Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
988
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56b2d417e052271c278b4567/ayooo-tebak2an-gaannnsi-tuti-bekasi-tangerang-ngirim-apaannn-hihihi
Agaann2 Udah pada baca thread penipuan greget bin ngakak ane yang ini kannn... tuti Bekasi tangerang nahhhh karena banyak yg penasaran niii ama kirimannya si tuti bekasi tangerang gimana kalo kita bikin tebak2an gannnn....kira2 apaan yg dikirimin si tuti nanti... tebakan agan2 nanti ane pejeng di pejwan semua... Untuk memeriahkan suasana nanti jawaban yg bener ane kasih hadiah pulsa daaahhhhh....2
Lapor Hansip
04-02-2016 11:31

Ayooo tebak2an gaannn...si TUTI bekasi tangerang ngirim apaannn...??? Hihihi

Agaann2 Udah pada baca thread penipuan greget bin ngakak ane yang ini kannn...
tuti Bekasi tangerang

nahhhh karena banyak yg penasaran niii ama kirimannya si tuti bekasi tangerang gimana kalo kita bikin tebak2an gannnn....kira2 apaan yg dikirimin si tuti nanti...

tebakan agan2 nanti ane pejeng di pejwan semua...

Untuk memeriahkan suasana nanti jawaban yg bener ane kasih hadiah pulsa daaahhhhh....25rb aja yaaa...heheheheemoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah

Tuhhh gannn....ada yg nambahin hadiahnyaaa hahahaha....emoticon-Selamat
Quote:Original Posted By ndarvianp
buat yang spesifik ane nyumbang kaskusplus.


Agan2 yang udah nyoba nebak isinya.....hihihi
Tebakan Agan2....


UPDATE agaannn2....
Sampe pagi ini 05 Februari paket blm sampe jg ke rumah ane...
Tapi untuk memenuhi hasrat keingin tahuan agaannnn2 skalian niii yg udah mantengin ni thread sampe gelar tiker segala....td ane tlp tikinya dan di infokan bahwa tu barang emg bener udh di lampung dan bakalan masuk pengantaran hari ini.......yeeeyyyyyyyemoticon-Selamat
please be patient ya agaannnn2 skaliann....tq so much
emoticon-Selamat

Alhamdulillah ada agan yg ngasih cendoll....jd tmbah semangat ngupdate nya....hihihi
Ayooo tebak2an gaannn...si TUTI bekasi tangerang ngirim apaannn...??? Hihihi

Horeeee kulkas sama springbed nya udh nyampe rumah dengan selamat gaannnnn....wakakakak
barusan org rumah ane bbm ktnya paketnya udah nyampe niii....asiiikkk...asiiiikkkk
emoticon-Selamat
Ngintip dulu dikittttt penampakan paketnya ya gann biar ngurangin penasaran....buka nya nunggu nanti ane balik gawe...hehehe
Ngintipppp dulu agaann2....


Udah ada updatean gaaannn.....langsung cek thread tuti bekasi tangerang ajaa yaaaa....
kayaknya tebakan agan2 ga ada yg nyangkut niii...hihihi

tuti Bekasi tangerang
Diubah oleh mahlukmanis
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 34 dari 50
Ayooo tebak2an gaannn...si TUTI bekasi tangerang ngirim apaannn...??? Hihihi
05-02-2016 17:09
ah bikin penasaran nih emoticon-Mad
0 0
0
Ayooo tebak2an gaannn...si TUTI bekasi tangerang ngirim apaannn...??? Hihihi
05-02-2016 17:12
mantau terus sampe di buka paket nya emoticon-Matabelo
0 0
0
Ayooo tebak2an gaannn...si TUTI bekasi tangerang ngirim apaannn...??? Hihihi
05-02-2016 17:13
Ayo gan udah cabut aja dari gawean, buka tuh paket, udah pada mau mati penasaran ini hahahaha
0 0
0
Ayooo tebak2an gaannn...si TUTI bekasi tangerang ngirim apaannn...??? Hihihi
05-02-2016 17:16
Quote:Original Posted By blinksendi
Kotak kerdus isi nya kertas di gunting kecil2 banyak gan...jd kaya sampah kertas gitu deh emoticon-Malu (S)

Mudah2an ane yg menang ya Allah emoticon-Ngakak (S)

Kyanya klo diliat dr bentuknya ane nih yg menang...
emoticon-Selamat
0 0
0
Ayooo tebak2an gaannn...si TUTI bekasi tangerang ngirim apaannn...??? Hihihi
05-02-2016 17:16
beloman di buka juga nihh emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Ayooo tebak2an gaannn...si TUTI bekasi tangerang ngirim apaannn...??? Hihihi
05-02-2016 17:17
isinya tulisan bernada mencibir sesuai dengan prasangkanya bahwa ente ketipu.

#UdahGituAja
0 0
0
Ayooo tebak2an gaannn...si TUTI bekasi tangerang ngirim apaannn...??? Hihihi
05-02-2016 17:18
Horeee...paketnya dating juga.....
0 0
0
Ayooo tebak2an gaannn...si TUTI bekasi tangerang ngirim apaannn...??? Hihihi
05-02-2016 17:24
kayaknya jam dinding ya
0 0
0
Ayooo tebak2an gaannn...si TUTI bekasi tangerang ngirim apaannn...??? Hihihi
05-02-2016 17:28
paling juga cotton buds + buku panduan jurus tapak budha + gunting sasak + dupa + rangkaian kabel2, panggil tim gegana aja gan pas mau di buka
0 0
0
Ayooo tebak2an gaannn...si TUTI bekasi tangerang ngirim apaannn...??? Hihihi
05-02-2016 17:29
update bentar lg gan...sbar yaa otw nii...
Diubah oleh mahlukmanis
0 0
0
Ayooo tebak2an gaannn...si TUTI bekasi tangerang ngirim apaannn...??? Hihihi
05-02-2016 17:30
buat update
0 0
0
Ayooo tebak2an gaannn...si TUTI bekasi tangerang ngirim apaannn...??? Hihihi
05-02-2016 17:31
Quote:Original Posted By mahlukmanis
buat update


Ah lama gak di buka2..emoticon-Mad (S)
0 0
0
Ayooo tebak2an gaannn...si TUTI bekasi tangerang ngirim apaannn...??? Hihihi
05-02-2016 17:31
Ane Sudah Tebak Gan
0 0
0
Ayooo tebak2an gaannn...si TUTI bekasi tangerang ngirim apaannn...??? Hihihi
05-02-2016 17:32
mungkin kulkas dalam keadaan kertas haha
0 0
0
Ayooo tebak2an gaannn...si TUTI bekasi tangerang ngirim apaannn...??? Hihihi
05-02-2016 17:32
ini barang tipuan di jadiin kuis, seru jg gan emoticon-Wakaka

penasaran isinya apaan gan hahaha

paling isinya sepatu bekas, daleman, sama batu bata.
0 0
0
Ayooo tebak2an gaannn...si TUTI bekasi tangerang ngirim apaannn...??? Hihihi
05-02-2016 17:34
neduh lagi menunggu update bleh dri si tuti kirimannya penasaran emoticon-Ngakak
0 0
0
Ayooo tebak2an gaannn...si TUTI bekasi tangerang ngirim apaannn...??? Hihihi
05-02-2016 17:35
njiiiir nyampe juga nih barang....
buruan gans sampe rumah gaspol rem blong....

emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
0 0
0
Ayooo tebak2an gaannn...si TUTI bekasi tangerang ngirim apaannn...??? Hihihi
05-02-2016 17:35
Quote:Original Posted By mahlukmanis
update bentar lg gan...sbar yaa otw nii...



ayo gann kaskuser laen udah pd gatel gatel gan pengen liat isinya emoticon-Ngakak
0 0
0
Ayooo tebak2an gaannn...si TUTI bekasi tangerang ngirim apaannn...??? Hihihi
05-02-2016 17:38
itu kardus kotak kecil isinya batu gan wkwkwk
0 0
0
Ayooo tebak2an gaannn...si TUTI bekasi tangerang ngirim apaannn...??? Hihihi
05-02-2016 17:39
paling indomie / mie instan
0 0
0
Halaman 34 dari 50
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia