Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
243
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56b4744d54c07af03e8b456b/edi-darmawan-salihin-bapaknya-alm-mirna-itu-sebenarnya-siapa
Sore gan.. Ane salah satu yang masih setia mantau ini kasus, rasanya nanti pengen banget ikut duduk lihat jalannya persidangan :hammer karena ane penasaran dengan semua bukti dan opini2 yang terus dibangun oleh polkis dan keluarga Mirna. Bagi agan yang sudah muak sama kasus ini, nggak usah dilanjutin baca trit ane (nggak ada pentingnya :cool ) Ane lagi penasaran banget sama bapaknya Mirna, om Edi
Lapor Hansip
05-02-2016 17:07

Edi Darmawan Salihin, Bapaknya Alm. Mirna Itu Sebenarnya Siapa?

Sore gan..

Ane salah satu yang masih setia mantau ini kasus, rasanya nanti pengen banget ikut duduk lihat jalannya persidangan emoticon-Hammer2 karena ane penasaran dengan semua bukti dan opini2 yang terus dibangun oleh polkis dan keluarga Mirna. Bagi agan yang sudah muak sama kasus ini, nggak usah dilanjutin baca trit ane (nggak ada pentingnya emoticon-Cool )

Ane lagi penasaran banget sama bapaknya Mirna, om Edi Darmawan Salihin. Nyari di google nggak nemu apa2 emoticon-Bingung

Okelah beliau pasti orang yang berpendidikan tapi makin kesini kok, kalau ane baca berita tentang beliau makin menjadi. Sepertinya beliau lebih tau dari polkis dan kita semua tentang kasus ini. Seperti tanggapan beliau dalam berita dibawah ini.



Jessica Lolos Lie Detector, Ayah Mirna: Dia Cerdas


Darmawan Salihin, ayah Wayan Mirna Salihin, enggan menjelaskan soal dugaan ada hubungan rahasia antara Jessica Kumala Wongso dengan anaknya.

"Begini, menurut saya, Jessica itu punya kepribadian ganda. Satu sisi gelapnya, satu sisi normalnya, normalnya pun itu ya gitu, tidak biasa," ujar Darmawan saat ditemui di kediamannya, Rabu, 3 Februari 2016.

Soal perkataan pengacara Jessica, Yudi Wibowo Sukito, yang mengatakan kliennya jujur dan telah lolos dari lie detector, Darmawan menanggapi santai.

"Jessica dapat lolos karena kepribadian ganda itu. Dia itu kan cerdas, saya akui sangat cerdas makanya bisa lolos itu lie detector," ujarnya.

Sekalipun ada isu penyuka sesama jenis, Darmawan menegaskan, hal itu bukan terhadap Mirna.

"Kalaupun suka sesama jenis, itu Jessica-nya aja kali yang suka anak saya. Mirna normal kok, sudah nikah juga dia," ujarnya.



Seperti biasa disitu beliau begitu yakin. Ane bukannya bela Jessica tapi beliau terkesan ngotot banget sepertinya sangat mengenal Jessica sedangkan dari penuturan sebelumnya beliau katanya baru kenal Jessica saat Mirna meninggal.

Oia ada lagi berita yang lagi heboh tentang chat WA Jessica minta cium. Mungkin nggak semua cewek tergantung pergaulannya tapi kalau ane sebagai cewek sering banget tuh temen2 cewek ane ngomong sambil bercanda "gw cipok nih", "sini gw cipok hahaha" apalagi di chat menggunakan emoji emoticon-Wowcantik emoticon-Kiss emoticon-kisssing :hug dll itu sering banget dan itu biasa saja.

"Kalaupun suka sesama jenis, itu Jessica-nya aja kali yang suka anak saya. Mirna normal kok, sudah nikah juga dia," ujarnya.

Ane makin penasaran sama Om Darmawan ini. Kenapa beliau bisa begitu yakin dan begitu lugas memberikan opini seperti menolak kemungkinan dia, keluarganya, temen Mirna (selain J) & si tukang kopi adalah pelakunya. Menanggapi penggalan berita diatas beliau yakin banget kalau anaknya straight hanya karna sudah menikah. Menikah bukan jaminan bahwa dia seorang hetero, kadang itu menjadi pilihan sulit dengan berbagai pertimbangan.


Terus ane bikin trit ini buat apa? Nggak buat apa2 emoticon-Big Grin mau bahas aja, kali aja agan2 punya info ttg Om satu ini emoticon-Cool
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 13
Edi Darmawan Salihin, Bapaknya Alm. Mirna Itu Sebenarnya Siapa?
05-02-2016 17:08
nyimak aje kasusnya
0 0
0
Edi Darmawan Salihin, Bapaknya Alm. Mirna Itu Sebenarnya Siapa?
05-02-2016 17:08
dia ninja hatori mungkin..
lompati gunung lewati lembah

lanjutin yak
0 0
0
Edi Darmawan Salihin, Bapaknya Alm. Mirna Itu Sebenarnya Siapa?
05-02-2016 17:08
gak kenal....
0 0
0
Edi Darmawan Salihin, Bapaknya Alm. Mirna Itu Sebenarnya Siapa?
05-02-2016 17:09
Bapaknya Mirna SiapA? Ya Bapaknya Si Mirna Lah Gan.
0 0
0
Edi Darmawan Salihin, Bapaknya Alm. Mirna Itu Sebenarnya Siapa?
05-02-2016 17:09
ihhh serem yagan emoticon-Takut

gamana kalo sebenernya pak edi adalah bapak nya mirna?
0 0
0
Edi Darmawan Salihin, Bapaknya Alm. Mirna Itu Sebenarnya Siapa?
05-02-2016 17:10
TS nya cewek dan bahasannya om2, ada kemungkinan TS nya suka sama om2



Sini sama om.... emoticon-Big Grin
0 0
0
Edi Darmawan Salihin, Bapaknya Alm. Mirna Itu Sebenarnya Siapa?
05-02-2016 17:10
Maho bawah ane mungkin bisa kasih informasi

emoticon-Embarrassment
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Edi Darmawan Salihin, Bapaknya Alm. Mirna Itu Sebenarnya Siapa?
05-02-2016 17:11
Quote:Original Posted By haw210
dia ninja hatori mungkin..
lompati gunung lewati lembah

lanjutin yak


sungai mengalir indah ke samudera

lanjutin lagi emoticon-Big Grin
0 0
0
Edi Darmawan Salihin, Bapaknya Alm. Mirna Itu Sebenarnya Siapa?
05-02-2016 17:12

Pak Darmawan hanyalah seorang Bapak yg baru kehilangan Anaknya untuk selama-lamanya emoticon-Angel
0 0
0
Edi Darmawan Salihin, Bapaknya Alm. Mirna Itu Sebenarnya Siapa?
05-02-2016 17:14
gimana kalo sebenernya pak edi itu ayah tiri mirna emoticon-Hammer (S)
sory gan,ane ga terlalu jeli ngikutin suatu berita
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Edi Darmawan Salihin, Bapaknya Alm. Mirna Itu Sebenarnya Siapa?
05-02-2016 17:15
Dia itu laki2 gan
0 0
0
Edi Darmawan Salihin, Bapaknya Alm. Mirna Itu Sebenarnya Siapa?
05-02-2016 17:15
Dia hanyalah seorang bapak yg sedang dilanda duka
0 0
0
Edi Darmawan Salihin, Bapaknya Alm. Mirna Itu Sebenarnya Siapa?
05-02-2016 17:15
semoga kasus si M cepat kelar
0 0
0
Edi Darmawan Salihin, Bapaknya Alm. Mirna Itu Sebenarnya Siapa?
05-02-2016 17:15
masih mantau kasusnya gan? motifnya apa ya emoticon-Matabelo
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Edi Darmawan Salihin, Bapaknya Alm. Mirna Itu Sebenarnya Siapa?
05-02-2016 17:16
hmm..nyimak aja gan
0 0
0
Edi Darmawan Salihin, Bapaknya Alm. Mirna Itu Sebenarnya Siapa?
05-02-2016 17:18
klo disini ada Bapak2 punya anak namanya Mirna juga....

jualan es campur tuh.....

ra mudheng aq
0 0
0
Edi Darmawan Salihin, Bapaknya Alm. Mirna Itu Sebenarnya Siapa?
05-02-2016 17:21
ikut campur urusan rumah tangga org
0 0
0
Halaman 1 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia