Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
2490
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527487af0e8b46270500000c/kaos-instan-direbus-mengembang-menjadi-kaos
Jepang memang terkenal sebagai gudang nya teknologi. Tidak lama ini, Jepang menciptakan kaos instan dengan teknologi mie instan (lho, kok kayak mi instan? :bingungs). Kaos instan ini prinsipnya memang sama seperti mi instan gan. Kaos ini aslinya berukuran sangat mini, tetapi begitu direndam di air, ukuran nya akan menjadi normal. Cocok sekali untuk dibawa berpergian, jadi tidak perlu lagi bawa-baw
Lapor Hansip
02-11-2013 12:03

Kaos Instan, Direbus Mengembang Menjadi Kaos

Quote:
Jepang memang terkenal sebagai gudang nya teknologi. Tidak lama ini, Jepang menciptakan kaos instan dengan teknologi mie instan (lho, kok kayak mi instan? emoticon-Bingung (S)). Kaos instan ini prinsipnya memang sama seperti mi instan gan.

Kaos ini aslinya berukuran sangat mini, tetapi begitu direndam di air, ukuran nya akan menjadi normal. Cocok sekali untuk dibawa berpergian, jadi tidak perlu lagi bawa-bawa tas besar.

Kaos Instan, Direbus Mengembang Menjadi Kaos
Ini Masih Di Dalem bungkus gan emoticon-Matabelos

Kaos Instan, Direbus Mengembang Menjadi Kaos
Ini sama Masih Di Dalem bungkus gan emoticon-Matabelos

Kaos Instan, Direbus Mengembang Menjadi Kaos
Ini Lagi dibuka gan plastiknya emoticon-Matabelos

Kaos Instan, Direbus Mengembang Menjadi Kaos
Lagi mau dicelupin dalem air ini gan emoticon-Matabelos

Kaos Instan, Direbus Mengembang Menjadi Kaos
Ini Udah dicelupin gan emoticon-Matabelos

Kaos Instan, Direbus Mengembang Menjadi Kaos
Udah mulai mengembang gan emoticon-Matabelos

Kaos Instan, Direbus Mengembang Menjadi Kaos
Udah kelar gan emoticon-Matabelos

Kaos Instan, Direbus Mengembang Menjadi Kaos
Taraaaa.. tinggal dijemur dah gan, abis itu disetrika biar ga lecek emoticon-Smilie

SUMBER


Gimana gan? mau beli? jadi enteng kan saat perjalanan, gak usah bawa tas gede-gede emoticon-Traveller


Quote:
Apabila berkenan bisa beri ane emoticon-Toast
Jangan lupa untuk meninggalkan jejak dan emoticon-Rate 5 Star ya gan emoticon-Smilie

Diubah oleh Kaskus Support 03
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 127 dari 128
Kaos Instan, Direbus Mengembang Menjadi Kaos
22-12-2015 23:40
maenan ane waktu kecil nih ahahaha, dulu mah sapu tangan gan emoticon-Wakaka
0 0
0
Kaos Instan, Direbus Mengembang Menjadi Kaos
22-12-2015 23:45
idenya keren abis
0 0
0
Kaos Instan, Direbus Mengembang Menjadi Kaos
22-12-2015 23:54
gila keren amat itu baju, berapaan ya di jual di indo ga? ato ada importir resminya gitu ?
0 0
0
Kaos Instan, Direbus Mengembang Menjadi Kaos
23-12-2015 00:10
widih keren tuh idenya gan emoticon-Matabelo disini ada yg jual ngga ? , paling ribet kalau mesti bawa banyak bawaan kalau traveling kemana mana
0 0
0
Kaos Instan, Direbus Mengembang Menjadi Kaos
23-12-2015 00:13
mantap..!!! pengen punya emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
Kaos Instan, Direbus Mengembang Menjadi Kaos
23-12-2015 00:23
Wah.. klo dcampur ma telor trus ksih cbe rawit dkit mantep tuh..
emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Kaos Instan, Direbus Mengembang Menjadi Kaos
23-12-2015 00:34
kayanya yg komen anak '97 an ya emoticon-Ngakak (S)
dulu jaman gue SD juga ada yg begituan tapi modelnya tisu bukan baju
0 0
0
Kaos Instan, Direbus Mengembang Menjadi Kaos
17-01-2016 09:32
Quote:Original Posted By mvizkyna
Wah.. klo dcampur ma telor trus ksih cbe rawit dkit mantep tuh..
emoticon-Hammer (S)


anak kost hahah
0 0
0
Kaos Instan, Direbus Mengembang Menjadi Kaos
01-02-2016 17:59
Quote:Original Posted By superrrrr
kayanya yg komen anak '97 an ya emoticon-Ngakak (S)
dulu jaman gue SD juga ada yg begituan tapi modelnya tisu bukan baju


wah iya gan ane juga pernah hahaha
0 0
0
Kaos Instan, Direbus Mengembang Menjadi Kaos
01-02-2016 18:01
macem pernah liat...

tpi lupa dimna emoticon-Traveller
0 0
0
Kaos Instan, Direbus Mengembang Menjadi Kaos
01-02-2016 18:04
bener tuh gan?
kok kayak roti yak? emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Kaos Instan, Direbus Mengembang Menjadi Kaos
06-02-2016 12:24
Quote:Original Posted By magicbum
bener tuh gan?
kok kayak roti yak? emoticon-Ngakak (S)


bener lah gan haha
0 0
0
Kaos Instan, Direbus Mengembang Menjadi Kaos
06-02-2016 12:30
Itu kaos, kalo sempak jadi sekecil apa tuh emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Kaos Instan, Direbus Mengembang Menjadi Kaos
06-02-2016 12:36
gw baru liat nih trit, keren gan infonya emoticon-Matabelo
0 0
0
Kaos Instan, Direbus Mengembang Menjadi Kaos
06-02-2016 12:37
enteng bgt, bawa sekodi g brasa. di kaskus ada yg jual g?
0 0
0
Kaos Instan, Direbus Mengembang Menjadi Kaos
06-02-2016 12:38
wah dikecilin lagi bisa ga ya gan?
hemat lemari
0 0
0
Kaos Instan, Direbus Mengembang Menjadi Kaos
06-02-2016 12:39
keren bre emoticon-Toast
0 0
0
Kaos Instan, Direbus Mengembang Menjadi Kaos
06-02-2016 12:49
Wah kreatif gan mantab
0 0
0
Kaos Instan, Direbus Mengembang Menjadi Kaos
06-02-2016 12:51
bukan mie instan aja ya
0 0
0
Kaos Instan, Direbus Mengembang Menjadi Kaos
06-02-2016 13:39
abis dikembangin bisa dikecilkan lagi emoticon-Cool
0 0
0
Halaman 127 dari 128
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia