KASKUS.EditorAvatar border
TS
KASKUS.Editor
Next: KOBAR Handphone & Gadget, Daftar Di Mari, Gan!

Eh Juragan!

emoticon-pencetemoticon-pencet emoticon-pencet

Enggak dipungkirin jaman sekarang hampir semua orang pasti make gadget, termasuk Agan sekarang yang lagi baca thread ini. emoticon-Ngakak (S) Suka enggak suka, bisa dibilang orang jaman sekarang enggak bisa lepas sama yang namanya gadget-gadgetan. Mulai dari handphone, smartphone, tab, atau bahkan laptop dan komputer. Enggak percaya? Nih buktinya!

Kebayang dong kayak gimana dan berapa banyak kebutuh an gadget yang harus dipenuhi saat ini? Hampir semua brand gadget berlomba-lomba ngeluarin produk tercanggih untuk memuaskan hasrat Agan semua. Meskipun kadang harganya emang enggak kira-kira emoticon-Hammer (S)
Terlepas dari itu dan gara-gara banyak banget Kaskuser yang minta ini, maka KASKUS memutuskan kalau bulan Februari ini bakalan ada:


KASKUS Online Bazaar
a.k.a
KOBAR
Handphone & Gagdet




emoticon-Wow

Quote:


KASKUS Invited You!

emoticon-Toast

Disini TS mau ngundang Agan semua para Kaskuser untuk ikut ngeramein KOBAR bulan ini. Buat Agan para seller yang punya jualan gadget bisa segera daftarain diri untuk dapet banyak benefit. Eh, enggak cuma yang punya banyak produk, Agan yang lagi pengen jual barang-barang gadget-nya juga boleh loh coba-coba daftar. Biar makin tergoda, cekidot dulu yok apa aja keuntungan yang bakal didapet para seller KOBAR.

Quote:


Keuntungan-keuntungan yang didapet itu diharapkan bisa membantu penjualan para seller biar bisa semakin meningkat dan laris. Oiya, karena bulan ini adalah KOBAR Gadget dan Handphone, maka ada beberapa ketentuan yang harus diperhatikan kalau Agan mau ikutan nih yaitu:

Quote:


Masih mikir? Mending buruan daftar dan bergabung menjadi seller KOBAR Handphone & Gadget




DAFTAR DIMARI


Jadi masih galau? Ya ampun plis deh! Lewat program ini KASKUS bakal ikut serta untuk KASKUS bakal ikut serta membantu promosi lapak Agan. Jadi, kesempatan buat bisa ngeraup banyak untung itu gede banget, Gan. Buat Agan para buyer, siapin mental dan isi dompet buat ngadepin berbagai promo khusus dari seller KASKUS Jual Beli nanti ya!

emoticon-Pertamax
Spoiler for :
Diubah oleh KAJUBEL.Official 12-02-2016 03:13
0
80K
319
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.