Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mr.vrangkestinAvatar border
TS
mr.vrangkestin
10 film animasi paling ditunggu tahun 2016
Quote:


Spoiler for 1. Ratchet & Clank:

Bukan produk Disney atau Dreamworks. Tapi film yang satu ini berangkat dari game yang satu ini menjadi salah-satu game kenangan masa kecil. Franchise-nya sudah berputar cukup lama. Dan nanti, permainan ini akan menjelma menjadi paket film yang cantik, lengkap dengan grafis dan action yang pastinya menarik. Hal itu bisa kita intip dari trailernya yang sudah tersebar sejak pertengahan Oktober kemarin. Filmnya sendiri akan rilis pada 29 April 2016 mendatang.
Spoiler for trailer:


Spoiler for 2. the angry birds movie:

Gamenya sendiri sudah memiliki penggemar yang sangat banyak. Siapa sangka, si burung pemarah akan diangkat ke layar lebar. Ketika kabar ini tersebar, publik terpecah. Ada yang senang dan ada juga yang mesti protes. Mereka takut si burung akan menebar amarah dan kekerasan. Namun semua tudingan itu reda ketika trailernya muncul. Film ini diprediksi akan sangat menarik, lucu dan menghibur. Lebih lagi para bintang yang terlibat mencakup Bill Hader, Josh Gad, Peter Dinklage, Jason Sudeikish, dll. Kita mesti sabar menanti sampai 12 Mei 2016 nanti.
Spoiler for trailer:


Spoiler for 3. moana:

Ada yang menunggu produk Disney yang satu ini? Tahun ini, Moana memang menjadi salah-satu puncak dari besutan Disney. Fans sudah membayangkan, betapa film ini akan sukses menciptakan tawa dan tangis sekaligus. Adapun soal grafis, kita tak perlu meragukan Disney. Belum lagi dengan para pemainnya, yang tak kalah menggoda. Sudah dikonfirmasi kalau Dwayne “The Rock” Johnson akan mengambil andil sebagai Maui. Sementara sosok vitalnya, Moana, akan dimainkan secara perdana oleh seorang warga Hawaii asli bernama Auli’I Cravalho. Namun kita mesti lebih bersabar sebab film ini direncanakan akan muncul pada 23 November 2016.

Spoiler for 4. Kubo and the Two Strings:

Menarik. Sutradara yang mengarahkan film animasi ini adalah Travis Knight. Lebih dulu dia sudah menjadi pengarah bagi film ParaNorman, The Boxtrolls dan Coraline. Ceritanya sendiri tentang Kuba, di mana ‘dewa’ dan monster sama-sama memburunya karena suatu hal. Untuk itu, ia mesti mengenakan semacam jas ajaib. Jas itu pernah dipakai oleh ayahnya, yang merupakan pendekar samurai yang melegenda. Beberap bintang yang akan tampil (suaranya) yaitu Matthew McConaughey, Charlize Theron, Rooney Mara, dsb. Rencananya, film ini akan tayang pada 19 Agustus 2016.
Spoiler for trailer:


Spoiler for 5. sing:

Lagi-lagi, sosok Matthew McConaughey terlibat dalam film animasi. Dia merupakan artis pemenang Oscar, yang pastinya bisa menarik penonton. Ceritanya sendiri tentang Buster, seekor koala yang bekerja sama dengan sahabatnya untuk mengadakan kompetisi menyanyi. Film ini mesti masuk list, sebab studio yang menanganinya sudah membuktikan kualitas dengan meluncurkan Despicable Me yang terkenal itu.

Spoiler for 6.Zootopia:

Produk Disney lagi. Beberapa negara melafalkannya sebagai “Zootropolis”. Di luar dari bagaimana cara orang menyebutnya, animasi yang satu ini juga menjanjikan tayangan yang menarik. Di dalamnya ada rubah merah bernama Nick Wilde (yang dibawakan Jason Bateman), juga seekor kelinci bernama Officer Judy Hopps (yang dibawakan Ginnifer Goodwin). Mereka akan menceritakan pertemanan yang terjalin dalam dunia kepolisian. Di Prancis, film ini dijadwalkan akan muncul pada 10 Februari 2016. Kalau di Amerika Serikat, rencana yang ditetapkan pada 4 Maret 2016.
Spoiler for trailer:


Spoiler for 7. The Secret Life of Pets:

Hewan peliharaanmenjadi salah-satu bagian penting dalam hidup seseorang. Akhir-akhir ini, topik seputar hewan peliharaan juga tengah ramai. Jadinya secara timing, kehadiran film ini begitu tepat waktu. Bisa kita lihat kucing dan anjingnya begitu manis dan lucu. Kita juga penasaran bagaimana mereka kala pemiliknya ke sekolah, ke tempat kerja atau tengah ke luar bersama teman-teman manusianya. Tentu saja film ini menarik juga untuk diikuti. Film produksi Illumination Entertainment ini diperikriakan rilis pada 8 Juli 2016.
Spoiler for trailer:


Spoiler for 8. Finding Dory:

Film yang menjadi sekuel dari Finding Nemo, yang hadir di tahun 2003 lalu. Inti ceritanya masih serupa. Hanya saja, kali ini kisah dari karakter Dory yang diangkat. Sebagaimana yang kita tahu, karakter yang dibawakan Ellen DeGeneres ini adalah sosok pelupa yang kemudian merasa rindu dan pengin ketemu dengan keluarganya. Nemo sendiri sudah memiliki banyak fans, pastinya Dory tak akan kesulitan untuk menarik perhatian. Hal itu bisa kita buktikan nanti pada 17 Juni 2016.
Spoiler for trailer:


Spoiler for 9. Kung-Fu Panda 3:

Membaca judulnya saja, kita langsung teringat bagaimana lucu dan menggemaskannya sosok Po di film-film sebelumnya. Di seri yang satu ini, tentu Jack Black aka Po kembali. Dia akan reuni dengan ayahnya, yang dibawakan Bryan Cranston. Akan ada momen aneh dan janggal kala keduanya seperti tak saling mengenal. Para pemain lain yang akan berpartisipasi yaitu Angelina Jolie, Jackie Chan, Dustin Hoffman, dll. Sesuai jadwal, film ini akan hadir di AS pada 29 Januari 2016.
Spoiler for trailer:


Spoiler for 10. Norm of the North:

Film ini ditempatkan di penghujung list, namun bukan berarti ia kehilangan kesempatan untuk disaksikan. Plotnya sendiri mungkin mengingatkan kita pada Madagascar. Norm, seekor beruang kutub berada di New York bersama ketiga sahabatnya. Norm sendiri menjadi maskot dari salah-satu perusahaan. Lambat-laun ia sadar kalau tempatnya memang di habitat aslinya. Film ini laik masuk list, apalagi para bintang yang ada di belakangnya yaitu Bill Nighy dan Ken Jeong.
Spoiler for trailer:


Dari ke-10 film ini, masih ada judul-judul lain yang tak kalah fantastis. Benar-benar tahu bagaimana cara mengobati hasrat para pecinta film animasi. Nah kamu sendiri pengin menonton yang mana, nih?

SUMBER
Diubah oleh mr.vrangkestin 08-02-2016 05:31
0
8.8K
44
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.4KThread88.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.