RyoEdogawaAvatar border
TS
RyoEdogawa
Depresi Kasus Pembunuhan Mirna, Pegawai Kafe Olivier Resign
JAKARTA - Banyaknya pemberitaan mengenai kasus tewasnya Wayan Mirna Salihin (27) juga berdampak ke salah satu pegawai Kafe Olivier di West Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Menurut pengakuan pegawai yang masih aktif bekerja di kafe itu, ada rekannya memilih resign dari Kafe Olivier. Alasannya, pegawai tersebut mendapat teguran dari atasannya karena memberikan pernyataan kepada media mengenai kasus Mirna.

"Dia depresi gara-gara pemberitaan di media yang pakai nama dia, jadinya dia ditegur sama atasan, akhirnya dia memilih untuk resign," ungkap seorang pegawai Kafe Olivier yang enggan disebut namanya kepada Okezone di Jakarta, Rabu (27/1/2016).

Penyebab lain dari depresinya sendiri adalah karena ada beberapa media yang mengutip penuturannya, namun menggunakan nama yang berbeda.

"Iya, kemarin ada lima media yang salah pakai namanya. Sampai beda-beda namanya, itu bikin dia kepikiran sampai depresi," ungkapnya.

Sebelumnya, Kafe Olivier berusaha menutupi alasan sesungguhnya mengapa ada salah satu rekan pegawai yang keluar dari sana. Bahkan, beberapa pegawai menyebutkan alasan resign dari rekan mereka tersebut adalah karena kinerjanya yang kurang bagus. (fmi)

Sumber :http://m.okezone.com/read/2016/01/27...olivier-resign

Cuma pengen tau, apakah pak pol meriksa saksi2 lainnya seintensif pemeriksaan thd Jessica ya?

Soalnya menurut wa, pegawai2 cafe sebenernya masuk daftar tersangka sih, tp klo liat berita2 kok kyknya gak ada yg diperiksa intensif kyk si J ya (sampe periksa rumahnya gitu)? Trus tau2 ada yg resign, apakah memang kebetulan belaka? emoticon-Hammer (S)

Om sherlock pernah bilang, "Apabila semua yg mungkin sudah disingkirkan, maka satu hal yg tersisa semustahil apapun, itulah kebenaran" emoticon-Peace

Diubah oleh RyoEdogawa 31-01-2016 21:50
0
40K
276
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.