Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
76
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56b6082cde2cf263228b4567/bacol-enak-dan-bikin-ketagihan
BACOL memang bisa membuat kita ketagihan, baik cowok atau cewek. Rasanya yang nikmat gimana gitu..gak bisa diterjemahin dengan kata-kata:kbgt Apalagi saat kita sedang dipuncak kenikmatan dari Bacol itu sendiri, Beuuh. Tempat jajan yang satu ini selain murah dan pastinya bikin ketagihan. BACOL alias Bala-bala tahu goreng Cocol. Tempat Jualannya berada di Cimahi tepatnya di JL.Sriwijaya Pusdik Bekan
Lapor Hansip
06-02-2016 21:50

BACOL, enak dan bikin ketagihan

Quote:BACOL memang bisa membuat kita ketagihan, baik cowok atau cewek. Rasanya yang nikmat gimana gitu..gak bisa diterjemahin dengan kata-kata:kbgt
Apalagi saat kita sedang dipuncak kenikmatan dari Bacol itu sendiri, Beuuh.



Bacol Buat Kamu


Quote:
Quote:
Quote:Sumber Bacol


Quote:Bacol memang nikmat, apalagi kalau ditemeni sama yang hangat-hangat:kbgt
Diubah oleh dewajashin
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 4
BACOL, enak dan bikin ketagihan
06-02-2016 22:16
Quote:Original Posted By zetbesar



agak anu gimana gitu emoticon-Berduka (S)


itu nikmat bgt gan, gaboong emoticon-Malu


Quote:Original Posted By leninism
Gila. .ini makanan enak bgt. Dulu sekali beli bisa sekresek gede. Trus dimakan bareng2 di kosan temen ane yg di unjani. Sampe mabok makan bacol


mabok bacolemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh dewajashin
0 0
0
BACOL, enak dan bikin ketagihan
06-02-2016 22:17
kamvret. kena tipu

ebusetdah..
0 0
0
BACOL, enak dan bikin ketagihan
06-02-2016 22:18
belum pernah makan gan emoticon-Matabelo
0 0
0
BACOL, enak dan bikin ketagihan
06-02-2016 22:18
Quote:Original Posted By zetbesar



itulah gan. perbedaan membuat indah.
kalo di sini tempat ane, bakwan ntu disebut ote-ote. kalo "bakwan" ya jadinya Bakso Bakwan Malang, ato kayak siomay yg digoreng. nah kalo bakwan jagung, nyebutnya perkedel jagung.

jadi lapar emoticon-Matabelo


Ote ote sy suka bgt gan. Tp kurang suka yg isi tiram. Ote2 dr porong kan ya?
0 0
0
BACOL, enak dan bikin ketagihan
06-02-2016 22:18
woohhh makanan berkuah ternyata ,emoticon-Kaskus Banget
0 0
0
BACOL, enak dan bikin ketagihan
06-02-2016 22:18
Quote:Original Posted By udaranavigasi
kamvret. kena tipu

ebusetdah..


mantab gan, keep bacol selaluemoticon-Ngakak (S)
0 0
0
BACOL, enak dan bikin ketagihan
06-02-2016 22:19
Quote:Original Posted By dewajashin
itu nikmat bgt gan, gaboong emoticon-Malu


yuk gan emoticon-Malu (S), gegara ente pada ketepu emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
BACOL, enak dan bikin ketagihan
06-02-2016 22:20
Bacol yang didepan pasar antri cimahi ya gan?
emang legend banget tuh gan emoticon-Ngakak, jaman masih sekolah tahun 2007 sering jajan kesitu sama temen
-temen sekelas sambil makan ditempat. sekarang ane tinggal di ibukota jadi belum pernah makan bacol lagi emoticon-Turut Berduka
nanti kalo pulang ke cimahi ane mau jajan bacol ahh. sorry gan jadi curhat emoticon-Hammer2
Diubah oleh siipoy
0 0
0
BACOL, enak dan bikin ketagihan
06-02-2016 22:21
Quote:Original Posted By lanrete
Ote ote sy suka bgt gan. Tp kurang suka yg isi tiram. Ote2 dr porong kan ya?


wah kalo asalnya engga tau juga nih. ikutin orang aja. mungkin yang ahli per-ote-ote-an tahu emoticon-cystg
0 0
0
BACOL, enak dan bikin ketagihan
06-02-2016 22:21
Quote:Original Posted By zetbesar


yuk gan emoticon-Malu (S), gegara ente pada ketepu emoticon-Ngakak (S)


mantab gan, sekalian social experimentemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By siipoy
Bacol yang didepan pasar antri cimahi ya gan?
emang legend banget tuh gan emoticon-Ngakak, jaman masih sekolah tahun 2007 sering jajan kesitu sama temen
-temen sekelas. sekarang ane tinggal di ibukota jadi belum pernah makan bacol lagi emoticon-Berduka (S)
nanti kalo pulang ke cimahi ane mau jajan bacol ahh. sorry gan jadi curhat emoticon-Hammer2


Besok puasin bacol pas balik ganemoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh dewajashin
0 0
0
BACOL, enak dan bikin ketagihan
06-02-2016 22:29
Di tempat ane gak ada jual gituan, jadi pengen
Salam cool i emoticon-Cool
0 0
0
BACOL, enak dan bikin ketagihan
06-02-2016 22:35
Quote:Original Posted By thoriqnasfa
Di tempat ane gak ada jual gituan, jadi pengen
Salam cool i emoticon-Cool


ente yg jualan aja ganemoticon-Cool
0 0
0
BACOL, enak dan bikin ketagihan
06-02-2016 22:42
Quote:Original Posted By dewajashin


ente yg jualan aja ganemoticon-Cool


Ide yg menarik tuh, ane pernah makan di salah satu restoran secara ane pegawai disitu dan rasanya ajib bener.. makanya pengen nyobain tp g bisa bikin emoticon-Ngakak
Salam cool i emoticon-Cool
0 0
0
BACOL, enak dan bikin ketagihan
06-02-2016 23:06
Kirain bacol itu emoticon-DP emoticon-Ngakak
0 0
0
BACOL, enak dan bikin ketagihan
06-02-2016 23:07
Endes keknya gan ..
0 0
0
BACOL, enak dan bikin ketagihan
06-02-2016 23:08
iya nih bikin ane ga tahan
aah aaah aahh lapaaar
0 0
0
BACOL, enak dan bikin ketagihan
06-02-2016 23:09
Bacol pake bumbu kacang mantap coy emoticon-Ngakak
0 0
0
BACOL, enak dan bikin ketagihan
06-02-2016 23:10
sial kirain yang mulus2 emoticon-Sorry
0 0
0
BACOL, enak dan bikin ketagihan
06-02-2016 23:11
Ane jadi pengen nyoba...
0 0
0
BACOL, enak dan bikin ketagihan
06-02-2016 23:11
Bacol bahaya kalo dimakan gan
bikin ketagihan !! emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Halaman 3 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia