alexa-tracking
Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
28
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56b221bc96bde605188b4567/suami-lihat-sosmed-mantan
Halo agan aganwati. Saya sudah menikah kurleb 2 tahun. Saya sangat menyayangi suami saya. Tapi akhir-akhir ini ada yang mengganjal di hati saya. Iseng saya buka account facebook sumai saya. Dan saya lihat dia mencari fb mantannya. Padahal hari itu dia berangkat tugas keluar kota dalam waktu yang lama kurleb 1 tahun. Memang tidak sering suami saya melihat fb mantannya itu, 2 kali. Tapi hal ini memb
Lapor Hansip
03-02-2016 22:50

suami lihat sosmed mantan

Halo agan aganwati. Saya sudah menikah kurleb 2 tahun. Saya sangat menyayangi suami saya. Tapi akhir-akhir ini ada yang mengganjal di hati saya. Iseng saya buka account facebook sumai saya. Dan saya lihat dia mencari fb mantannya. Padahal hari itu dia berangkat tugas keluar kota dalam waktu yang lama kurleb 1 tahun.
Memang tidak sering suami saya melihat fb mantannya itu, 2 kali. Tapi hal ini membuat dada saya nyesek. Waktu saya tanya dia hanya bilang cuma ingin tahu kabar, dan menganggap ini hanya masalah sepele.

Please..tolong beri pencerahan gan..sudah 1 minggu ini saya tidak tenang. Suami dwngan mantannya itu berpisah bukan karena masalah mereka berdua. Tapi karena orang tua tidak setuju. Hal ini membuat saya jadi berpikir macam2 dan khawatir jangan2 suami masoh ada rasa dengan mantannya..tlg pendapatnya gan.thanks.
0
Halaman 1 dari 2
suami lihat sosmed mantan
03-02-2016 23:14
cm pgn tau kali sis,penasaran
0 0
0
suami lihat sosmed mantan
03-02-2016 23:17
Kalo ortu yg misahin ya pasti masi ada rasa la. Cuman kan uda ada ente, lama2 jg hilang rasa.
Diubah oleh ortilla
0 0
0
suami lihat sosmed mantan
04-02-2016 00:31
0 0
0
suami lihat sosmed mantan
04-02-2016 10:52
utk sekarang sih percaya aja sama suami sis. masih wajar koq kalo intip2 fb mantan (walo ane kagak begitu), karena kan putusnya juga bukan karena masalah ber2 emoticon-Smilie
sis mah gak usah kawatir emoticon-Big Grin
kecuali kalo ada bukti chat sayang2an naaaah baru deh tuh kawatir.

oh btw, hindari kebiasaan stalking sis...ntar keterusan dan jd paranoid
0 0
0
suami lihat sosmed mantan
04-02-2016 11:11
Kalo nama anak sis gak sama dengan nama mantannya ga usah kuatir.
Duuhhh jadi ingat mantan, yg ngasih nama anaknya pake nama gw... emoticon-Ngakak:
4th ga keemu, sekalinya ketemu, ehh anaknya namanya nama gw..

#ealahmalahcurhat
0 0
0
suami lihat sosmed mantan
04-02-2016 11:24
Santai aja c...tunjukkan donk kalo sis lebih baik drpd mantannya.... :-D
0 0
0
suami lihat sosmed mantan
04-02-2016 12:28
Quote:Original Posted By mimimanyu
Halo agan aganwati. Saya sudah menikah kurleb 2 tahun. Saya sangat menyayangi suami saya. Tapi akhir-akhir ini ada yang mengganjal di hati saya. Iseng saya buka account facebook sumai saya. Dan saya lihat dia mencari fb mantannya. Padahal hari itu dia berangkat tugas keluar kota dalam waktu yang lama kurleb 1 tahun.
Memang tidak sering suami saya melihat fb mantannya itu, 2 kali. Tapi hal ini membuat dada saya nyesek. Waktu saya tanya dia hanya bilang cuma ingin tahu kabar, dan menganggap ini hanya masalah sepele.

Please..tolong beri pencerahan gan..sudah 1 minggu ini saya tidak tenang. Suami dwngan mantannya itu berpisah bukan karena masalah mereka berdua. Tapi karena orang tua tidak setuju. Hal ini membuat saya jadi berpikir macam2 dan khawatir jangan2 suami masoh ada rasa dengan mantannya..tlg pendapatnya gan.thanks.


wah lama juga ya 1 taun,
perlu diwaspadai itu, jangan jangan mereka mau janjian diluar kota ... emoticon-Ngakak (S)

pas mau berangkat, bekalin kondom aja gan,
biar pas pulang nanti ga bawa anak emoticon-Hammer (S)







selamat, keisenganmu berhasil membuatmu merasa tidak tenang emoticon-shakehand

Diubah oleh bhethoro.kolo
0 0
0
suami lihat sosmed mantan
04-02-2016 13:02
Quote:Original Posted By nininanane
Kalo nama anak sis gak sama dengan nama mantannya ga usah kuatir.
Duuhhh jadi ingat mantan, yg ngasih nama anaknya pake nama gw... emoticon-Ngakak:
4th ga keemu, sekalinya ketemu, ehh anaknya namanya nama gw..

#ealahmalahcurhat


emoticon-Ngakak habis

ada kejadian teman namanya anaknya pake nama si mantan

ketauan sama istri padahal dah tinggal bikin akte, akhirnya rame dan ganti nama baru buat anaknya

koplak emoticon-Hammer
0 0
0
suami lihat sosmed mantan
04-02-2016 13:45
Ane juga msh kadang2 cb cari info soal ex di medsos..hehehe...kepikiran sedikit tp buat balik lagi ya ga mungkinlah...cm mengenang masa lalu doank..
Bawa santai aja sis...kl ente percaya sm suami, pasti ga ada apa2 deh, ente uda kenal suami luar dalam sepenuhnya blum?
Jgn bikin diri pusing sendiri....
0 0
0
suami lihat sosmed mantan
04-02-2016 14:26
Quote:Original Posted By tashiru


emoticon-Ngakak habis

ada kejadian teman namanya anaknya pake nama si mantan

ketauan sama istri padahal dah tinggal bikin akte, akhirnya rame dan ganti nama baru buat anaknya

koplak emoticon-Hammer

emoticon-Ngakak
Ini anaknya umur 2than..
Gw sih biasa aja pas sambil nyubit pipi anaknya, "siapa namanya nak?"
"Nana.. "jawab anaknya,
Loh, gw bingung, kok kayak panggilan nama gw..
Dengan ga ada otaknya gw tanya lagi ke bininya, nah bininya jawab deh nama lengkap anaknya.
"Wahhh.. cuy, nama anakmu kok namaku sih??? Aduhh ga kreatif ini. Ato gak mup on dirimu??"
Wajah bininya memerah, mantan gw kayak mo nerkam gw, yeee gw ngabooorrrr.
Ohhhh mantankuhhhh.. ternyata dirimu masih mengingatku dihari2mu. Salah sendiri, kenapa harus berselingkuh tepat 3bln sebelom pernikahan kita. emoticon-Frown
Hahahahahah

0 0
0
suami lihat sosmed mantan
04-02-2016 15:04
Sabar ya gan...
Curiga boleh asal jgn berlebihan...
Belajar percaya dr perbuatannya sis,
Kalo terbukti perbuatannya ga bisa dipercaya ya terserah sis mau gimana.....
0 0
0
suami lihat sosmed mantan
04-02-2016 16:11
tanya aja langsung sama suami emoticon-Cape d...
0 0
0
suami lihat sosmed mantan
04-02-2016 16:28
Quote:Original Posted By nininanane
emoticon-Ngakak
Ini anaknya umur 2than..
Gw sih biasa aja pas sambil nyubit pipi anaknya, "siapa namanya nak?"
"Nana.. "jawab anaknya,
Loh, gw bingung, kok kayak panggilan nama gw..
Dengan ga ada otaknya gw tanya lagi ke bininya, nah bininya jawab deh nama lengkap anaknya.
"Wahhh.. cuy, nama anakmu kok namaku sih??? Aduhh ga kreatif ini. Ato gak mup on dirimu??"
Wajah bininya memerah, mantan gw kayak mo nerkam gw, yeee gw ngabooorrrr.
Ohhhh mantankuhhhh.. ternyata dirimu masih mengingatku dihari2mu. Salah sendiri, kenapa harus berselingkuh tepat 3bln sebelom pernikahan kita. emoticon-Frown
Hahahahahah



wah sis.... rame tuh...
ngakak ane bacanya emoticon-Ngakak
tapi sedih juga ga jadi nikah ya sis...
0 0
0
suami lihat sosmed mantan
04-02-2016 22:25
Quote:Original Posted By nininanane
emoticon-Ngakak
Ini anaknya umur 2than..
Gw sih biasa aja pas sambil nyubit pipi anaknya, "siapa namanya nak?"
"Nana.. "jawab anaknya,
Loh, gw bingung, kok kayak panggilan nama gw..
Dengan ga ada otaknya gw tanya lagi ke bininya, nah bininya jawab deh nama lengkap anaknya.
"Wahhh.. cuy, nama anakmu kok namaku sih??? Aduhh ga kreatif ini. Ato gak mup on dirimu??"
Wajah bininya memerah, mantan gw kayak mo nerkam gw, yeee gw ngabooorrrr.
Ohhhh mantankuhhhh.. ternyata dirimu masih mengingatku dihari2mu. Salah sendiri, kenapa harus berselingkuh tepat 3bln sebelom pernikahan kita. emoticon-Frown
Hahahahahah



ini cerita ngakak dibalik cerita sedih... emoticon-Big Grin
hhi
0 0
0
suami lihat sosmed mantan
05-02-2016 19:51
Quote:Original Posted By nininanane

emoticon-Ngakak
Ini anaknya umur 2than..
Gw sih biasa aja pas sambil nyubit pipi anaknya, "siapa namanya nak?"
"Nana.. "jawab anaknya,
Loh, gw bingung, kok kayak panggilan nama gw..
Dengan ga ada otaknya gw tanya lagi ke bininya, nah bininya jawab deh nama lengkap anaknya.
"Wahhh.. cuy, nama anakmu kok namaku sih??? Aduhh ga kreatif ini. Ato gak mup on dirimu??"
Wajah bininya memerah, mantan gw kayak mo nerkam gw, yeee gw ngabooorrrr.
Ohhhh mantankuhhhh.. ternyata dirimu masih mengingatku dihari2mu. Salah sendiri, kenapa harus berselingkuh tepat 3bln sebelom pernikahan kita. emoticon-Frown
Hahahahahah


Dulu di kaskus jg ada yg curhat, dia baru tau klo namanya sama kek nama selingkuhan bapaknya.. Ribut mo ganti nama n nyuruh emaknya cere sm bapaknya.
0 0
0
suami lihat sosmed mantan
05-02-2016 22:47
Quote:Original Posted By chinchikeren

Dulu di kaskus jg ada yg curhat, dia baru tau klo namanya sama kek nama selingkuhan bapaknya.. Ribut mo ganti nama n nyuruh emaknya cere sm bapaknya.


Lah, ini kebalikannya sih bang.
Kan emaknya, cewe jablay ga punya otak.(masi kesel).hahaha
Udah tau laki2 yg disukainya mau merit, maen magis aja.
Yaaaa... mau ga mau dia nerima lah.
Jasad boleh dimilikinya, tapi hati ternyata masih untukku (uhuy).
Kalo gak, gak mungkin nama anaknya pake nama eikeh.
Heheheheh
0 0
0
suami lihat sosmed mantan
06-02-2016 06:51
Santai aja sis kalo cuma liat medsos, mugkin pingin tau kabar lewat postingan mantannya.
Udah jangan sering2 kepoin medsos lakik, ntar yang ada lo jd berpikiran negatif trus..

Tapi dari pada mikir2 bikin makan tak enak tidur tak nyenyak, ditanya langsung aja sama laki lo..
0 0
0
suami lihat sosmed mantan
06-02-2016 21:53
kepoin medsos pasangan itu emang perlu. bahkan banget.
klo udh nikah ya hrs bs jaga komitmen dong. cek dah sampai dimana keseriusan lakik sama ente. klo emng totally mau di dicek medsos ampe di ujung langit ya ttp aja ga ada main yg macem2.

ngintip medsos mantan? sbg laki2. ane sih mikirnya wajar aja ya. lha wong frekuensinya jg cmn 2 kali. klo udh 10 kali lbh nah baru perlu stalking lbh jauh sambil usaha nemuin bukti2 yg pas. klo cmn 2 kali yelah sist... apalagi ga ada chat yg macem2...ya wajar aja jatuhnya...

skrng meski statusnya mantan. mereka kan statusnya ttp aja orang yg pernah hidup dlm fase waktu kita. dan itu udh terlanjur terjadi. which mean ga bs ilang sejarah itu. jd secara manusiawi. paling cmn penasaran aja ko lakik ente. klo baper sih ane rasa enggak.

kan bagaimanapun masa lalu yg membentuk mereka seperti skrng. pelajaran hidup dll. klo teringat akan pengalaman sih wajar ya. cmn klo level baper sih ane rasa enggak lah...

gimanapun juga lakik lo ttp bahagia kok sama kehidupannya yg skrng. ga sebanding lah klo dipikir2... orang yg blm ada klimat akad. vs orang yg udh komit bakal nemenin kita sampai tua baik suka maupun duka...

ga bs disamain gaes ..
mantan cmn ngasih hal2 sepele yg km anggap indah.
coba pasangan hidup? ngasih segalanya.. bahkan keikhlasan dll. anak. dll
0 0
0
suami lihat sosmed mantan
07-02-2016 14:59
Lah laki ane malah temenan, chattingan ama mantan2nya. Belom kepikiran buat ngintip isi chattingannya sih tp pas doi FBan ane tanyain sambil ngupil 'chat ma siapa pak?' dia jawab 'nina' ane lanjut ngupil..

Jd klo balik ke curhatannya TS,mending tanya aja ke suami, mantanmu punya sosmed wahai suamiku? Klo dia jawab jujur, ada, ya udh santai aja ga ush panik emoticon-Smilie
0 0
0
suami lihat sosmed mantan
07-02-2016 15:30
mungkin cuma penasaran aja sis emoticon-Malu
rata" kayak gitu kok emoticon-Hammer

0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.