• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Mungkin Inilah Penyebab Seseorang Betah Jadi Jomblo TIngkat Akut? Masuk Gan!

EdnaAvatar border
TS
Edna
Mungkin Inilah Penyebab Seseorang Betah Jadi Jomblo TIngkat Akut? Masuk Gan!


Hmm.. bagi beberapa orang bulan februari adalah bulan yang sweet, bulan yang menggembirakan dan bikin agan girang karena tentu menurut beberapa orang ini adalah bulan yang penuh dengan kasih sayang. Di bulan februari, tepat jatuh pada tanggal 14 februari emang selalu diperingati sebagai hari kasih sayang yang istilah kerennya adalah Hari Valentineemoticon-Big Grin. Mungkin bagi agan yang udah gablek pasangan tentu jadi momen seru yang sayang banget untuk terlewatkan, merayakannnya dengan serua-seruan bareng pasangan, atau mungkin sedari sekarang udah nyiapin berbagai persembahan alias Hadiah Valentine untuk orang tersayang.

Waduh, Ane Jomblo Akut, Gan!

Nah bagi agan yang statusnya masih jomblowan/jomblowati, spesial kali ini bakalan ane lebih soroti, semoga yang ane bakal paparin sesuai dengan kenyataan yang emang agan alami. Beberapa hal yang bisa ane rangkum menjadi sederet beberapa hal yang menyebabkan agan masih jadi jomblo tingkat akut, Gan! Langsung aja deh gan cekidot sodoran dari ane berikut, mungkin agan pernah ngerasaain atau sedang ngerasain emoticon-Big Grin.


Quote:

Quote:

Quote:


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Hueueuehhhh.. Capek juga nulis 7 paragraf, sekarang giliran agan deh! menurut agan apakah ada faktor atau alasan lain yang bikin seseorang selalu dirundung dan menyandang status jomblo terus? padahal Valentine itu lebih asyik lhoo kalau dirayain bareng pasangan emoticon-Big Grin.
Silahkan dikomen di mari deh gan! jangan lupa untuk share ke berbagai penjuru sosial media.

Thanks GanSis
Diubah oleh Edna 05-02-2016 06:38
0
17.2K
192
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.