Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
470
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56b334c3e052276c308b456d/ini-dia-bleeh-alasannya-kenapa-ente2-semua-harus-jago-berantem
Quote:gak bisa di pungkiri, di jaman sekarang kenapa ente2 semua diharuskan jago berantem bleeh, apalagi kalo ente tinggalnya di jakarta bleeh yang kehidupannya keras udah kayak di mexico aja, kalo ente lembek ente gak bisa bertahan bleeh di tengah2 kehidupan yang keras ini, ok bleeh kali ini ane mau kasih tau ke ente2 semua kenapa ente harus jago berantem bleeh, Yang pertama udah pasti buat jaga
Lapor Hansip
04-02-2016 18:23

ini dia bleeh alasannya kenapa ente2 semua harus jago berantem

Past Hot Thread
Quote:


buseeet dah, ini beneran HT bleeh ?? emoticon-Kagets aku terkejut bleeh emoticon-Malu

Ketemu lagi bleeh sama terongkikil sang raja petarung emoticon-Metal

langsung aja bleeh, gak bisa di pungkiri di jaman sekarang kenapa ente2 semua diharuskan jago berantem bleeh, apalagi kalo ente tinggalnya di jakarta bleeh yang kehidupannya keras udah kayak di mexico aja, kalo ente lembek ente gak bisa bertahan bleeh di tengah2 kehidupan yang keras ini, ok bleeh kali ini ane mau kasih tau ke ente2 semua kenapa ente harus jago berantem bleeh,

Yang pertama udah pasti buat jaga diri bleeh :

ini dia bleeh alasannya kenapa ente2 semua harus jago berantem

Keselamatan emang Mutlak dari Tuhan bleeh, tapi gak ada salahnya juga kalo ente jago berantem bleeh, karena itu nilai lebih bleeh, jadi sewaktu2 di jalan ada yang rese sama ente, ente udah punya "tameng" buat jaga diri bleeh.


Yang kedua murah bleeh :

ini dia bleeh alasannya kenapa ente2 semua harus jago berantem

Nah kalo ini nilai ekonomisnya ada bleeh, jadi ente gak perlu lagi ngeluarin duit buat bayar pengawal / bodyguard bleeh, sekarang ngegaji pengawal gak murah bleeh, nah kalo ente jago beranten berarti ente gak perlu ngeluarin biaya untuk perlindungan ente bleeh.

yang ketiga, karena di indonesia memiliki / menyimpan senjata itu ilegal bleeh

ini dia bleeh alasannya kenapa ente2 semua harus jago berantem

Nah kalo ini emang bisa jagi satu alasan bleeh kenapa ente semua harus jago berantem, karena kita tinggal di indonesia bleeh bukan di mamarika, kalo di mamarika ente bebas bleeh bisa beli pistol kalo ente punya duit, nah kalo di indonesia ente warga sipil mau punya pistol susah bleeh, sekalipun ente duitnya ber-Em Ember ente belum tentu bisa pegang pistol bleeh, jadi kalo mau buat jaga2 ente gak bisa pakai pistol bleeh, mau gak mau ente harus jago berantem bleeh, berantem disini sifatnya banyak bleeh bisa Karate, Pencak Silat, Wushu, Kungfu DLL.


keempat sehat bleeh :

ini dia bleeh alasannya kenapa ente2 semua harus jago berantem

beranten juga bikin badan seger dan sehat bleeh, dari pada ente ke tempat gym cuma buat gedein badan doang mending ente latian berantem bleeh, latihan awalnya cukup ente suruh aja anak kecil buat tonjokin perut ente dulu bleeh, nanti lama2 kalo ente dah lebih kuat ente suruh temen ente buat nonjokin perut ente bleeh, kalo tonjokan temen ente bikin ente mules berarti ngulang lagi suruh anak kecil lagi yang nonjokin bleeh.


kelima buat menolong orang / kebajikan bleeh :

ini dia bleeh alasannya kenapa ente2 semua harus jago berantem

Nah kalo ini selain "self impact" jago berantem juga berguna untuk orang lain bleeh, ente bisa bantu orang lain pas dia lagi di palak / di rampok / dikeroyok sama orang lain bleeh, ente juga dapet pahala / upah Sorga bleeh kalo berbuat kebajikan ke orang lain, tapi ente nolongnya bener2 orang yang tertindas ya bleeh, jangan maling yang lagi di gebukin warga ente tolong dan warganya yg balik ente gebukin bleeh! Ente cukup mererai aja terus bawa ke kantor polisi terdekat tuh maling bleeh.


keenam sumber penghasilan bleeh

ini dia bleeh alasannya kenapa ente2 semua harus jago berantem

Nah kalo ini lumayan bleeh buat di jadiin sumber penghasilan bleeh, jadi ente gak perlu susah2 payah cari kerjaan bleeh, kalo ente jago berantem kerjaan banyak bleeh yang cariin ente. Ente bisa kerja jadi bodyguard atau dept collector bleeh, ya minimal security lah bleeh yang kerjaannya cuma pasang badan doang.


ketujuh / terahir cewek bleeh

ini dia bleeh alasannya kenapa ente2 semua harus jago berantem

Nah kalo ente jago berantem pasti cewek pada tergila2 bleeh sama ente, asal jangan gila beneran tuh cewek bleeh, emang cewek yang diliat pertama itu duit bleeh, kedua rupa bleeh, ketiga hati bleeh, dan yang terahir kuat bleeh, orang jago beranten rata2 kuat semua bleeh, gak cuma kuat di lapangan doang bleeh tapi juga kuat di ranjang bleeh emoticon-Betty (S)

Udah sekian aja ya bleeh


emoticon-Cool

ini dia bleeh alasannya kenapa ente2 semua harus jago berantem
ini dia bleeh alasannya kenapa ente2 semua harus jago berantem
ini dia bleeh alasannya kenapa ente2 semua harus jago berantem
ini dia bleeh alasannya kenapa ente2 semua harus jago berantem


emoticon-Cool
Diubah oleh terongkikil
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 24
ini dia bleeh alasannya kenapa ente2 semua harus jago berantem
06-02-2016 07:47
Ane pake gaya bebas dah gausah pake kuda2an emoticon-Ngakak
0 0
0
ini dia bleeh alasannya kenapa ente2 semua harus jago berantem
06-02-2016 07:47
Gue pke aji2 bleh emoticon-Cool
0 0
0
ini dia bleeh alasannya kenapa ente2 semua harus jago berantem
06-02-2016 07:49
Harus punya jurus sendiri kaya di smekdon emoticon-Ngakak
0 0
0
ini dia bleeh alasannya kenapa ente2 semua harus jago berantem
06-02-2016 07:53
Ane jagonya tidur ganemoticon-Ngakak
0 0
0
ini dia bleeh alasannya kenapa ente2 semua harus jago berantem
06-02-2016 07:53
Jadi ingin belajar bela diri emoticon-Ngakak (S) bener abisnya senjata ilegal
0 0
0
ini dia bleeh alasannya kenapa ente2 semua harus jago berantem
06-02-2016 07:55
bener bgt tuh
jaga diri sama jd sehat gan
power nambah, fisik oke
0 0
0
ini dia bleeh alasannya kenapa ente2 semua harus jago berantem
06-02-2016 07:55
berantem mah smua orang hrs bisa blehhh emoticon-Cool
0 0
0
ini dia bleeh alasannya kenapa ente2 semua harus jago berantem
06-02-2016 07:57
mamah bilang berkelai itu gak baek loh
0 0
0
ini dia bleeh alasannya kenapa ente2 semua harus jago berantem
06-02-2016 08:03
klo berantemnya ama banci perapatan ga kuat bray emoticon-Betty (S) emoticon-Ngakak
0 0
0
ini dia bleeh alasannya kenapa ente2 semua harus jago berantem
06-02-2016 08:05
latihan bela diri tapi capeknya pake banget emoticon-Ngakak
0 0
0
ini dia bleeh alasannya kenapa ente2 semua harus jago berantem
06-02-2016 08:06
bening semua emoticon-Hammer2
0 0
0
ini dia bleeh alasannya kenapa ente2 semua harus jago berantem
06-02-2016 08:06
jago brantem otak micin buat apa broh
0 0
0
ini dia bleeh alasannya kenapa ente2 semua harus jago berantem
06-02-2016 08:06
nyali gan yang penting..situ sejago jagonya bela diri pas dikeroyok 2 orang yang seharusnya bisa diladenin malah kebalikannya..
beladiri bagus di dampingin sama nyali yang besar emoticon-Cool
0 0
0
ini dia bleeh alasannya kenapa ente2 semua harus jago berantem
06-02-2016 08:07
Ikut turnamen bleeh, nama ente bakal disegani bleeh emoticon-Cool
0 0
0
ini dia bleeh alasannya kenapa ente2 semua harus jago berantem
06-02-2016 08:07
Pictnya seger seger gan , apalagi yang terakhir emoticon-Hammer2
0 0
0
ini dia bleeh alasannya kenapa ente2 semua harus jago berantem
06-02-2016 08:09
Ane jago dandang blehh emoticon-Betty
0 0
0
ini dia bleeh alasannya kenapa ente2 semua harus jago berantem
06-02-2016 08:09
jaman sekarang kalo ga sadis diinjek2 orang lain terus gan emoticon-Traveller
0 0
0
ini dia bleeh alasannya kenapa ente2 semua harus jago berantem
06-02-2016 08:10
Buat ngimbangin doi aja kalo2 ntar dapet cewe yg jago berantem, biar ga kalah di ranjang.. emoticon-Hammer2
Kan cinta itu buta emoticon-Hammer
0 0
0
ini dia bleeh alasannya kenapa ente2 semua harus jago berantem
06-02-2016 08:10
nice inpooh
0 0
0
ini dia bleeh alasannya kenapa ente2 semua harus jago berantem
06-02-2016 08:11
Quote:Original Posted By hitamyusma


sadis amat gan 😄


jaman sekarang kalo ga sadis diinjek2 orang lain terus gan emoticon-Traveller
0 0
0
Halaman 8 dari 24
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia