others
Batal
link has been copied
86
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56b8453c642eb6ca0c8b4568/kecewa-dengan-telkom-indihome
Permisi agan agan mohon maaf mengganggu, post ini adalah bentuk kekecewaan yang terus menghantui dari +6bulan yang lalu. Dear, PT.Telkom beserta jajaran CSnya yang sudah saya tak hormati lagi, Entah terhitung dari kapan paket saya berganti ke Indihome 10mbps, saat itu saya mendapat info kalau daerah saya sudah ready fiber optik dan saya menerima offer untuk berganti paket dari paket 3mbps yang men
Lapor Hansip
08-02-2016 14:35

KECEWA DENGAN TELKOM (INDIHOME) [Case Closed]

Permisi agan agan mohon maaf mengganggu,
post ini adalah bentuk kekecewaan yang terus menghantui dari +6bulan yang lalu.

Dear, PT.Telkom beserta jajaran CSnya yang sudah saya tak hormati lagi,
Entah terhitung dari kapan paket saya berganti ke Indihome 10mbps, saat itu saya mendapat info kalau daerah saya sudah ready fiber optik dan saya menerima offer untuk berganti paket dari paket 3mbps yang menggunakan kabel tembaga di transfer ke paket 10mbps yang menggunakan kabel jaringan fiber optik tanpa biaya apapun kecuali tambahan biaya perbulan menjadi senilai 300rb yang sebelumnya hanya kurang lebih 100-150rb (udah lupa karna udah lama berganti ke yg 300rb).

Esoknya, saya pergi kuliah seperti biasa namun di telefonlah saya untuk menginformasikan alamat saya untuk pemasangan kabel jaringan fiber optik. Wah seneng, gasabar pulang dan nikmatin kecepatan yang baru saya terima, tapi kemudian setelah saya sampai rumah, saya pun terkejut karna mendapat pesan bahwa ternyata kabel yang hanya berukuran 300m tidak dapat menjangkau server utama terdekat (gatau, lupa apa namanya, pokonya kaya server utama di tiang listrik). Loh saya kaget dan menelfon Halo 147 untuk lebih jelasnya, akan tetapi saya tidak mendapatkan jawaban apa yang saya mau dan mereka hanya bilang "oke nanti kita follow up lebih lanjut bagaimana baiknya."

Saya pun menunggu sebulan dan hasilnya, tagihan naik tapi kecepatan koneksi masih dibawah 3mbps, dan tepatnya tanggal 31 Agustus 2015 saya memutuskan untuk downgrade ke 3mbps tapi permohonan sayapun ditolak karena CSnya bilang kalau di daerah saya harus mengikuti program baru Telkom yaitu menggunakan kabel jaringan fiber optik yang minimum 10mbps, saya pun kecewa karna saat saya membayar tagihan internet 10mbps tapi yang saya dapatkan hanya kurang dari 3mbps.

CS pun mulai kesini mulai ngaco, sudah beberapa kali saya sabar hingga setiap telepon Halo147 saya marah marah, belum juga mendapatkan apa yang saya inginkan, saya perjelas, SAYA TIDAK MENDAPATKAN HAK SAYA. Mereka hanya menjawab, "laporan ini akan kami segera follow-up."

Hingga hari ini, Senin, 8 Februari 2016
Saya mendapatkan prilaku yang tidak baik dari CS,
Pertama, saya menelfon untuk menindak lanjuti progress no. pengaduan IN1989717, saya jelaskan semuanya tapi seperti biasa setiap CS yang telefon mereka mengatakan "Ohiya, paket bapak sudah di 10mbps, apa yang dapat kami bantu?" saya pun menjawab seperti apa yang saya telah lakukan sebelum - sebelumnya "Iya, sayapun juga membayar seperti pake yang ada yaitu paket 10mbps, tapi setelah melakukan speedtest, kecepatan yang saya terima kurang dari 3mbps." terus dia jawab "Oh itu kecepatan upload atau downloadnya pak?" saya pun ragu karna lupa, itu upload atau downloadnya "ohiya, pokonya itu dibawah 3mbps" dengan judesnya dia bilang "oh yaudah bapak cek dulu aja" setelah saya cek ternyata baik download maupun upload dibawah mbps (nanti saya upload SSnya dimari) dan saya skrinsut hasil speed test dan kembali telfon Halo147.
Telepon Kedua, kali ini dengan persiapan SS speedtest yang saya jalankan maka saya telepon Halo147 lagi tapi ternyata saat saya mulai berbicara dan mengeluhkan semuanya tiba tiba telepon saya ditutup oleh CSnya tanpa berbicara sepatah katapun. FUCK IT
Telepon Ketiga, saat saya telfon lagi dengan CS yang berbeda tentunya, saat saya berbicara dan memulai mengeluhkan kinerja mereka beserta teknisinya, disaat itu juga saya berfikiran kalau dia mendadak tuli mungkin telinganya hilang saat mendengarkan keluhan saya, singkat kata PURA PURA BUDEK!!! hingga saya berteriak di telepon pun saya tidak mendengarkan satu kata pun hingga saya tutup teleponnya. CS kedua namanya Bella, CS pertama dan ketiga saya gapeduli.

Oke itu dia curhatan saya, dan untuk agan agan yang tau, saya harus lapor kemana supaya saya mendapatkan hak saya, please saya mengharapkan komen agan, terima kasih emoticon-Smilie

berikut buktinya dan agan pasti paham saat melihat ini (hati hati BWK)
Bukti10mbps

Bukti10mbps

SpeedTest



=========================================================================================

Alhamdulillah, semua sudah dirapihin sama telkom, tepatnya 3hari sebelumnya saya mendapat telfon dari salah satu teknisi mereka,
dan ada itikad baik untuk mengecek dan segala macem sampe akhirnya keesokan harinya mereka datang ketempat saya dan mengerjakan semuanya dengan kurun waktu 3-4jam karna menunggu sambungan dari pusat dan ada kendala sedikit di usee tv, tapi overall mereka menyelesaikannya dengan rapih.

Tapi, saya sadar! +6bulan sudah saya dibodohi begitu saja sama mereka yang mengambil uang saya tanpa memberikan service yg bagus. Kerja nya gitu doang! Mudah banget, beberapa jam kelar!!! Kenapa musti kudu harus wajib nunggu begitu lamanya baru dibenerin?! emoticon-Mad

Yasudahlah walaupun hanya di kasih kompensasi free bulan ini (doang) tapi saya sangat menghargai itikad baik nya.

Untuk agan agan terimakasih banget yang udah support trhead ini dan bersedia menyundul, saran aja kalo ada kejadian serupa atau segala macem mending langsung datengin Plasa Telkom terdekat, kalo nggak ada itikad baik juga, buat surat terbuka seperti ini emoticon-Smilie

Terima kasih agan agan, TERIMA KASIH KASKUS
emoticon-I Love Kaskus
Diubah oleh aizalwa
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 4 dari 5
KECEWA DENGAN TELKOM (INDIHOME)
09-02-2016 22:58
IndiHome ane pernah rusak tapi ane langsung datang ke Plasa Telkom abis itu tekhnisi nya datang hari itu juga jadi saya ga nunggu lama dan setelah itu internet saya jadi lancar lagi malah speed nya kenceng. Tadi nya saya sempet kecewa tapi ga jadi kecewa karna setelah itu internet saya lancar teruss.
#sharing
0 0
0
KECEWA DENGAN TELKOM (INDIHOME)
09-02-2016 23:30
nyimak emoticon-Malucool
0 0
0
KECEWA DENGAN TELKOM (INDIHOME)
09-02-2016 23:45
1. Biaya internet unlimited bulanan yang mahal, pilihan paket dibawahnya quotanya tidak layak dengan harga ya.
2. UseeTv dengan channel standard yg tidak ada specialnya. Cukup pake antena tv biasa sudah bisa. Channel addon menambah biaya bulanan.
Harusnya UseeTv harus bisa dipisahkan dari biaya internet, terserah konsumen mau include atau tidak.
At least biaya sewa decoder sudah tidak membebani biaya internet bulanan
3. Berhubungan dengan item nomor 1, Buatlah pake unlimited dengan jenjang harga 200-300 rb/bulan walau speed sekitar 3-5 mbps
0 0
0
KECEWA DENGAN TELKOM (INDIHOME)
10-02-2016 00:08
Yang mau berlangganan FIRST MEDIA contact ane aja gan, yg mau nanya nanya promo silahkan gan

Telp: 0895345294437
WA: 085718395249
BBM: 59ADF481
0 0
0
KECEWA DENGAN TELKOM (INDIHOME)
10-02-2016 00:52
telkom uda lama kek gitu sejak non indihome (ane pelanggan internet mereka sejak 2008) waktu itu pasang 3 MBPS bayar 700 kena promo jadi 350, tapi promo cuman 12 bulan kan mereka. berhubung mereka baru kenalan internet rumahan di indo. promo ini jalan lama bgt. hampir 2 tahun kayaknya apa 5 tahun ya, pokonya lama.

disini mereka mau akalin kita, kita bales aja akalin, waktu itu ane pasang lah 2 line, 1 kasih speedy (waktu itu namanya speedy) 1 nya bebas tanpa internet. begitu promo abis, gw putus itu line Speedy (inetnya aja) terus pasang di satunya begitu deh seterusnya sampe mereka ada indihome ini, dan ane ditawarin untuk pindah ke 10mbps, ya pindah ke 10 mbps plus mereka kasih all channel useetv, Kata mereka ini promo sampe desember 2015 aja, tapi ampe sekarang useetv ane masih 99 channel dan speed stabil.

kenapa sekarang orang pada ribut ? karena mereka baru pasang inet telkom sekarang yang kebundle triple play dan baru ngerasa ruginya setelah pasang, banyak peraturan dirombak. gw mah sante aja. klo naek ya putus aja yang lama, pasang baru dpt promo (tp biaya pemasangan bayar ulang dong ? ngapain bayar, setting sendiri uda bisa dan biarpun bayar uda ketutup sama hematnya promo palsu ini kok)

begitulah speedy, ga kaget deh gw mereka kek gt. pelanggan baru speedy harap sabar yah. welcome to telkom indonesia meskipun buruk ini cuman ISP yang affordable di kota ane, jadi gimana lagi, jalanin aja, mau ngadalin ? kadalin balik aja hahahaha
0 0
0
KECEWA DENGAN TELKOM (INDIHOME)
10-02-2016 02:18
moga cepet selesai nih masalah..banyak yg komplain tp cs nya berbelit2
0 0
0
KECEWA DENGAN TELKOM (INDIHOME)
10-02-2016 06:50
Quote:Original Posted By dugemkakek
telkom uda lama kek gitu sejak non indihome (ane pelanggan internet mereka sejak 2008) waktu itu pasang 3 MBPS bayar 700 kena promo jadi 350, tapi promo cuman 12 bulan kan mereka. berhubung mereka baru kenalan internet rumahan di indo. promo ini jalan lama bgt. hampir 2 tahun kayaknya apa 5 tahun ya, pokonya lama.

disini mereka mau akalin kita, kita bales aja akalin, waktu itu ane pasang lah 2 line, 1 kasih speedy (waktu itu namanya speedy) 1 nya bebas tanpa internet. begitu promo abis, gw putus itu line Speedy (inetnya aja) terus pasang di satunya begitu deh seterusnya sampe mereka ada indihome ini, dan ane ditawarin untuk pindah ke 10mbps, ya pindah ke 10 mbps plus mereka kasih all channel useetv, Kata mereka ini promo sampe desember 2015 aja, tapi ampe sekarang useetv ane masih 99 channel dan speed stabil.

kenapa sekarang orang pada ribut ? karena mereka baru pasang inet telkom sekarang yang kebundle triple play dan baru ngerasa ruginya setelah pasang, banyak peraturan dirombak. gw mah sante aja. klo naek ya putus aja yang lama, pasang baru dpt promo (tp biaya pemasangan bayar ulang dong ? ngapain bayar, setting sendiri uda bisa dan biarpun bayar uda ketutup sama hematnya promo palsu ini kok)

begitulah speedy, ga kaget deh gw mereka kek gt. pelanggan baru speedy harap sabar yah. welcome to telkom indonesia meskipun buruk ini cuman ISP yang affordable di kota ane, jadi gimana lagi, jalanin aja, mau ngadalin ? kadalin balik aja hahahaha


Agan ini super sekali...
0 0
0
KECEWA DENGAN TELKOM (INDIHOME)
10-02-2016 10:18
Quote:Original Posted By dugemkakek
telkom uda lama kek gitu sejak non indihome (ane pelanggan internet mereka sejak 2008) waktu itu pasang 3 MBPS bayar 700 kena promo jadi 350, tapi promo cuman 12 bulan kan mereka. berhubung mereka baru kenalan internet rumahan di indo. promo ini jalan lama bgt. hampir 2 tahun kayaknya apa 5 tahun ya, pokonya lama.

disini mereka mau akalin kita, kita bales aja akalin, waktu itu ane pasang lah 2 line, 1 kasih speedy (waktu itu namanya speedy) 1 nya bebas tanpa internet. begitu promo abis, gw putus itu line Speedy (inetnya aja) terus pasang di satunya begitu deh seterusnya sampe mereka ada indihome ini, dan ane ditawarin untuk pindah ke 10mbps, ya pindah ke 10 mbps plus mereka kasih all channel useetv, Kata mereka ini promo sampe desember 2015 aja, tapi ampe sekarang useetv ane masih 99 channel dan speed stabil.

kenapa sekarang orang pada ribut ? karena mereka baru pasang inet telkom sekarang yang kebundle triple play dan baru ngerasa ruginya setelah pasang, banyak peraturan dirombak. gw mah sante aja. klo naek ya putus aja yang lama, pasang baru dpt promo (tp biaya pemasangan bayar ulang dong ? ngapain bayar, setting sendiri uda bisa dan biarpun bayar uda ketutup sama hematnya promo palsu ini kok)

begitulah speedy, ga kaget deh gw mereka kek gt. pelanggan baru speedy harap sabar yah. welcome to telkom indonesia meskipun buruk ini cuman ISP yang affordable di kota ane, jadi gimana lagi, jalanin aja, mau ngadalin ? kadalin balik aja hahahaha


Agan, sorry saya agak lemot. Maksudnya, kalo kita saat ini tidak punya sambungan telepon fixed-phone apapun dari Telkom, dan kita ngajuin pasang baru indihome dari tlkm, bisa jadi kita bisa ngakalin si indihome ini?
0 0
0
KECEWA DENGAN TELKOM (INDIHOME)
10-02-2016 10:55
mang begitu gan, ane jg kecewa keluhan ane sampe 6 bln baru ditindaklanjutin emoticon-Marah. Kalo masalah fup sih ane ga mslh soalnya mang jarang di rmh emoticon-Malu
0 0
0
KECEWA DENGAN TELKOM (INDIHOME)
10-02-2016 13:08
udah 8 taun pake telkom di daerah bekasi gak pernah puas, waktu jaman tembaga putus putusnya sering banget,
sekarang udah ganti fiber tambah mahal, masih aja tetep gak stabil
mana sekarang pake quota harga naik pula use tv juga chanel ilang ilangan
kualitasnya semakin buruk, bumn macam apa begini
0 0
0
KECEWA DENGAN TELKOM (INDIHOME)
10-02-2016 13:14
Baru 2 bulan pake. 1 bulan pertama lancar jaya. Abis mulai suka error. Dan ini bulan terakhir pake indihome dah ganti yg lain aja
0 0
0
KECEWA DENGAN TELKOM (INDIHOME)
10-02-2016 15:37
Yg minat pasang MNC Play Media 100% Fiber Optik bs hubungin ke no saya Johan: 088808901400 (wa) dan 089635513736

Utk harga paket bs hubungin ane gan

Promo nya:
- Free Instalasi
- Free Upgrade Speed 6 bln
- Diskon 50% selama 12 bln
- Open All Channel 6 bln ( paket tv)

Terima Kasih
0 0
0
KECEWA DENGAN TELKOM (INDIHOME)
10-02-2016 15:50
Quote:Original Posted By aizalwa
Permisi agan agan mohon maaf mengganggu,
post ini adalah bentuk kekecewaan yang terus menghantui dari +6bulan yang lalu.

Dear, PT.Telkom beserta jajaran CSnya yang sudah saya tak hormati lagi,
Entah terhitung dari kapan paket saya berganti ke Indihome 10mbps, saat itu saya mendapat info kalau daerah saya sudah ready fiber optik dan saya menerima offer untuk berganti paket dari paket 3mbps yang menggunakan kabel tembaga di transfer ke paket 10mbps yang menggunakan kabel jaringan fiber optik tanpa biaya apapun kecuali tambahan biaya perbulan menjadi senilai 300rb yang sebelumnya hanya kurang lebih 100-150rb (udah lupa karna udah lama berganti ke yg 300rb).

Esoknya, saya pergi kuliah seperti biasa namun di telefonlah saya untuk menginformasikan alamat saya untuk pemasangan kabel jaringan fiber optik. Wah seneng, gasabar pulang dan nikmatin kecepatan yang baru saya terima, tapi kemudian setelah saya sampai rumah, saya pun terkejut karna mendapat pesan bahwa ternyata kabel yang hanya berukuran 300m tidak dapat menjangkau server utama terdekat (gatau, lupa apa namanya, pokonya kaya server utama di tiang listrik). Loh saya kaget dan menelfon Halo 147 untuk lebih jelasnya, akan tetapi saya tidak mendapatkan jawaban apa yang saya mau dan mereka hanya bilang "oke nanti kita follow up lebih lanjut bagaimana baiknya."

Saya pun menunggu sebulan dan hasilnya, tagihan naik tapi kecepatan koneksi masih dibawah 3mbps, dan tepatnya tanggal 31 Agustus 2015 saya memutuskan untuk downgrade ke 3mbps tapi permohonan sayapun ditolak karena CSnya bilang kalau di daerah saya harus mengikuti program baru Telkom yaitu menggunakan kabel jaringan fiber optik yang minimum 10mbps, saya pun kecewa karna saat saya membayar tagihan internet 10mbps tapi yang saya dapatkan hanya kurang dari 3mbps.

CS pun mulai kesini mulai ngaco, sudah beberapa kali saya sabar hingga setiap telepon Halo147 saya marah marah, belum juga mendapatkan apa yang saya inginkan, saya perjelas, SAYA TIDAK MENDAPATKAN HAK SAYA. Mereka hanya menjawab, "laporan ini akan kami segera follow-up."

Hingga hari ini, Senin, 8 Februari 2016
Saya mendapatkan prilaku yang tidak baik dari CS,
Pertama, saya menelfon untuk menindak lanjuti progress no. pengaduan IN1989717, saya jelaskan semuanya tapi seperti biasa setiap CS yang telefon mereka mengatakan "Ohiya, paket bapak sudah di 10mbps, apa yang dapat kami bantu?" saya pun menjawab seperti apa yang saya telah lakukan sebelum - sebelumnya "Iya, sayapun juga membayar seperti pake yang ada yaitu paket 10mbps, tapi setelah melakukan speedtest, kecepatan yang saya terima kurang dari 3mbps." terus dia jawab "Oh itu kecepatan upload atau downloadnya pak?" saya pun ragu karna lupa, itu upload atau downloadnya "ohiya, pokonya itu dibawah 3mbps" dengan judesnya dia bilang "oh yaudah bapak cek dulu aja" setelah saya cek ternyata baik download maupun upload dibawah mbps (nanti saya upload SSnya dimari) dan saya skrinsut hasil speed test dan kembali telfon Halo147.
Telepon Kedua, kali ini dengan persiapan SS speedtest yang saya jalankan maka saya telepon Halo147 lagi tapi ternyata saat saya mulai berbicara dan mengeluhkan semuanya tiba tiba telepon saya ditutup oleh CSnya tanpa berbicara sepatah katapun. FUCK IT
Telepon Ketiga, saat saya telfon lagi dengan CS yang berbeda tentunya, saat saya berbicara dan memulai mengeluhkan kinerja mereka beserta teknisinya, disaat itu juga saya berfikiran kalau dia mendadak tuli mungkin telinganya hilang saat mendengarkan keluhan saya, singkat kata PURA PURA BUDEK!!! hingga saya berteriak di telepon pun saya tidak mendengarkan satu kata pun hingga saya tutup teleponnya. CS kedua namanya Bella, CS pertama dan ketiga saya gapeduli.

Oke itu dia curhatan saya, dan untuk agan agan yang tau, saya harus lapor kemana supaya saya mendapatkan hak saya, please saya mengharapkan komen agan, terima kasih emoticon-Smilie

berikut buktinya dan agan pasti paham saat melihat ini (hati hati BWK)
Bukti10mbps

Bukti10mbps

SpeedTest



ditempat ane juga lg ada masalah nih gan. lemot banget sampe kadang emosi. padahal lg dibutuhin banget internet. kecewa sama indihome emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh terra4213
0 0
0
KECEWA DENGAN TELKOM (INDIHOME)
11-02-2016 08:36
saya termasuk pelanggan lama speedy, yang pasti sejak pakai indihome semi fiber saya gak pernah puas, kecepatan 3Mbps yang ada cuma 1 aja, itu aja sering putus, telp ke 147 datang petugas,alasannya kabelnya sudah tua, dan kabel ada diatas plafon gantinya susah...
lapor ke plasa telkom, sama sekali gak ada petugas datang.emoticon-Mad (S)
terakhir datang petugas bilang lagi kabelnya udah tua.... dengan santainya bilang nunggu fibernya masuk aja pak, kapan masuknya gak pasti .
akhirnya datang lagi ke plasa telkom, mau saya putus aja speedynya, jawabnya bisa pak, tapi telfon rumahnya juga ikut tercabut ya , ni namanya pemaksaanemoticon-Mad (S)
saya pikir mau saya pasang di toko aja speedynya, rumah mau diputus, jawabnya :maaf pak di daerah toko anda blum terjangkau fiber jadi tidak bisa pasang, lho gak bisa pakai kabel tembaga mbak, peraturan baru harus fiber pak dan ambil indihome emoticon-Mad (S)
nih telkom bikin emosi bener bener
waktu saya komplain di plasa telkom itu , barengan saya ada 5 orang komplain hal yang sama
andai provider lain udah masuk daerahku udah pasti tak tutup ni indihome, udah masuk si mereka cuma kabelnya blum sampai tempatku.
0 0
0
KECEWA DENGAN TELKOM (INDIHOME)
12-02-2016 05:07
Ya kalo masalah layanan mungkin bagus mungkin nggak tergantung keberuntungan aja kali tp yg ane nyesek itu cara pemasarannya itu yg abu2 jadi banyak yg ngearasa kejebak. :-(
0 0
0
KECEWA DENGAN TELKOM (INDIHOME)
12-02-2016 10:23
Quote:Original Posted By dugemkakek
telkom uda lama kek gitu sejak non indihome (ane pelanggan internet mereka sejak 2008) waktu itu pasang 3 MBPS bayar 700 kena promo jadi 350, tapi promo cuman 12 bulan kan mereka. berhubung mereka baru kenalan internet rumahan di indo. promo ini jalan lama bgt. hampir 2 tahun kayaknya apa 5 tahun ya, pokonya lama.

disini mereka mau akalin kita, kita bales aja akalin, waktu itu ane pasang lah 2 line, 1 kasih speedy (waktu itu namanya speedy) 1 nya bebas tanpa internet. begitu promo abis, gw putus itu line Speedy (inetnya aja) terus pasang di satunya begitu deh seterusnya sampe mereka ada indihome ini, dan ane ditawarin untuk pindah ke 10mbps, ya pindah ke 10 mbps plus mereka kasih all channel useetv, Kata mereka ini promo sampe desember 2015 aja, tapi ampe sekarang useetv ane masih 99 channel dan speed stabil.

kenapa sekarang orang pada ribut ? karena mereka baru pasang inet telkom sekarang yang kebundle triple play dan baru ngerasa ruginya setelah pasang, banyak peraturan dirombak. gw mah sante aja. klo naek ya putus aja yang lama, pasang baru dpt promo (tp biaya pemasangan bayar ulang dong ? ngapain bayar, setting sendiri uda bisa dan biarpun bayar uda ketutup sama hematnya promo palsu ini kok)

begitulah speedy, ga kaget deh gw mereka kek gt. pelanggan baru speedy harap sabar yah. welcome to telkom indonesia meskipun buruk ini cuman ISP yang affordable di kota ane, jadi gimana lagi, jalanin aja, mau ngadalin ? kadalin balik aja hahahaha

Sekarang sdh gak bisa ngadalin mereka, soalnya sekarang pasang telpon doang kagak bisa...
Kadalnya sdh naik kelas, sdh + pinter sekarang
0 0
0
KECEWA DENGAN TELKOM (INDIHOME)
12-02-2016 11:24
ane juga gedek banget ni sama indihome kampret,tagihan bulan ini tiba2 membengkak jadi 420 ribu pdhal ane pake yg 1 mbps biasanya/bln2 lalu byar 245(udah trif normal) sebelumnya tarif promonya 175. gak masuk akal klo ane mesti byar smpe 400ribu.ane hubungi call center katanya itu disesuaikan dgn kebijakan yg berlaku.padahal diawal katanya tarif promo aja yang berubah tarif normal gak akan berubah selamanya.kampret banget emoticon-Marah

KECEWA DENGAN TELKOM (INDIHOME)
0 0
0
KECEWA DENGAN TELKOM (INDIHOME)
12-02-2016 16:54
udah coba dateng langsung ke plasa telkom blm gan? siapa tau itu masalah di jaringan telpon waktu ente nelpon mbak Bella dan mbak lainnya yang ga ente sebutkan namanya hahaha

sekalian deh di plasa ente sampein udah berapa bulan ente bayar lebih padahal layanannya kurang. Kasih juga bukti2nya, kayak invoice sama hasil speedtest, atau apa lah ane juga ga ngerti. Pasti ada lah nanti pertanggungjawaban dari orang telkom.

Hidup Indonesia!
0 0
0
KECEWA DENGAN TELKOM (INDIHOME)
12-02-2016 17:13
gan kalo nelfon emg gitu.. wajar.. 147 cuma ada di satu titik dan melayani seluruh indo.
kalo kasus gini, pengalaman temen ane dateng ke plasa terdekat dirumah. soalnya itu tanggung jawab per daerah.. CMIIW. Nah bisa tuh agan keluarin keluh kesahnya minta ke supervisornya langsung. mbak2 cs kasian atuh... apadaya mereka mahh hanya melaksanakan tugasnya (yang terkadang orang baru). hehehehe saran gan
atau silahkan nanya ke agan Indiwarrior1 atau Indiwarrior2
0 0
0
KECEWA DENGAN TELKOM (INDIHOME)
12-02-2016 17:13
Quote:Original Posted By Clunki


Agan, sorry saya agak lemot. Maksudnya, kalo kita saat ini tidak punya sambungan telepon fixed-phone apapun dari Telkom, dan kita ngajuin pasang baru indihome dari tlkm, bisa jadi kita bisa ngakalin si indihome ini?


untuk yang sekarang saya belom coba lagi, sejak mereka nawarin upgrade ke indihome buka all channel hingga akhir 2015 dan ternyata belum ke blok hingga saat ini (masih buka all channel, bayar promo <300k) gw diem aja, ga neko2 ngadalin, lha ini dpt program yang notabene sudah punah (harusnya uda di putus) masih jalan, dan tanpa gangguan. yawda gw mah terima aja

coba besok klo uda diputus ma telkom saya tak update cara ngadalin nya

Quote:Original Posted By swijaya

Sekarang sdh gak bisa ngadalin mereka, soalnya sekarang pasang telpon doang kagak bisa...
Kadalnya sdh naik kelas, sdh + pinter sekarang


setiap system sebagus apapun ada flawnya mas gan, saya belum telusur lagi soalnya uda enak di paket sekarang (bayar <300k dp buka all channel + inet 10mbps,) itu paket harusnya putus di akhir 2015, eh mpe sekarang sehat, dan masih buka all channel. yawda ga cari2 dulu duh info speedy.

Quote:Original Posted By M3on6


Agan ini super sekali...


kalau ga super, saya buntung mas :d speedy dulu trouble dikit2 bayar full, saya bisa rugih
Diubah oleh dugemkakek
0 0
0
Halaman 4 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Personal
cipt-papatbob
Wedding & Family
Selera Nusantara (Indonesian Food)
jajanan-ciri-khas-sunda-asli-gansist-harus-coba
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia