metrotvnews.comAvatar border
TS
MOD
metrotvnews.com
Kuasa Hukum Sebut Jessica Depresi, Ini Foto Terbaru


Metrotvnews.com, Jakarta: Jessica Kumala Wongso, 27, hari ini menjalani reka ulang untuk yang ketiga kali. Andi Joesoef Maulana, kuasa hukum Jessica, menyebut kliennya itu dalam kondisi depresi.

"Rekonstruksi ini untuk kebutuhan pendalaman pemeriksaan. Dia (Jessica) depresi," kata Andi saat mendapingi Jessica reka ulang di Kafe Olivier di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (7/2/2016)

Andi menjelaskan, reka ulang hari ini tidak ada yang berbeda dari reka ulang sebelumnya. Ia menilai ini bagian dari profesionalisme polisi dalam menyempurnakan berkas perkara.

Foto Jessica saat reka ulang hari ini:







Foto: Istimewa

Mirna meninggal usai meminum Es Kopi Vietnam di Kafe Olivier, Rabu 6 Januari. Mirna di kafe itu bersama temannya saat kuliah di Australia Jessica dan Hanie.

Menurut keterangan Marwan, 31, karyawan Kafe Olivier, Jessica datang sekitar pukul 16.09 WIB. Ia lantas memesan minuman termasuk Es Kopi Vietnam untuk Mirna.

Mirna dan Hanie datang sekitar pukul 17.00 WIB. Lalu, Mirna meminum Es Kopi Vietnam. Namun, Mirna merasakan minumannya aneh.

Beberapa menit kemudian, Mirna meninggal. Putri dari Darmawan Salihin itu diduga diracun karena berdasarkan hasil pemeriksaan Laboratorium Forensik Polri, ada sianida di lambung Mirna.

Setelah berhari-hari penyelidikan, polisi menetapkan Jessica sebagai tersangka. 30 Januari, Jessica ditangkap di sebuah Hotel Neo di Mangga Dua Square, Jakarta Utara.

Sumber : http://news.metrotvnews.com/read/201...i-foto-terbaru

---

Kumpulan Berita Terkait KEMATIAN MIRNA :

- Kuasa Hukum Sebut Jessica Depresi, Ini Foto Terbaru

- Polisi Gelar Rekonstruksi Pembunuhan Mirna Hari Ini

- Reka Ulang Kasus Mirna, Polisi Tutup Lobi Barat Grand Indonesia

anasabila
anasabila memberi reputasi
1
4.1K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Medcom.id
Medcom.id
icon
23KThread598Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.