Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
115
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56b9e28cd675d4d9798b4568/nie-abegeh-labil-habis-ane-tampol2in-bleeh
jadi cerinya begini bleeh, di gang komplek tempat tinggal ane dari dulu kalo malem itu tenang dan tentram bleeh, entah mengapa sebulanan terahir ini pada banyak abegeh2 pada nongkrong2 bleeh :kagets: awalnya sih cuma nonkrong2 doang sambil mainin hp bleeh, eh lama2 pada berisik teriak2an, maik gitar, malah bawa2 tam tam (drum kecil) segala bleeh, :mad wah kalo kek gini terus lama2 gak bisa di diem
Lapor Hansip
09-02-2016 19:58

nie abegeh labil habis ane tampol2in bleeh

Quote:
jadi cerinya begini bleeh, di gang komplek tempat tinggal ane dari dulu kalo malem itu tenang dan tentram bleeh, entah mengapa sebulanan terahir ini pada banyak abegeh2 pada nongkrong2 bleeh emoticon-Kagetsawalnya sih cuma nonkrong2 doang sambil mainin hp bleeh, eh lama2 pada berisik teriak2an, maik gitar, malah bawa2 tam tam (drum kecil) segala bleeh, emoticon-Mad wah kalo kek gini terus lama2 gak bisa di diemin nih bleeh, akhirnya pas mereka pada berisik ane samperin mereka bleeh dan bilang :

A : ane
SM : salah satu dari mereka

A : wooy.... bangcaat jangan pada berisik disini lo semua!

SM : emangnya kenapa bang? kita cuma nyanyi2 aja bang,

A : lo semua anak mana sih!! baru kali ini gw liat tampang2 lo semua

SM : kita anak sebelah bang, kita lagi nongkrong2 aja disini,

A : kenapa gak nongkrong di daerah lo aja !!

SM : gak boleh bang sama RTnya karena berisik katanya

A : nah itu bener RTnya, gw juga RTnya disini (cuma buat nakut2in doang bleeh), buru pulang lo semua kalo gak gw gampar2in semua nih
emoticon-Mad

SM : jangan dong bang, biarin aja lah bang kita2 nonkrongnya dimari bang, soalnya kita2 gak nemu tempat tongkrongan lagi bang
, kemana2 selalu di usir emoticon-Malu

A : ngak gak, ngak bisa, mulai sekarang lo lo semua cabut dari sini, dan jangan pernah nongkrong2 dimari lagi

SM : gak bisa gtu dong bang, abang sebagai RT gak bisa semena2 gitu dong

Lama nih abegeh ngelunjak juga bleeh, langsung aja ane pegang tuh yang bacodnya paling gede, terus ane kasih bogeman mentah sekali bleeh "plooook" langsung dan tuh abege mewek emoticon-Frown bleeh, terus temen2 lainnya gak terima dan pada ngebelain bleeh, ya udah ane beri tuh satu2 bogeman mentah ane "plooook" "ploook" "plooook" udah habis itu tuh abegeh pada mewek emoticon-Frown semua dan dan nyamcem mau lapor sama bokapnya, dan ane bilang : "silahkan lapor bokap lo, gw tungguin nih dimari"

Udah gitu aja bleeh, nih ane lagi nunggu bokapnya mereka kalo emang mereka mau ngadu ke bokapnya

emoticon-Cool

nie abegeh labil habis ane tampol2in bleeh


nie abegeh labil habis ane tampol2in bleeh


nie abegeh labil habis ane tampol2in bleeh


nie abegeh labil habis ane tampol2in bleeh


emoticon-Cool

Diubah oleh terongkikil
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
52.5K Anggota • 911.7K Threads
Halaman 5 dari 6
nie abegeh labil habis ane tampol2in bleeh
10-02-2016 00:03
Quote:Original Posted By sapson


Uget uget lagi emoticon-Mewek
Iya sist, ane blm liat cap sni di jidat kamu emoticon-Malu (S) emoticon-Ngacir


Sini mendekat. Lihatlah baik baik emoticon-Ngakak
0 0
0
nie abegeh labil habis ane tampol2in bleeh
10-02-2016 00:14
norak bener bahasanya.. sok asik lo ah emoticon-Cape deeehh
0 0
0
nie abegeh labil habis ane tampol2in bleeh
10-02-2016 00:24
tabokin sampe bego gan
0 0
0
nie abegeh labil habis ane tampol2in bleeh
10-02-2016 00:41
di tusbol aja blehh emoticon-Betty
0 0
0
nie abegeh labil habis ane tampol2in bleeh
10-02-2016 00:50
gan tambahin lagi gan fiksi mininya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
nie abegeh labil habis ane tampol2in bleeh
10-02-2016 00:57
apasih
0 0
0
nie abegeh labil habis ane tampol2in bleeh
10-02-2016 01:01
ts alay minta di tusbol emoticon-Betty anjaaaaaay
0 0
0
nie abegeh labil habis ane tampol2in bleeh
10-02-2016 01:03
Bogeman ente manteb juga
0 0
0
nie abegeh labil habis ane tampol2in bleeh
10-02-2016 12:08
Quote:Original Posted By terongkikil
86 bleeh, habis ane kesel banget bleeh, tuh bocah2 pada ganggu banget, kalo kenapa2 warga komplek pasti dukung ane bleeh.



iya ada cara yang lebih baik,ente dorong aje kaya giring binatang itu lebih baik dari pada dipukul gan
0 0
0
nie abegeh labil habis ane tampol2in bleeh
10-02-2016 14:04
NO PICT = HOAX
0 0
0
nie abegeh labil habis ane tampol2in bleeh
10-02-2016 14:37
disubmission kagak ? sekalian tampol kudanil
0 0
0
nie abegeh labil habis ane tampol2in bleeh
10-02-2016 14:38
bleh blah bleh
0 0
0
nie abegeh labil habis ane tampol2in bleeh
10-02-2016 14:40
Quote:Original Posted By sensenapril
Abisin bradaahh emoticon-Cool


Klu abang mau ngabisin ruang kosong di hati eneng bole? :Malus
Diubah oleh DoyokZ
0 0
0
nie abegeh labil habis ane tampol2in bleeh
10-02-2016 14:51
o gt y?
0 0
0
nie abegeh labil habis ane tampol2in bleeh
10-02-2016 14:53
Quote:Original Posted By rh091
It just that i dont seems to find something "funny" to laugh at just by reading that someone beat the crap of someone else, no, its nothing more than a fucking violent, and it aint funny at all, and by writing post or thread, you also are representing kaskus, and you just make kaskuser look like a bunch of people who likes violent stuffs, especially by the fact that you are writing this by your imagination, dont know if its you who watch movies just to much, and its you who likes violent.
Let me tell you something, i've had many self defence fights in my life, i've done things that is not cool, and its not "funny" ,violent is not funny, not at all.
So, stop making this, you just make people things that violent is an answer for everything, while it actually is the last resource when you got no choice but to fight for your life.



Only the weak are cruel, you can only expect gentleness from the strong



Maklum gan.. Mantan napi.. emoticon-Malu (S)
0 0
0
nie abegeh labil habis ane tampol2in bleeh
10-02-2016 14:54
Quote:Original Posted By DoyokZ


Klu abang mau ngabisin ruang kosong di hati eneng bole? :Malus


Ngga bang. Makasih emoticon-Ngacir
0 0
0
nie abegeh labil habis ane tampol2in bleeh
10-02-2016 15:23
ngeray bnget ente bray
0 0
0
nie abegeh labil habis ane tampol2in bleeh
10-02-2016 15:31
kasian bleh bocah SD loh tampolin emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
nie abegeh labil habis ane tampol2in bleeh
10-02-2016 15:38
udeh gitu doank bray?
0 0
0
nie abegeh labil habis ane tampol2in bleeh
10-02-2016 15:40
Wah bner tuh, stuju ama agan TS emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Halaman 5 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
The Lounge
agamamu-apa
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia