Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
102
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56b44e6531e2e6245a8b456a/perilaku-menjijikan-tapi-menyenangkan-bagi-para-pelakunya--ngakak-bray
1. NGUPIL Ngupil memang terlihat menjijikan bagi org lain Tapi bagi pelakunya, kegiatan seperti ini sangat menyenangkan. Apalagi dilakukan di tempat2 yg tersembunyi.. Semakin sunyi semakin asyik :ngakaks Semakin besar upil yg didapat maka pelakunya semakin senang dan bangga akan perbuatannya. Tidak sedikit org yang kemudian memakannya. :najiss Rasanya agak asin gt :bettys :bettys 2. BUANG AIR BESA
Lapor Hansip
05-02-2016 14:25

PERILAKU MENJIJIKAN TAPI MENYENANGKAN BAGI PARA PELAKUNYA ( NGAKAK BRAY)

Quote:
1. NGUPIL

PERILAKU MENJIJIKAN TAPI MENYENANGKAN BAGI PARA PELAKUNYA ( NGAKAK BRAY)

Ngupil memang terlihat menjijikan bagi org lain

Tapi bagi pelakunya, kegiatan seperti ini sangat menyenangkan.

Apalagi dilakukan di tempat2 yg tersembunyi.. Semakin sunyi semakin asyik emoticon-Ngakak (S)

Semakin besar upil yg didapat maka pelakunya semakin senang dan bangga akan perbuatannya.

Tidak sedikit org yang kemudian memakannya. emoticon-Najis (S)

Rasanya agak asin gt emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)


Quote:
2. BUANG AIR BESAR

PERILAKU MENJIJIKAN TAPI MENYENANGKAN BAGI PARA PELAKUNYA ( NGAKAK BRAY)

BAB selain menjijikan juga bs bikin org kesel.

Mentang2 enak trus ga mau gantian emoticon-Bata (S)

ada yg pup sambil bawa HP lah, ngeroko.lah. emoticon-Betty (S)

Tapi gue akuin emg bnr2 mantap gan emoticon-Kiss (S)

Temen kos ane di WC bs 1 jam an tuh. Dia sambil maenan COC emoticon-Bata (S) Sialan bgt kan ga tau org lg kebelet apa emoticon-Bata (S)



Quote:
3. MENCET JERAWAT/BISUL

PERILAKU MENJIJIKAN TAPI MENYENANGKAN BAGI PARA PELAKUNYA ( NGAKAK BRAY)

Kita pastinya risih ya kl didepan kita ada yg lagi pencet2 jerawat, lebih parahnya lg mencetin bisul emoticon-Najis (S)

Biasanya org mencetin jerawat kl lagi ga da kerjaan.

Tujuan utama mereka sebenere buat ngeluarin kotoran kuning yg di jerawat itu emoticon-Najis (S)

Mantab dah kl berhasil di keluarin.

Bikin PUAS PUAS PUAS

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


Quote:
4. GARUK KORENG BEKAS LUKA

PERILAKU MENJIJIKAN TAPI MENYENANGKAN BAGI PARA PELAKUNYA ( NGAKAK BRAY)

Rasa gatal di koreng tentunya menjadi alasan utama kenapa digaruk.

Memang sih sensasinya enak2 gmn gt.

palagi kl korengnya dah kering trs kita kelupas .. Buju buneng nikmat banget emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Ngakak (S)



Quote:
5. NGOREK KUPING

PERILAKU MENJIJIKAN TAPI MENYENANGKAN BAGI PARA PELAKUNYA ( NGAKAK BRAY)

Sensasi kenikmatan juga bs di dapat dari kegiatan ini.

Awalnya niat mereka cm pengen ngebersihin kuping..

Tapi apamau dikata lama-lama bikin ketagihan,

Rasanya geli-geli nikmat emoticon-Betty (S)

Kepuasan juga akan bertambah ketika harta terpendam itu berhasil di dapatkan emoticon-Hammer (S)

emoticon-Ngakak (S)



Quote:
6. GARUK DAN NGELUARIN HEWAN TENGU DI TIT** (MAAF)

PERILAKU MENJIJIKAN TAPI MENYENANGKAN BAGI PARA PELAKUNYA ( NGAKAK BRAY)

Siapa yg dulu pas masih kecil suka maen di kebon?? emoticon-Ngakak (S)

pulang2 kantong menyan nya benjol emoticon-Ngakak (S)

Rasa nya gatal poll gan emoticon-Ngakak (S)

Semakin digaruk semakin nikmaaaaattt!! emoticon-Ngakak (S)

ane dulu ngeluarin tengu nya pake pke jarum pentol gan,
cara lain bisa jg pke tangan sendiri, pencet aja kek mencet jerawat trs ambil tengunya.

emg agak susah sih emoticon-Ngakak (S)

skrg msh ada ga ya emoticon-Malu (S)


NB:
Tengu /tungau / tongo adalah binatang yang sangat kecil, ukurannya kira-kira hanya 0.5 – 1 mm, jadi cuma keliatan merah aja.
Pada manusia, tengu biasa hinggap di kulit buah zakar kelamin laki-laki. Disitu tengu menjadi parasit dengan mengisap darah manusia, kemudian timbul bentol merah dan gatal di sekitar titik hinggap tengu.
Pic tengu pas di gedein
PERILAKU MENJIJIKAN TAPI MENYENANGKAN BAGI PARA PELAKUNYA ( NGAKAK BRAY)


Loe suka yg mana bray emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

yang mau nambahi juga boleh kok emoticon-Malu (S)
Diubah oleh tukang.copas
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 6
PERILAKU MENJIJIKAN TAPI MENYENANGKAN BAGI PARA PELAKUNYA ( NGAKAK BRAY)
05-02-2016 18:13
TS anjir emoticon-Mad (S)
0 0
0
PERILAKU MENJIJIKAN TAPI MENYENANGKAN BAGI PARA PELAKUNYA ( NGAKAK BRAY)
05-02-2016 18:24
Quote:Original Posted By tukang.copas


woke deh

Misi gue sbnere ingin menyebarkan kenikmatan2 diatas ke seluruh penjuru dunia !!!!!!!!

emoticon-Cool


Bodo amat puh.
Asal sepuh seneng deh
0 0
0
PERILAKU MENJIJIKAN TAPI MENYENANGKAN BAGI PARA PELAKUNYA ( NGAKAK BRAY)
05-02-2016 18:30
nyari tengu di tiit emoticon-Wakaka gatel oh gatel
0 0
0
PERILAKU MENJIJIKAN TAPI MENYENANGKAN BAGI PARA PELAKUNYA ( NGAKAK BRAY)
05-02-2016 18:32
Ane juga dulu sering ke tengu gan kalo udah berkeliaran di hutan, dulu nyokap ngilanginnya dengan car berendam di air panas
0 0
0
PERILAKU MENJIJIKAN TAPI MENYENANGKAN BAGI PARA PELAKUNYA ( NGAKAK BRAY)
05-02-2016 18:56
tengu? wah TS sering maen dikebon nih, makanya kena tengu. haha emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
PERILAKU MENJIJIKAN TAPI MENYENANGKAN BAGI PARA PELAKUNYA ( NGAKAK BRAY)
05-02-2016 18:57
Yg terahir ga nahan gatelnya ,pernah gw kasi koyo cabe sama minyak tanah biar mokat ,perih gannn
0 0
0
PERILAKU MENJIJIKAN TAPI MENYENANGKAN BAGI PARA PELAKUNYA ( NGAKAK BRAY)
05-02-2016 19:08
koq tw mnyenangkan ? wah jangan2 ts hoby ngintipin orang nyari tengu nih...ichhhhh
0 0
0
PERILAKU MENJIJIKAN TAPI MENYENANGKAN BAGI PARA PELAKUNYA ( NGAKAK BRAY)
05-02-2016 19:48
ngupil terus upilnya di lempar kemana aja emoticon-Ngakak
0 0
0
PERILAKU MENJIJIKAN TAPI MENYENANGKAN BAGI PARA PELAKUNYA ( NGAKAK BRAY)
05-02-2016 19:53
ngakak ane baca thread nt emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
PERILAKU MENJIJIKAN TAPI MENYENANGKAN BAGI PARA PELAKUNYA ( NGAKAK BRAY)
05-02-2016 20:09
Quote:Original Posted By kamujahat21


Bangkeee fajarPERILAKU MENJIJIKAN TAPI MENYENANGKAN BAGI PARA PELAKUNYA ( NGAKAK BRAY)


ane bangke ente lalatnya beb emoticon-Kiss emoticon-Betty
0 0
0
PERILAKU MENJIJIKAN TAPI MENYENANGKAN BAGI PARA PELAKUNYA ( NGAKAK BRAY)
05-02-2016 20:12
Kalo tengu gan biasanya kalo nempel di biji zakar cuman gatel doang tapi kalo nempel di penis jadi bengkak terus gatel.kalo perasan ke tempelan tengu buru buru di ambil gan jangan nunggu lama ntar tengunya susah di ambil.

Gw dulu pas kecil mbuang tengu depan rumah diliatin orang emoticon-Big Grin
0 0
0
PERILAKU MENJIJIKAN TAPI MENYENANGKAN BAGI PARA PELAKUNYA ( NGAKAK BRAY)
05-02-2016 20:23
Ngupil emang enak bos
Apalagi kalo ada yg guede
Mantaaab
0 0
0
PERILAKU MENJIJIKAN TAPI MENYENANGKAN BAGI PARA PELAKUNYA ( NGAKAK BRAY)
05-02-2016 20:24
Itu gan kalo bahasa ngapak nya namanya kamitetep ngg tau bahasa indonesianya gw.gejalanya mirip kaya tengu tapi bedanya dia di kulit.terus kalo ini semakin di pencet semakin sakit kaya di tusuk make jarum di tambah gatel juga.mantapnya semakin kita berusaha ngebuangnya semakin sakit juga emoticon-Big Grin
ngg tau itu sejenis tungau atau apaan emoticon-Big Grin
0 0
0
PERILAKU MENJIJIKAN TAPI MENYENANGKAN BAGI PARA PELAKUNYA ( NGAKAK BRAY)
05-02-2016 20:24
Quote:Original Posted By punkfajar


ane bangke ente lalatnya beb emoticon-Kiss emoticon-Betty


Kabur ah, ada mahok
0 0
0
PERILAKU MENJIJIKAN TAPI MENYENANGKAN BAGI PARA PELAKUNYA ( NGAKAK BRAY)
05-02-2016 20:33
Quote:Original Posted By kamujahat21


Kabur ah, ada mahok


pantang pulang sebelum terkejar beb kumendan emoticon-army
0 0
0
PERILAKU MENJIJIKAN TAPI MENYENANGKAN BAGI PARA PELAKUNYA ( NGAKAK BRAY)
05-02-2016 20:35
Quote:Original Posted By punkfajar


pantang pulang sebelum terkejar beb kumendan emoticon-army


Wow super.
Musti cepet emoticon-Ngacir
0 0
0
PERILAKU MENJIJIKAN TAPI MENYENANGKAN BAGI PARA PELAKUNYA ( NGAKAK BRAY)
05-02-2016 20:47
Quote:Original Posted By kamujahat21


Wow super.
Musti cepet emoticon-Ngacir


kejarrrrrrrrrr #naikkuda emoticon-Ngakak
0 0
0
PERILAKU MENJIJIKAN TAPI MENYENANGKAN BAGI PARA PELAKUNYA ( NGAKAK BRAY)
05-02-2016 20:50
untung seumur umur belum pernah kemasukan tengu emoticon-Takut
0 0
0
PERILAKU MENJIJIKAN TAPI MENYENANGKAN BAGI PARA PELAKUNYA ( NGAKAK BRAY)
05-02-2016 20:55
Lupa satu gan.....garuk2 pantat. Kan gak mungkin kalau pantat gatel trs kita gosok2 di tembok atau pohon.
emoticon-Ngakak
0 0
0
PERILAKU MENJIJIKAN TAPI MENYENANGKAN BAGI PARA PELAKUNYA ( NGAKAK BRAY)
05-02-2016 20:58
baru tau gan tengu itu hewan yang menghisap
0 0
0
Halaman 4 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia