia Bugar Presiden RI Jokowi Dodo : Minum Jamu Temulawak Setiap Pagi
13-02-2016 11:51
Quote:Original Posted By sbersayap
Dalam peluang ini Jokowi juga memohon beberapa entrepreneur dengan cara serius serta berani membawa jamu sebagai satu product yang memberi citra serta persepsi kalau jamu yaitu product asli Indonesia. Pemerintah juga selalu mendorong untuk memajukan jamu sebagai satu diantara product asli Indonesia.


Mau dibawa ke negara mana? Bule doyan jamu? emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh jonny esmod
0 0
0
Rahasia Bugar Presiden RI Jokowi Dodo : Minum Jamu Temulawak Setiap Pagi
13-02-2016 11:52
Temulawak bermanfaat mencegah sirosis hati. emoticon-thumbsup

Quote:
Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda:

أَلاَ وَإِن فِي الْجَسَدِ مُضْغَةً إِذَا صَلَحَتْ صَلَحَ الْجَسَدُ كُلهُ وَإِذَا فَسَدَتْ فَسَدَ الْجَسَدُ كُلهُ أَلاَ وَهِيَ الْقَلْبُ 

"Ingatlah sesungguhnya di dalam tubuh manusia terdapat segumpal daging. Jika segumpal daging itu baik, maka seluruh tubuh juga baik. Jika segumpal daging itu rusak, maka seluruh tubuh juga rusak. Ketahuilah, segumpal daging itu adalah hati". (HR Muslim, no. 1599)


Semoga Panasbung selalu dijaga hatinya supaya tidak berpikiran buruk dan nyinyir, sehingga baiklah seluruh tubuhnya. Amin.
Diubah oleh lopis.manis
0 0
0
Rahasia Bugar Presiden RI Jokowi Dodo : Minum Jamu Temulawak Setiap Pagi
13-02-2016 11:55
Temulawak jelas baik buat mencegah hepatitis emoticon-Angkat Beer

Asal jangan temu suwe aja.
0 0
0
Rahasia Bugar Presiden RI Jokowi Dodo : Minum Jamu Temulawak Setiap Pagi
13-02-2016 12:15
pantes aja, JADI PELAWAK, orang tiap pagi minum temulawakemoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia