selaonsepenAvatar border
TS
selaonsepen
Uncensored: Suasana Afghanistan Sebelum Taliban Berkuasa Dan Bikin Agan-agan Melongo
Jumpa lagi dengan ane gan. Iseng-iseng buka internet setelah "mabok" abis ngurus anak ane yang rewel dan ngajakin main lewat tengah malam ini (aduh, nak, jangan ngajakin mama begadang melulu. Mama ngantuk kan pagi harus ngantor) emoticon-Mewek Buka-buka internet dan lagi-lagi nemu FAKTA MENARIK yang berkeliaran di timeline. Kali ini ane akan bikin trit yang dijamin bikin "mata pengetahuan" agan-agan terbuka lebar dan apabila agan senang dengan trit ane, mohon jangan lupa guyur ane dengan cendol-cendol segar. Ngga apa-apa kan ane ngarep. Karena wanita ingin dimengerti

Langsung aja gan:
Quote:


Setiap hari, pemberitaan mengenai negara ini selalu di dominasi oleh perang dan bentuk-bentuk kekerasan lainnya, seperti bom bunuh diri atau ledakan-ledakan lainnya yang bertujuan melukai golongan lain yang berseberangan termasuk warga sipil yang tidak berdosa sehingga penduduk Afghanistan pun terpaksa setiap hari diselimuti oleh ketakutan dan kecemasan.

Mungkin kita juga akan merasa penasaran dengan bagaimana wajah asli negara ini jauh sebelum semua konflik ini terjadi dan membuat Afghanistan carut marut? Rasa penasaran ini nampaknya bisa terpuaskan oleh foto-foto Dr. William Frederick Podlich atau lebih dikenal sebagai Dr. Bill Podlich seorang ilmuwan Amerika Serikat.

Dr. Podlich sempat mengabadikan keadaan negara Afghanistan di era 1960an, tepatnya tahun 1967. Ketika itu ia mengambil cuti 2 tahun absen bekerja untuk UNESCO di Afghanistan. Ia menjabat sebagai Ahli Prinsip Pendidikan Tinggi di Teachers College di Kabul. Nah, selama berada di Afghanistan itulah ia mengambil banyak foto disana sebagai dokumentasi mengenai negara ini.

Siapapun akan merasa terkejut melihat foto-foto karya Dr. Podlich ini, karena pemandangan yang diperlihatkan dalam foto-foto tersebut amat bertolak belakang dengan kondisi Afghanistan pada masa sekarang ini. Seperti apa sih keadaan Afghanistan pada masa itu?

Pada masa itu, para wanita-wanita di Afghanistan, khususnya di ibukota Kabul. Para wanita disana pada zaman itu banyak yang berpenampilan modis menggunakan rok pendek, banyak mobil-mobil bagus (sesuai zaman itu), dan berbagai gaya hidup yang relatif merdeka namun bertanggung jawab.

Suasanya kehidupan masyarakat terlihat jelas sangat aman, sejahtera dan diliputi kedamaian. Berikut ini foto-foto suasana Afghanistan sebelum konflik berkepanjangan yang dimulai dengan invasi Uni Soviet dan kemudian berkuasanya kelompok garis keras Taliban yang menghancurkan tatanan masyarakat yang damai, aman dan sejahtera:

Spoiler for mulussss:


Spoiler for silau ya om:


Spoiler for estewe:


Spoiler for makhluk manis di dalam bis:


Spoiler for kongkow, men:


Spoiler for jangan dibuka:


Spoiler for please, awas salah fokus:


Spoiler for bocah-bocah:


Spoiler for takkan pernah lagi seperti ini:


Spoiler for buka gan:


Spoiler for keren:


Spoiler for sedih:


Spoiler for masya Allah:


Spoiler for JANGAN DIBUKA:


Quote:


Diubah oleh Kaskus Support 03 03-02-2016 20:44
irmanator
tata604
4iinch
4iinch dan 4 lainnya memberi reputasi
5
57K
105
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge Pictures
icon
69KThread10.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.