News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
13
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/568cbf50e0522767748b4570/gojek-area-semarang
GOJEK area SEMARANG ngumpul yups
Lapor Hansip
06-01-2016 14:16

GOJEK area SEMARANG

GOJEK area SEMARANG ngumpul yups
0
icon-close-thread
Thread sudah digembok
GOJEK area SEMARANG
15-01-2016 10:15
mas kalo mau daftar gojek semarang gimana ya?
0 0
0
GOJEK area SEMARANG
30-01-2016 22:20
Wah sepi, padahal saya mau nanya2 soal gojek sama yang udah gabung di semarang, ckckck
0 0
0
GOJEK area SEMARANG
07-02-2016 15:49
Quote:Original Posted By rukishie
mas kalo mau daftar gojek semarang gimana ya?


langsung aja bos ke ruko siliwangi, tepatnya kalau dari museum itu ambil arah ke mangkang. ruko pertama kali setelah lampu traficlight
jam kerja 09.00 - 15.00
0 0
0
GOJEK area SEMARANG
07-02-2016 15:50
Quote:Original Posted By manakmanikmanuk
Wah sepi, padahal saya mau nanya2 soal gojek sama yang udah gabung di semarang, ckckck


saya udah gabung bos, sebisa mungkin saya jawab. suwun
0 0
0
GOJEK area SEMARANG
07-02-2016 16:24
Quote:Original Posted By nogorojo


saya udah gabung bos, sebisa mungkin saya jawab. suwun


Mas kemarin pm bilanga ada iuran 20k/day, itu buat apa?
0 0
0
GOJEK area SEMARANG
08-02-2016 20:44
cicilan HP 10rb/day (cicilan HP tergantung merk masing2 tidak sama antara driver satu dgn driver lain)
uniform 1. jaket 5rb/day 2. helm 5rb/day
0 0
0
GOJEK area SEMARANG
08-02-2016 21:55
Quote:Original Posted By nogorojo
cicilan HP 10rb/day (cicilan HP tergantung merk masing2 tidak sama antara driver satu dgn driver lain)
uniform 1. jaket 5rb/day 2. helm 5rb/day


Cicilan gitu berlangsung sampai kapan biar lunas?
0 0
0
GOJEK area SEMARANG
08-02-2016 21:57
msh suka ngusir gojek dr luar semarang (selain plat H) ndak mas emoticon-Malu
0 0
0
GOJEK area SEMARANG
09-02-2016 00:42
Salam kenal...
Gojek Semarang br gabung + br ajaran di kaskus nih...
0 0
0
GOJEK area SEMARANG
09-02-2016 00:47
Quote:Original Posted By in_reverie
msh suka ngusir gojek dr luar semarang (selain plat H) ndak mas emoticon-Malu


Teuteup, ana angkatan pertama gojek smg aja pake plat luar diplototin..
0 0
0
GOJEK area SEMARANG
10-02-2016 13:09
Quote:Original Posted By nogorojo


langsung aja bos ke ruko siliwangi, tepatnya kalau dari museum itu ambil arah ke mangkang. ruko pertama kali setelah lampu traficlight
jam kerja 09.00 - 15.00


Mas, saya ke sana kok sama satpamnya katanya harus ada rekomendasi ya? maksudnya gimana?
0 0
0
GOJEK area SEMARANG
31-07-2016 20:52
sepi nih ... lagi pada sibuk kali ya
0 0
0
GOJEK area SEMARANG
11-10-2016 14:32
Quote:Original Posted By in_reverie
msh suka ngusir gojek dr luar semarang (selain plat H) ndak mas emoticon-Malu


Quote:Original Posted By agheseptriani


Teuteup, ana angkatan pertama gojek smg aja pake plat luar diplototin..




maksutnya gimana ni gan? kalo bukan plat semarang lsng di tegur gitu sama g blh beroperasi ya (sama sesama gojeknya mgkn bkn dr managemen)? pdhl bbrp kali ane liat bnyk itu yg pake plat luar semarang...
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia