clarentBYOREAvatar border
TS
clarentBYORE
[Curhat] Nikah Rasa Jomblo
Malem gan, sori ya kalo agak berantakan karena ane nulis lewat hape.

Ane emak2 beranak satu, saat ini anak ane dirawat mertua nun jauh di luar pulau.
Ane merasa sejak ane hamil, perlakuan laki ane jadi beda. Kurang romantis. Beberapa kali ane sampe nangis-nangis karena dia ga mau 'ngejatah' ane. Ada aja alasannya entah ngantuk atau capek atau takut kesiangan krn pergi pagi. Setiap ane tanya kenapa sekarang jarang kasih jatah, dia jawab "karena km lg hamil. takut kenapa2,"

Okelah bisa diterima, ane pikir setelah lahiran bisa kembali normal.

Setelah lahiran dan fit gak ada perubahan yang signifikan. Dia udah gak pernah peluk atau cium ane kecuali ane yang minta. Dia jarang memenuhi keinginan berhubungan kalo ane yang minta. Kalo dia udah 'on' banget baru manis-manis minta jatah dari ane.

Mau ane pake lingerie kek atau apapun, gak ada yang mempan banget sampe ane bosen sendiri. Ujungnya kalo lagi sendiri di rumah ane jadi 'Single Player'. Ane sering bilang "kayaknya aku udah gak menarik lagi buat kamu. Aku mau kayak gimana aja ga ada hal dari diri aku yg bikin kamu nafsu." Dia cuma bilang "Siapa bilang? Hal kayak gitu cukup aku aja yg tau." bla bla bla..

Parahnya, sekarang ini ane baru sadar gak satupun dia punya foto ane di handphone nya kecuali foto ane berdua sama anak. Gambar model JAV? BANYAK!
Hal itu malah bikin ane tambah yakin kalo ane udah gak menarik lagi buat dia. Tapi sejauh ini dia ga pernah jajan di luar, katanya sih dari pada bayar WTS mending buat beli console game.

Beberapa hari ini ane juga sm sekali gak disentuh sama dia. Dipeluk atau sekedar cium selamat malam pun engga. Ane merasa mulai kena syndrom 'tante girang' emoticon-Mewek
di saat dia cuekin ane, disaat itu juga ane melancarkan jurus2 seducting ke beberapa teman lama. Bukan karena selingkuh itu asik!.. Karena ane capek negur berkali2 kalo ane butuh disayang dan diperhatiin. Bukan cuma dianggurin main laptop atau hp.

Menurut ane waktu intim sama pasangan sangat penting, dan ane udah gak dapetin itu.

Menurut agan dan aganwati ane harus gimana?
tata604
tata604 memberi reputasi
1
14.8K
82
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & Family
icon
8.8KThread9.3KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.