others
Batal
link has been copied
9863
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55f12232a09a3976398b4567/pecinta-bini-orang--binor-lovers-share-your-experience
Thread ini sebagai pengganti dari thread sebelumnya yang udah di close entah kenapa.... Binor lovers, merupakan sebuah komunitas pecinta wanita yang berstatus "istri orang" baik resmi maupun tidak. Ada bermacam-macam alasan kenapa bisa berorientasi menjadi binor lovers. Yuuk gan, mari sharing di mari, pengalaman, suka duka, FR atau komen apapun...kita persilahkan "TERMASUK SISTA-SIS
Lapor Hansip
10-09-2015 13:24

Pecinta Bini Orang ( BINOR lovers), share your experience

pecinta bini orang ( binor lovers), share your experience
Thread ini sebagai pengganti dari thread sebelumnya yang udah di close entah kenapa....
Binor lovers, merupakan sebuah komunitas pecinta wanita yang berstatus "istri orang" baik resmi maupun tidak.
Ada bermacam-macam alasan kenapa bisa berorientasi menjadi binor lovers.
Yuuk gan, mari sharing di mari, pengalaman, suka duka, FR atau komen apapun...kita persilahkan
"TERMASUK SISTA-SISTA YANG MENJADI SUMOR LOVERS / DEMEN LAKI ORANG.."
Cussss...ahhhh...emoticon-Ngacir

Disclaimer / Peraturan Thread Nightlife #275
Diubah oleh gobletoffire199
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 59 dari 505
pecinta bini orang ( binor lovers), share your experience
07-02-2016 14:15

Lanjut cerita malam minggu kemarin.

Ane dan binor udah bikin rencana mau nginep di penginapan di lembang dari beberapa minggu lalu untuk menikmati surga dunia semalam. Suami binor lagi balik ke proyekannya di kalimantan nih dari hari kamis kemaren. Awal rencananya mau langsung cabut sama si binor, biasa janjian di daerah pahlawan deket ITENAS pake mobil butut ane yang bemper belakangny udah penyok. Eh Tapi hehe...ini ceritanya selengkapnya...

Mulanya ane bbm nih. Berhubung g boleh nampilin screenshoot, jadi ane copy/paste aja ya...

Ane : anggi sayang, udah siap blum, ini aku lagi otw ya.
Binor : kerumah dulu aja ya aa. Kita nyantai aja lah.
Ane : gk apa-apa nih, ada si bibi gk? Ntar ketahuan. Terus di laporin sama suami kamu gimana?
Binor : tenang aja, udah aku atur2 ko. Pokoknya pas udah nyampe, bbm aku dan jgn turun dari mobil.

Rada-rada ngeri juga sih si binor ngajak masuk rumah segala. Aslinya kalau udah di ajak bercinta di rumahnya ane selalu punya perasan was-was hu. Pembokatnya ada 2 orang lagi. Ya udah g mikir panjang, langsung tancap gas.

Nyampe nih di rumah binor. Rumah binor gede hu. Rumah sekalian kos-kosan buat mahasiswa. Keren orang kaya hehe. Banyak mobil, motor parkir di sana, kayanya punya anak-anak kos.

Ane bbm lagi nih binor

Ane : bebeb aku udah di depan rumah kamu.
Binor : oh udah nyampe a?tunggu aku keluar ya.

Nunggu beberapa saat, ada yang keluar nih, pake mobil honda jazz putih, Terus ada bbm masuk.

Binor : aa ini aku keluar pake mobil, ikutin dari belakang ya.

Ane ikutin tu mobil, sampai ke alfamart di luar komplex perumahan binor, terus binor parkir di sana, ane pun jadinya ikutan parkir di sana.

Si binor tlp : aa sekarang kasi uang 20rb perak atau berapa lah ke bapak-bapak tukang parkir di sana, terus bilang pak tolong jagain mobil saya ya. Nanti malam sekitaran jam 9 paling telat di ambil lagi.

Oh ane ngerti strategi binor hu hehe. Langsung ane masuk mobil binor dan gk lupa cipok bibirnya di dalam mobil. Binor sexy banget cuma pek daster yang atasannya tanktop dan bawahnya rok pendek, ampe paha mulusnya keliatan. Langsung tancap gas kerumah binor.

Nyanpe di depan rumah, seperti biasa binor nyuruh ane sembunyi di kursi belakang biar g keliatan. Klakson di bunyiin, ada yang buka pager, bapak-bapak udah tua, terus si bapak buka garasi mobil. Setelah mobil masuk, si bapak tutup lagi pintu garasi.

Setelah keadaan aman ane keluar mobil bareng binor. Ini karena saking nafsunya. Langsung peluk binor, binor langsung bales cipok ane sambil mainin lidahnya. Sambil peluk sambil remes-remes pantat binor yang semok berisi itu. Sambil di tampar-tampar. Haha, Ane remes2 tu boobs nya, lepas bra nya. Ajib hu nikmat bener nih tubuhnya. Sambil jilat, remes2 dan mainin puting susu dan raba-raba memxk nya. Ane porotin celana dalem binor, berhubung cuma pake daster jadi gampang ngelepasinnya. Ane jilatin tuh miss v nya binor. Desahan binor hu g nahan...

G lama sih foreplay di garasi. Si otong jg belum sempet di hisap-hisap binor, Binor bilang jangan di sini ah, g enak tempatnya. Di kamar aja.

Kali ini di rumah binor emang ada pembantu hu. Biasanya kalau ane ke sana, pembantu suka di suruh pergi kemana, main atau apalah yang jelas g di rumah. Tp berhubung ane dateng ke sana siang sekitar jam 1an, para pembantu lagi pada di lantai atas rumah si binor buat istirahat sambil ngasuh anak binor yg baru setahun lebih umurnya. Si binor ternyata udah pesen ke pembokatnya, tolong jgn di ganggu di bawah, lagi g enak badan, tolong asuh anaknya jgn di ruang kelurga, di atas aja. Hehe pinter!

Langsung kita masuk kamar. Kunci pintu rapat-rapat. Di dalam kamar ane lepas semua baju. Si otong udah terlanjur tegang. Si binor jg langsung lepas dasternya. Gk pikir panjang langsung si otong di emut. Nikmat bener hu hehe. Foreplay di lanjut di atas kasur, ane minta posis 69 ke binor, oh tuhan betapa indahnya bokong si binor, ini bokong montok bener. Padet! Beruntung bener bisa nikmati tubuh nya si binor, ane jilat-jilat tuh mxmxk nya si binor sambil sesekali masukin jari. Binor g kalah ganas nyantap kxntxl ane. Terus aa yang kenceng gerakan jarinya. Kata binor keenakan. Puas dengan foreplay nya, langsung binor di eksekusi di tempat. Kali ini pas ngentxt binor harus nahan diri supya g bersuara terlalu kencang hehe.

Satu ronde bercinta selesai, cape keringetan, kita berdua istirahat sebentar. Sambil tiduran masih dalam keadaan bugil. Ane ngobrol2 kecil sama binor. sambil gerepe-gerepe dan jilat2 puting nya. Binor jg sambil elus-elus si otong yang udah mulai loyo. Ane nanya ke binor : anggi puas gk? Binor bilang, puas aa, tp boleh gk 1x lagi. Waduh binor masih pengen lagi nambah 1 ronde, cuma ane kayanya kewalahan kalo gk gumpulin tenaga dulu. G kuat hahaha.

Biar seger ane dan binor mandi bareng. Mencoba memulai forepaly lagi. Seperti biasa cipokan dulu, ane sambil raba2 txket nya si binor sambil seselaki hisap-hisap putingnya. Si otong udah ada tanda2 mau bangun lagi. Sigap binor dengan tangkasnya mengocok si otong sambil di emut di dalam mulutnya. Tuhan, nikmat sekali dosa ini. Si otong udah tegang lgi nih. Ane dan binor ngeringin badan dan balik lagi ke kasur. Di kasur ane lumat memxk nya Binor, ane jilat-jilat klitorisnya sambil masukin jari. Sambil di kocok-kocok. Aga lama ane jilatin memxk nya, si binor orgasme katanya. Aa aku dapet, teriakan kecil binor sambil keenakan. Akhirnya si otong ane masukin ke lubang memxknya. Ane genjot. Sampe beberapa posisi sex, terakhir sebelum si otong muntah, ane minta doggystyle....ccccrroootttttttttt!!!! Untung crot di luar, di bokong gede si binor.

Ajib hu. 2 ronde ampe lemes! Akhirnya bener-bener kita berdua ketiduran. Pas bangun udah jam 7 malam kurang. Bangunin si binor, terus mandi bareng dan pergi berdua makan malam di kampung daun yang akhirnya pergi pake 2 mobil hehe. Rencana nginep di lembang akhirnya batal dulu. Tp yang penting bisa nikmati tubuhnya si binor udah lebih dari cukup hehe...sekian, salam crroottttttt!!!!emoticon-Hammer2
Diubah oleh Bangkarr
0 0
0
pecinta bini orang ( binor lovers), share your experience
07-02-2016 16:13
fr by phone ngasih kode (lupakan masalah ke gep, karena ini beda orang. piss yak buat misuanya binor emoticon-Big Grin)
kemaren pas ane lagi diperjalanan mau kondangan temen sama temen ada yg tlp dari binor sebut aja W, langsung ane angkat.
a:ane w:binor
a: halo
w: hey makasih ya
a:makasih knp ya? emoticon-Bingung
w:itu makasih udh buatin fb anak aku
a: owh itu selow aja neng, heheeh
w: kamu lagi apa nih?
a: lagi dijalan nih mau kondangan temen
w: owh lagi sibuk ya
a: iya lg kemudi, nanti aku tlp balik deh.
w: ok,ditunggu.
-skip telepon mati-
-skip ane selesai kondangan + nganterin tmn ane plg-
-ane tlp lagi tuh binor-
a: halo, maaf ya td aku kondangan dulu,ada apa td kepotong?
w: iya gpp,cuma ngucapin makasih ud bikinin fb
a: selow neng sama aku sih, km lg dimana?
w: aku lg nengokin anak anak nih dirumah mantan misua ku.
a: pasti lg numpang ngenet ya. haha
w: ah km bisa aja, km kpn main ke kontrakan?(sinyal pun dimulai)
a: kapan kapan aku main deh, ngeri suami km mikir macem macem(padahal ane ngarep emoticon-Ngakak )
w: aku sendirian terus nih dirumah, bete suami ku plg hari minggu doang.(sinyal ke 2 muncul)
a: iya nanti aku kabarin kalau aku main
w: sgjjdjsjlej (tiba tiba signal telepon jelek)
a: halo ngomong apa sih
w:asjwjesk
a:apaan
-langsung keputus teleponnya-

nah itu dia pembicaraan ane dg binor, owh ya sedikit cerita tentang binor, ane kenal dg binor itu udh dari 2010 dia udah cerai dg suami yg pertama, sekarang dia nikah lg sama suami yg ke 2. dari dlu ane kenal dia, dia selalu ngajak ane main kerumahnya tp ane tolak. sekarang dia lg berbadan 2 dari hasil misua yg ke 2. nah rencana ane dalam waktu deket mau coba ssi kali aja dpt exe sama ni binor lg badan2. ane niatin hari kamis malem(maljum) mau ke kontrakannya) sambil bawa jam kamera.doakan ane ya. emoticon-Big Grin
-sekian cerita dari ane-
0 0
0
pecinta bini orang ( binor lovers), share your experience
07-02-2016 16:27
Quote:Original Posted By Bangkarr
Ane dan binor udah bikin rencana mau nginep di penginapan di lembang dari beberapa minggu lalu untuk menikmati surga dunia semalam. Suami binor lagi balik ke proyekannya di kalimantan nih dari hari kamis kemaren. Awal rencananya mau langsung cabut sama si binor, biasa janjian di daerah pahlawan deket ITENAS pake mobil butut ane yang bemper belakangny udah penyok. Eh Tapi hehe...ini ceritanya selengkapnya...

Mulanya ane bbm nih. Berhubung g boleh nampilin screenshoot, jadi ane copy/paste aja ya...

Ane : anggi sayang, udah siap blum, ini aku lagi otw ya.
Binor : kerumah dulu aja ya aa. Kita nyantai aja lah.
Ane : gk apa-apa nih, ada si bibi gk? Ntar ketahuan. Terus di laporin sama suami kamu gimana?
Binor : tenang aja, udah aku atur2 ko. Pokoknya pas udah nyampe, bbm aku dan jgn turun dari mobil.

Rada-rada ngeri juga sih si binor ngajak masuk rumah segala. Aslinya kalau udah di ajak bercinta di rumahnya ane selalu punya perasan was-was hu. Pembokatnya ada 2 orang lagi. Ya udah g mikir panjang, langsung tancap gas.

Nyampe nih di rumah binor. Rumah binor gede hu. Rumah sekalian kos-kosan buat mahasiswa. Keren orang kaya hehe. Banyak mobil, motor parkir di sana, kayanya punya anak-anak kos.

Ane bbm lagi nih binor

Ane : bebeb aku udah di depan rumah kamu.
Binor : oh udah nyampe a?tunggu aku keluar ya.

Nunggu beberapa saat, ada yang keluar nih, pake mobil honda jazz putih, Terus ada bbm masuk.

Binor : aa ini aku keluar pake mobil, ikutin dari belakang ya.

Ane ikutin tu mobil, sampai ke alfamart di luar komplex perumahan binor, terus binor parkir di sana, ane pun jadinya ikutan parkir di sana.

Si binor tlp : aa sekarang kasi uang 20rb perak atau berapa lah ke bapak-bapak tukang parkir di sana, terus bilang pak tolong jagain mobil saya ya. Nanti malam sekitaran jam 9 paling telat di ambil lagi.

Oh ane ngerti strategi binor hu hehe. Langsung ane masuk mobil binor dan gk lupa cipok bibirnya di dalam mobil. Binor sexy banget cuma pek daster yang atasannya tanktop dan bawahnya rok pendek, ampe paha mulusnya keliatan. Langsung tancap gas kerumah binor.

Nyanpe di depan rumah, seperti biasa binor nyuruh ane sembunyi di kursi belakang biar g keliatan. Klakson di bunyiin, ada yang buka pager, bapak-bapak udah tua, terus si bapak buka garasi mobil. Setelah mobil masuk, si bapak tutup lagi pintu garasi.

Setelah keadaan aman ane keluar mobil bareng binor. Ini karena saking nafsunya. Langsung peluk binor, binor langsung bales cipok ane sambil mainin lidahnya. Sambil peluk sambil remes-remes pantat binor yang semok berisi itu. Sambil di tampar-tampar. Haha, Ane remes2 tu boobs nya, lepas bra nya. Ajib hu nikmat bener nih tubuhnya. Sambil jilat, remes2 dan mainin puting susu dan raba-raba memxk nya. Ane porotin celana dalem binor, berhubung cuma pake daster jadi gampang ngelepasinnya. Ane jilatin tuh miss v nya binor. Desahan binor hu g nahan...

G lama sih foreplay di garasi. Si otong jg belum sempet di hisap-hisap binor, Binor bilang jangan di sini ah, g enak tempatnya. Di kamar aja.

Kali ini di rumah binor emang ada pembantu hu. Biasanya kalau ane ke sana, pembantu suka di suruh pergi kemana, main atau apalah yang jelas g di rumah. Tp berhubung ane dateng ke sana siang sekitar jam 1an, para pembantu lagi pada di lantai atas rumah si binor buat istirahat sambil ngasuh anak binor yg baru setahun lebih umurnya. Si binor ternyata udah pesen ke pembokatnya, tolong jgn di ganggu di bawah, lagi g enak badan, tolong asuh anaknya jgn di ruang kelurga, di atas aja. Hehe pinter!

Langsung kita masuk kamar. Kunci pintu rapat-rapat. Di dalam kamar ane lepas semua baju. Si otong udah terlanjur tegang. Si binor jg langsung lepas dasternya. Gk pikir panjang langsung si otong di emut. Nikmat bener hu hehe. Foreplay di lanjut di atas kasur, ane minta posis 69 ke binor, oh tuhan betapa indahnya bokong si binor, ini bokong montok bener. Padet! Beruntung bener bisa nikmati tubuh nya si binor, ane jilat-jilat tuh mxmxk nya si binor sambil sesekali masukin jari. Binor g kalah ganas nyantap kxntxl ane. Terus aa yang kenceng gerakan jarinya. Kata binor keenakan. Puas dengan foreplay nya, langsung binor di eksekusi di tempat. Kali ini pas ngentxt binor harus nahan diri supya g bersuara terlalu kencang hehe.

Satu ronde bercinta selesai, cape keringetan, kita berdua istirahat sebentar. Sambil tiduran masih dalam keadaan bugil. Ane ngobrol2 kecil sama binor. sambil gerepe-gerepe dan jilat2 puting nya. Binor jg sambil elus-elus si otong yang udah mulai loyo. Ane nanya ke binor : anggi puas gk? Binor bilang, puas aa, tp boleh gk 1x lagi. Waduh binor masih pengen lagi nambah 1 ronde, cuma ane kayanya kewalahan kalo gk gumpulin tenaga dulu. G kuat hahaha.

Biar seger ane dan binor mandi bareng. Mencoba memulai forepaly lagi. Seperti biasa cipokan dulu, ane sambil raba2 txket nya si binor sambil seselaki hisap-hisap putingnya. Si otong udah ada tanda2 mau bangun lagi. Sigap binor dengan tangkasnya mengocok si otong sambil di emut di dalam mulutnya. Tuhan, nikmat sekali dosa ini. Si otong udah tegang lgi nih. Ane dan binor ngeringin badan dan balik lagi ke kasur. Di kasur ane lumat memxk nya Binor, ane jilat-jilat klitorisnya sambil masukin jari. Sambil di kocok-kocok. Aga lama ane jilatin memxk nya, si binor orgasme katanya. Aa aku dapet, teriakan kecil binor sambil keenakan. Akhirnya si otong ane masukin ke lubang memxknya. Ane genjot. Sampe beberapa posisi sex, terakhir sebelum si otong muntah, ane minta doggystyle....ccccrroootttttttttt!!!! Untung crot di luar, di bokong gede si binor.

Ajib hu. 2 ronde ampe lemes! Akhirnya bener-bener kita berdua ketiduran. Pas bangun udah jam 7 malam kurang. Bangunin si binor, terus mandi bareng dan pergi berdua makan malam di kampung daun yang akhirnya pergi pake 2 mobil hehe. Rencana nginep di lembang akhirnya batal dulu. Tp yang penting bisa nikmati tubuhnya si binor udah lebih dari cukup hehe...sekian, salam crroottttttt!!!!emoticon-Hammer2

wah asik nih, pulang pulang dengkul gemeteran emoticon-Big Grin

0 0
0
pecinta bini orang ( binor lovers), share your experience
07-02-2016 16:44
Quote:Original Posted By maranima


Nah ini TS-nya muncul
Awas hu....jangan sampe bikin FR di Thread sendiri emoticon-Takut (S)


Sip emoticon-Cendol (S)
0 0
0
pecinta bini orang ( binor lovers), share your experience
07-02-2016 17:31
Salut buat yg berani, disaat ama binor adrenalin memuncak, entah itu nafsu atau takut
0 0
0
pecinta bini orang ( binor lovers), share your experience
07-02-2016 18:02

Gathnas 2016

buat sist dan agan penunggu thread.

ikut pooling dan gathering nasional kaskus NL#275 tahun 2016 ya.

acara tgl. 13 mei 2016.

buat silahturahmi dan saling mempererat.

http://www.kaskus.co.id/thread/56b6b...i-gathnas-2016

Dibaca dulu page satunya, jangan oot ya.
0 0
0
pecinta bini orang ( binor lovers), share your experience
07-02-2016 18:19
numpang lewat biar ada jejak..
0 0
0
pecinta bini orang ( binor lovers), share your experience
07-02-2016 22:15
Quote:Original Posted By Bangkarr
Ane dan binor udah bikin rencana mau nginep di penginapan di lembang dari beberapa minggu lalu untuk menikmati surga dunia semalam. Suami binor lagi balik ke proyekannya di kalimantan nih dari hari kamis kemaren. Awal rencananya mau langsung cabut sama si binor, biasa janjian di daerah pahlawan deket ITENAS pake mobil butut ane yang bemper belakangny udah penyok. Eh Tapi hehe...ini ceritanya selengkapnya...

Mulanya ane bbm nih. Berhubung g boleh nampilin screenshoot, jadi ane copy/paste aja ya...

Ane : anggi sayang, udah siap blum, ini aku lagi otw ya.
Binor : kerumah dulu aja ya aa. Kita nyantai aja lah.
Ane : gk apa-apa nih, ada si bibi gk? Ntar ketahuan. Terus di laporin sama suami kamu gimana?
Binor : tenang aja, udah aku atur2 ko. Pokoknya pas udah nyampe, bbm aku dan jgn turun dari mobil.

Rada-rada ngeri juga sih si binor ngajak masuk rumah segala. Aslinya kalau udah di ajak bercinta di rumahnya ane selalu punya perasan was-was hu. Pembokatnya ada 2 orang lagi. Ya udah g mikir panjang, langsung tancap gas.

Nyampe nih di rumah binor. Rumah binor gede hu. Rumah sekalian kos-kosan buat mahasiswa. Keren orang kaya hehe. Banyak mobil, motor parkir di sana, kayanya punya anak-anak kos.

Ane bbm lagi nih binor

Ane : bebeb aku udah di depan rumah kamu.
Binor : oh udah nyampe a?tunggu aku keluar ya.

Nunggu beberapa saat, ada yang keluar nih, pake mobil honda jazz putih, Terus ada bbm masuk.

Binor : aa ini aku keluar pake mobil, ikutin dari belakang ya.

Ane ikutin tu mobil, sampai ke alfamart di luar komplex perumahan binor, terus binor parkir di sana, ane pun jadinya ikutan parkir di sana.

Si binor tlp : aa sekarang kasi uang 20rb perak atau berapa lah ke bapak-bapak tukang parkir di sana, terus bilang pak tolong jagain mobil saya ya. Nanti malam sekitaran jam 9 paling telat di ambil lagi.

Oh ane ngerti strategi binor hu hehe. Langsung ane masuk mobil binor dan gk lupa cipok bibirnya di dalam mobil. Binor sexy banget cuma pek daster yang atasannya tanktop dan bawahnya rok pendek, ampe paha mulusnya keliatan. Langsung tancap gas kerumah binor.

Nyanpe di depan rumah, seperti biasa binor nyuruh ane sembunyi di kursi belakang biar g keliatan. Klakson di bunyiin, ada yang buka pager, bapak-bapak udah tua, terus si bapak buka garasi mobil. Setelah mobil masuk, si bapak tutup lagi pintu garasi.

Setelah keadaan aman ane keluar mobil bareng binor. Ini karena saking nafsunya. Langsung peluk binor, binor langsung bales cipok ane sambil mainin lidahnya. Sambil peluk sambil remes-remes pantat binor yang semok berisi itu. Sambil di tampar-tampar. Haha, Ane remes2 tu boobs nya, lepas bra nya. Ajib hu nikmat bener nih tubuhnya. Sambil jilat, remes2 dan mainin puting susu dan raba-raba memxk nya. Ane porotin celana dalem binor, berhubung cuma pake daster jadi gampang ngelepasinnya. Ane jilatin tuh miss v nya binor. Desahan binor hu g nahan...

G lama sih foreplay di garasi. Si otong jg belum sempet di hisap-hisap binor, Binor bilang jangan di sini ah, g enak tempatnya. Di kamar aja.

Kali ini di rumah binor emang ada pembantu hu. Biasanya kalau ane ke sana, pembantu suka di suruh pergi kemana, main atau apalah yang jelas g di rumah. Tp berhubung ane dateng ke sana siang sekitar jam 1an, para pembantu lagi pada di lantai atas rumah si binor buat istirahat sambil ngasuh anak binor yg baru setahun lebih umurnya. Si binor ternyata udah pesen ke pembokatnya, tolong jgn di ganggu di bawah, lagi g enak badan, tolong asuh anaknya jgn di ruang kelurga, di atas aja. Hehe pinter!

Langsung kita masuk kamar. Kunci pintu rapat-rapat. Di dalam kamar ane lepas semua baju. Si otong udah terlanjur tegang. Si binor jg langsung lepas dasternya. Gk pikir panjang langsung si otong di emut. Nikmat bener hu hehe. Foreplay di lanjut di atas kasur, ane minta posis 69 ke binor, oh tuhan betapa indahnya bokong si binor, ini bokong montok bener. Padet! Beruntung bener bisa nikmati tubuh nya si binor, ane jilat-jilat tuh mxmxk nya si binor sambil sesekali masukin jari. Binor g kalah ganas nyantap kxntxl ane. Terus aa yang kenceng gerakan jarinya. Kata binor keenakan. Puas dengan foreplay nya, langsung binor di eksekusi di tempat. Kali ini pas ngentxt binor harus nahan diri supya g bersuara terlalu kencang hehe.

Satu ronde bercinta selesai, cape keringetan, kita berdua istirahat sebentar. Sambil tiduran masih dalam keadaan bugil. Ane ngobrol2 kecil sama binor. sambil gerepe-gerepe dan jilat2 puting nya. Binor jg sambil elus-elus si otong yang udah mulai loyo. Ane nanya ke binor : anggi puas gk? Binor bilang, puas aa, tp boleh gk 1x lagi. Waduh binor masih pengen lagi nambah 1 ronde, cuma ane kayanya kewalahan kalo gk gumpulin tenaga dulu. G kuat hahaha.

Biar seger ane dan binor mandi bareng. Mencoba memulai forepaly lagi. Seperti biasa cipokan dulu, ane sambil raba2 txket nya si binor sambil seselaki hisap-hisap putingnya. Si otong udah ada tanda2 mau bangun lagi. Sigap binor dengan tangkasnya mengocok si otong sambil di emut di dalam mulutnya. Tuhan, nikmat sekali dosa ini. Si otong udah tegang lgi nih. Ane dan binor ngeringin badan dan balik lagi ke kasur. Di kasur ane lumat memxk nya Binor, ane jilat-jilat klitorisnya sambil masukin jari. Sambil di kocok-kocok. Aga lama ane jilatin memxk nya, si binor orgasme katanya. Aa aku dapet, teriakan kecil binor sambil keenakan. Akhirnya si otong ane masukin ke lubang memxknya. Ane genjot. Sampe beberapa posisi sex, terakhir sebelum si otong muntah, ane minta doggystyle....ccccrroootttttttttt!!!! Untung crot di luar, di bokong gede si binor.

Ajib hu. 2 ronde ampe lemes! Akhirnya bener-bener kita berdua ketiduran. Pas bangun udah jam 7 malam kurang. Bangunin si binor, terus mandi bareng dan pergi berdua makan malam di kampung daun yang akhirnya pergi pake 2 mobil hehe. Rencana nginep di lembang akhirnya batal dulu. Tp yang penting bisa nikmati tubuhnya si binor udah lebih dari cukup hehe...sekian, salam crroottttttt!!!!emoticon-Hammer2


wahh mantap nihh.. ane domisili di bandung jadi penasaran juga ama doi nih gann.. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Blue Guy Peace

Quote:Original Posted By nafsu.bingit
fr by phone ngasih kode (lupakan masalah ke gep, karena ini beda orang. piss yak buat misuanya binor emoticon-Big Grin)
kemaren pas ane lagi diperjalanan mau kondangan temen sama temen ada yg tlp dari binor sebut aja W, langsung ane angkat.
a:ane w:binor
a: halo
w: hey makasih ya
a:makasih knp ya? emoticon-Bingung
w:itu makasih udh buatin fb anak aku
a: owh itu selow aja neng, heheeh
w: kamu lagi apa nih?
a: lagi dijalan nih mau kondangan temen
w: owh lagi sibuk ya
a: iya lg kemudi, nanti aku tlp balik deh.
w: ok,ditunggu.
-skip telepon mati-
-skip ane selesai kondangan + nganterin tmn ane plg-
-ane tlp lagi tuh binor-
a: halo, maaf ya td aku kondangan dulu,ada apa td kepotong?
w: iya gpp,cuma ngucapin makasih ud bikinin fb
a: selow neng sama aku sih, km lg dimana?
w: aku lg nengokin anak anak nih dirumah mantan misua ku.
a: pasti lg numpang ngenet ya. haha
w: ah km bisa aja, km kpn main ke kontrakan?(sinyal pun dimulai)
a: kapan kapan aku main deh, ngeri suami km mikir macem macem(padahal ane ngarep emoticon-Ngakak )
w: aku sendirian terus nih dirumah, bete suami ku plg hari minggu doang.(sinyal ke 2 muncul)
a: iya nanti aku kabarin kalau aku main
w: sgjjdjsjlej (tiba tiba signal telepon jelek)
a: halo ngomong apa sihhahaa
w:asjwjesk
a:apaan
-langsung keputus teleponnya-

nah itu dia pembicaraan ane dg binor, owh ya sedikit cerita tentang binor, ane kenal dg binor itu udh dari 2010 dia udah cerai dg suami yg pertama, sekarang dia nikah lg sama suami yg ke 2. dari dlu ane kenal dia, dia selalu ngajak ane main kerumahnya tp ane tolak. sekarang dia lg berbadan 2 dari hasil misua yg ke 2. nah rencana ane dalam waktu deket mau coba ssi kali aja dpt exe sama ni binor lg badan2. ane niatin hari kamis malem(maljum) mau ke kontrakannya) sambil bawa jam kamera.doakan ane ya. emoticon-Big Grin
-sekian cerita dari ane-


mantappp.. jangan bawa jam kamera, langsung aja bawa kamera gan.. hahahaha.
0 0
0
pecinta bini orang ( binor lovers), share your experience
08-02-2016 01:39
tadi siang abis ekse ama binor aparat...
ternyata doi doyan berkesperimen jg..emoticon-Cape d...
fr besok aj dah...
Diubah oleh gobletoffire199
0 0
0
pecinta bini orang ( binor lovers), share your experience
08-02-2016 02:01
Quote:Original Posted By gobletoffire199
tadi siang abis ekse ama binor aparat...
ternyata doi doyan berkesperimen jg..emoticon-Cape d...
fr besok aj dah...



mantap suhu... ditunggu fr nya
0 0
0
pecinta bini orang ( binor lovers), share your experience
08-02-2016 03:06
Quote:Original Posted By gobletoffire199
tadi siang abis ekse ama binor aparat...
ternyata doi doyan berkesperimen jg..emoticon-Cape d...
fr besok aj dah...


wah.... kontak binor agan banyak bgt ya.... setelah page one, ada lagi yg ini.... cara dapetinnya gmn? lewat koneksikah?
Diubah oleh daruratkomunis
0 0
0
pecinta bini orang ( binor lovers), share your experience
08-02-2016 05:52
Quote:Original Posted By iponkyaya
wahh mantap nihh.. ane domisili di bandung jadi penasaran juga ama doi nih gann.. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Blue Guy Peace



mantappp.. jangan bawa jam kamera, langsung aja bawa kamera gan.. hahahaha.


Wahaha jangan dong gan, cari yang lain aja, gk susah kok dapetin yang model begini hahahaemoticon-Ngakak
0 0
0
pecinta bini orang ( binor lovers), share your experience
08-02-2016 11:38
sepi banget nih tahun baru china ya..
gk ada kabar lg.. gk ada fr
0 0
0
pecinta bini orang ( binor lovers), share your experience
08-02-2016 14:49
Quote:Original Posted By gobletoffire199
tadi siang abis ekse ama binor aparat...
ternyata doi doyan berkesperimen jg..emoticon-Cape d...
fr besok aj dah...

ente domisili tangerang ya? keknya ditangerang kota(bukan tangsel) banyak binor kesepian. emoticon-cystg
itu jg ane dari tmn ane yg dlu kuliah di salah satu perguruan tinggi bogor. emoticon-Peace
Diubah oleh nafsu.bingit
0 0
0
pecinta bini orang ( binor lovers), share your experience
08-02-2016 14:53
Quote:Original Posted By iponkyaya


wahh mantap nihh.. ane domisili di bandung jadi penasaran juga ama doi nih gann.. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Blue Guy Peace



mantappp.. jangan bawa jam kamera, langsung aja bawa kamera gan.. hahahaha.

kamera susah gan, emoticon-Bingung
btw udh ga sabar nih, mumpung musim hujan emoticon-Big Grin
0 0
0
pecinta bini orang ( binor lovers), share your experience
08-02-2016 15:18
Sebenernya binor-binor kesepian itu berserakan di mana-mana. Coba cari aja mamah-mamah muda yang lagi ada masalah rumah tangganya, atau yg sering banget di tinggal pergi suami karena urusan pekerjaan, ane jamin rata-rata haus akan perhatian dan terutama "SEX" yg berkualiatas....asalkan pdkt nya bener, bisa memikat si binor, bisa bikin binor nyaman di jamin nempel terusemoticon-Sundul Up ini pengalaman ke-2 ane bisa nikmati bini orang. Yang pertama putus di tengah jalan karena akhirnya ikut suami pindah keluar kota. Yg ke-2 ini g tau kapan berakhirnya hehhee
Diubah oleh Bangkarr
0 0
0
pecinta bini orang ( binor lovers), share your experience
08-02-2016 17:32
Ini harus exe ya? Ane penyuka suami orang sih tapi Ga sampe ml gt hehee.. Paling pacaran ala abegeh gt doank. Kalo doi ngajakin ya paling nolak dg halus
0 0
0
pecinta bini orang ( binor lovers), share your experience
08-02-2016 19:33
Quote:Original Posted By ryanha
Ini harus exe ya? Ane penyuka suami orang sih tapi Ga sampe ml gt hehee.. Paling pacaran ala abegeh gt doank. Kalo doi ngajakin ya paling nolak dg halus


Exe gk exe tergantung suka sama suka aja kaka.
0 0
0
pecinta bini orang ( binor lovers), share your experience
09-02-2016 06:18
Quote:Original Posted By ryanha
Ini harus exe ya? Ane penyuka suami orang sih tapi Ga sampe ml gt hehee.. Paling pacaran ala abegeh gt doank. Kalo doi ngajakin ya paling nolak dg halus



sayang sis, bwt nambah pengalaman sista,,
biar bs jaga suami,,
sista udh menikah mungkin ya
0 0
0
pecinta bini orang ( binor lovers), share your experience
09-02-2016 06:37
Quote:Original Posted By masklopp



sayang sis, bwt nambah pengalaman sista,,
biar bs jaga suami,,
sista udh menikah mungkin ya


Belum nikah gan, masih having fun aja sama suami orang tp dijaga biar ga jebol hahaha
Type ane di dia semua soalnya. Kalo nyari yg single belum dapet emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 59 dari 505
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia