Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
794
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56b5b1eb54c07a37778b4582/meme-kopi-campur-sianida-itu-tidak-lucu-dan-tidak-etis
Welcome to My Thread Guys. :cool Beberapa hari ini masyarakat masih dihebohkan sama kasus kopi campur sianida yang dipopulerlan oleh Jessica Wongso dan jadi top chart berita di TV belakangan ini.
Lapor Hansip
06-02-2016 15:42

Meme Kopi Campur Sianida itu Tidak Lucu dan Tidak Etis!

Past Hot Thread
Welcome to My Thread Guys. emoticon-Cool


Quote:
bukti kongkrit no repost



Quote:Beberapa hari ini masyarakat masih dihebohkan sama kasus kopi campur sianida yang dipopulerlan oleh Jessica Wongso dan jadi top chart berita di TV belakangan ini. Agan dan aganwati pasti tau juga apa yang bakal dilakukan oleh sebagian besar orang Indonesia kalo lagi ada sesuatu yang heboh, yep betul yaitu buat meme!

Pas ane buka instagram terus lagi liat-liat TL, ane gak sengaja liat komik strip yang ngebahas tentang kasus kopi campur sianida tersebut dengan dijadikan guyonan, satu-dua komik strip ngebanyol tentang itu lama-lama bosen juga tjoi dan berujung pas ane gak sengaja nemu screenshot kata-kata Arie Kriting di IG;


Quote:
Arie Kriting's quote



Quote:Deg... Like a punch right to your face! Terguncang hati ane dibuatnya. Dan akhirnya ane kepikiran kenapa hal yang kurang etis gini bisa dijadiin bercandaan yang amat seru?

Padahal ane sekarang lebih prefer ke komik strip daripada meme lokal yang kebanyakan udah gak jelas, tapi jadi agak kecewa sama pembuat komik strip yang ngejadiin kasus kopi maut itu buat bahan banyolan.

Ane pun memutuskan untuk cari komik strip yang barusan dan klik hashtag #SIANIDA yang ada di bawah postingan komik strip tersebut, mudah ditebak udah lumayan banyak "hasil kreatifitas" para pengguna IG di tagar tersebut tjoi beberapa meme juga bakal ane share di bawah;



Quote:
ini spoiler


ini spoiler


ini spoiler


ini spoiler


ini spoiler


ini spoiler


ini spoiler


ini spoiler



Quote:Itu baru di IG lho belum medsos yang lain. Bukannya ane sok bijak atau gimana tapi ane bermaksud untuk mengingatkan kalo kasus kopi campur sianida itu kurang layak dijadiin bercandaan, karena banyak keluarga korban yang berduka. Apapun alasannya buat meme kopi sianida buat hukuman sosial jessica lah buat ini buat itulah menurut ane tetep yang harus diutamakan adalah perasaan keluarga korban.Toh gak enak kan kalo ada kerabat kita yang meninggal diluar sana malah dijadiin guyonan?

Bukannya juga ane benci meme tjoi ane pun ngedukung meme sindiran cirebon kota tilang, polisi nilang taxi yang lagi berhenti, sensor konyol di spongebob, sinetron remaja alay kuadrat, sinetron siluman jadi-jadian, dsb. Karena meme bisa dijadikan senjata jika penggunaannya tepat, tapi bakal konyol kalo si tuannya salah menggunakannya.


Quote:Nah kalo Arie Kriting aja yang komika terus kelakuannya "gesrek" tau apa yang layak dijadiin bercandaan, buat agan-aganwati yang demen bercanda juga harus tau dong apa aja yang layak dijadiin bercandaan? Just open your mind.

Dengan ini ane mendeklarasikan kalo ane ada di kubu Arie Kriting yaitu kubu "orang yang membosankan." how about you? I thought you must choose your side...



Quote:Sekian thread ane kali ini semoga hati ente terguncang dan jiwa ente tercerahkan.emoticon-Cool
Diubah oleh ngadimin.
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 24 dari 41
Meme Kopi Campur Sianida itu Tidak Lucu dan Tidak Etis!
08-02-2016 00:40
Setuju gan ts
0 0
0
Meme Kopi Campur Sianida itu Tidak Lucu dan Tidak Etis!
08-02-2016 00:40
Quote:Original Posted By jonny esmod
Itulah akibat kurang wawasan & edukasi gan. Tapi ya itulah indonesia, kita masih negara berkembang sdgkan negara barat udah ratusan tahun merdeka sejak jaman kita masih hutan. Jadi... mau digimanain lagi.

*page one kalo berkenan biar sadar


Keren gan
0 0
0
Meme Kopi Campur Sianida itu Tidak Lucu dan Tidak Etis!
08-02-2016 00:42
Quote:Original Posted By chhayo
asal jangan sampe kan UU ITE. emoticon-Big Grin



Perhatikan regulasi yang berlaku. emoticon-cystg
0 0
0
Meme Kopi Campur Sianida itu Tidak Lucu dan Tidak Etis!
08-02-2016 00:43
yang jadi obyek meme blm diputuskan P21 nya loh gan,bisa jadi ybs ga bersalah cuma apes,dan bener itu bisa nyinggung keluarga korban
0 0
0
Meme Kopi Campur Sianida itu Tidak Lucu dan Tidak Etis!
08-02-2016 00:45
miris cuy
entah apa yg mereka pikir peristiwa/bencana itu sebuah lelucon,lucu dari mana? emang niatnya cuma bercanda,tapi ga gitu juga kaleeeee broooooooemoticon-No Hope
0 0
0
Meme Kopi Campur Sianida itu Tidak Lucu dan Tidak Etis!
08-02-2016 00:45
mulai ksini org" udah mulai g bermoral apa" dibecandain dan ga menghargai perasaan org
0 0
0
Meme Kopi Campur Sianida itu Tidak Lucu dan Tidak Etis!
08-02-2016 00:48
bukannya semua meme sifatnya begitu ya?
gausah jauh2,
ada meme tentang anti polisi, yg terguncang hati org2 yg punya profesi polisi atau anggota keluarganya ada yg jd polisi.
ada meme tentang teroris thamrin, yg terguncang hati keluarga korban.
kalo memang siap menghujat meme sianida harusnya siap menghujat meme yg lain juga ahaha emoticon-Big Grin
apalagi stand up comedian hidupnya ga jauh2 dari meme.
tergantung orang yg nanggepinnya aja syp emoticon-Big Grin
0 0
0
Meme Kopi Campur Sianida itu Tidak Lucu dan Tidak Etis!
08-02-2016 00:49
padahal memenya garing ya. masih aja dipublish. parah emang selera humor orang indo kebanyakan. kayak borat lama2
0 0
0
Meme Kopi Campur Sianida itu Tidak Lucu dan Tidak Etis!
08-02-2016 00:55
Bercanda ada batas nya gan
Selamat malam
emoticon-Cool
0 0
0
Meme Kopi Campur Sianida itu Tidak Lucu dan Tidak Etis!
08-02-2016 00:55
Quote:Original Posted By wakilkls
mulai ksini org" udah mulai g bermoral apa" dibecandain dan ga menghargai perasaan org


Bukan gan, kurang wawasan tapi nemu internet... yah begitu jadinya.
0 0
0
Meme Kopi Campur Sianida itu Tidak Lucu dan Tidak Etis!
08-02-2016 00:56
kayak ginian bisa jadi HT, bingung ane emoticon-Cape d... (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Meme Kopi Campur Sianida itu Tidak Lucu dan Tidak Etis!
08-02-2016 00:59
Quote:Original Posted By onetrarico
Bercanda ada batas nya gan
Selamat malam
emoticon-Cool


Yup bener gan, becanda sih boleh
Asal jgn sembaranfan
0 0
0
Meme Kopi Campur Sianida itu Tidak Lucu dan Tidak Etis!
08-02-2016 01:05
tradisi anak jaman sekarang kan masih bully membuly, norak, kampungan dan ga pake etika..ya maklum saja budaya bgitu sudah mndarah daging di negeri ini...contoh kongkret nya ya cabe2 an; terong2 an..jeprat jeprut di jalananan terus di caption...smoga ts nya ga begitu ya emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Meme Kopi Campur Sianida itu Tidak Lucu dan Tidak Etis!
08-02-2016 01:07
gak pernah ikut2an ngepos lelucon yg nyangkut hilangnya nyawa orang
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Meme Kopi Campur Sianida itu Tidak Lucu dan Tidak Etis!
08-02-2016 01:09
anak Meme alaaayyy
0 0
0
Meme Kopi Campur Sianida itu Tidak Lucu dan Tidak Etis!
08-02-2016 01:11
Endonesah emoticon-Cape d...

Kapankah kita akan maju.
0 0
0
Meme Kopi Campur Sianida itu Tidak Lucu dan Tidak Etis!
08-02-2016 01:13
sorry dopost gan

Pesawat sukhoi dijadiin meme
Air asia ilang dijadiin meme
Bom Thamrin dijadiin meme
sebenernya apa yang ada dipikiran mereka, heran ane gan

* pejwan gan
Diubah oleh meisitinurhan
0 0
0
Meme Kopi Campur Sianida itu Tidak Lucu dan Tidak Etis!
08-02-2016 01:15
memprihatinkan
0 0
0
Meme Kopi Campur Sianida itu Tidak Lucu dan Tidak Etis!
08-02-2016 01:16
ane pribadi kalo untuk menikmati meme" seperti ini lebih milih 9gag daripada yg lokal. kadang kreatifitasnya nggak di dasarin dengan otak. no offense. emoticon-2 Jempol
0 0
0
Halaman 24 dari 41
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia