Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
330
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56b011f512e25744588b456c/tokoh2-dunia-penentang-amerika-yang-berakhir-berakhir-teragis
Semenjak berakhirnya perang dunai ke 2 USA atau Amerika serikat dinobatkan sebagai negara Terkuat di dunia dan menyamai kedigdyaan Romawi. Adapun demikian ada beberapa tokoh dunia yang mencoba melawan dominasi negara adidaya tersebut namun tak berhasil dan berakhir teragis. 1. Saddam hussain Saddam hussein adalah salah satu penentang monopoly perdaggangan minyak yang dilakukan oleh USA dan sekutun
Lapor Hansip
02-02-2016 09:18

Tokoh2 dunia penentang Amerika yang berakhir Berakhir Teragis

Semenjak berakhirnya perang dunai ke 2 USA atau Amerika serikat dinobatkan sebagai negara Terkuat di dunia dan menyamai kedigdyaan Romawi. Adapun demikian ada beberapa tokoh dunia yang mencoba melawan dominasi negara adidaya tersebut namun tak berhasil dan berakhir teragis.

1. Saddam hussain
Tokoh2 dunia penentang Amerika yang berakhir Berakhir Teragis

Saddam hussein adalah salah satu penentang monopoly perdaggangan minyak yang dilakukan oleh USA dan sekutunya dirinya selalu menolak dan menantang kebijakan amerika dan sekutunya. Namun bukan kemenangan yang ia dapat tetapi fitnah sejata pemusnah massal yang tidak pernah ditemukan dan tiang gantungan yang ia dapat

2. Soekarno
Tokoh2 dunia penentang Amerika yang berakhir Berakhir Teragis

President pertama RI inilah jajaran tokoh dunia nomor satu dan paling berani melawan USA dan sekutunya dirinya penentang neo imperialisme dengan semboyan inggris kita linggis amerika kita setrika. Namun amerika dapat mematahkan semangat perlawanan beliau hingga akhir hidupnya di turunkan dari kursi kepresidenan dan menjadi pesakitan yang dirawat Dokter Hewan.

3. Adolf hitler
Tokoh2 dunia penentang Amerika yang berakhir Berakhir Teragis
Dirinya adalah pemimpin dunia dengan segudang senjata dan pasukan terkuat di dunia di massanya yang ingin meluluhlantahkan Amerika sekutunya namun bukan kejayaan yang dirinya dapa.t tetapi jutaan bom yang dirinya dapat meluluhlantahkan negaranya hingga dirinya bunuh Diri.

4.Moamar khadafi
Tokoh2 dunia penentang Amerika yang berakhir Berakhir Teragis
Khadafi adalah penantang kekuatan amerika yang terhitung berani karena apa bila dilihat dari kondisi negaranya yang kecil dan kekuatan militer yang tidak terlalu kuat. Dapat digunduli pemerintahanya hanya dengan kekuatan intelegen amerika hingga berakhir teragis di bunuh rakyatnya sendiri.

5.Raja faisal
Tokoh2 dunia penentang Amerika yang berakhir Berakhir Teragis
Raja yang satu ini adalah raja yang bercita2 menghancurkan negara buatan amerika di timur tengah yaitu israel lagi2 bukan kemenangan yang ia dapat.
Pada tanggal 25 Maret 1975, Raja Faisal wafat pada tahun itu karena dibunuh. Pembunuhnya adalah keponakannya sendiri, yaitu Faisal bin Mus'ad yang baru saja pulang dari Amerika Serikat. Mus'ad menyamar sebagai delegasi Kuwait yang ingin bertemu Raja Faisal secara mendadak. Pada saat Raja Faisal berjalan kearahnya untuk menyambut, maka Faisal bin Mus'ad pun tiba-tiba mengeluarkan sepucuk pistol dan menembakkannya ketubuh Raja Faisal

6. Perdana mentri jepang hideki tojo

Tokoh2 dunia penentang Amerika yang berakhir Berakhir Teragis

Tokoh2 dunia penentang Amerika yang berakhir Berakhir Teragis

Orang jepang inilah yang satu2 Tokoh dunia yang dapat menyerang langsung ke negara USA di banding tokoh lainnya meskipun hanya sampai daerah kepulauannya saja atau kurang dari 0,5 % bagian negara amerika dan berakhir di tiang gantungan

Itulah daftar para tokoh dunia yang mecoba melawan dominasi amerika namun gagal dan berakhir teragis

Kesimpulan : perlu persiapan yang matang dan kekuatan persatuan dan kesatuan antara pemimpin dan rakyat saja belum tentu cukup untuk menetang negara adidaya. Apa lagi negara yang yang tidak satu sebaiknya jangan pernah mencobanya
Diubah oleh osnon
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 15 dari 17
Tokoh2 dunia penentang Amerika yang berakhir Berakhir Teragis
03-02-2016 21:07
Mungkin giliran kita emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Tokoh2 dunia penentang Amerika yang berakhir Berakhir Teragis
03-02-2016 21:08
Ingris kita linggis .. Amerika kita setrika...

Super sekaliii My President emoticon-Matabelo
0 0
0
Tokoh2 dunia penentang Amerika yang berakhir Berakhir Teragis
03-02-2016 21:15
rusia ga ada yang melawan mamarika yah emoticon-Mewek
0 0
0
Tokoh2 dunia penentang Amerika yang berakhir Berakhir Teragis
03-02-2016 22:00
Quote:Original Posted By liuyash


soekarno dekat dengan komunis?? buset

nah soeharto apaan? kalo soekarno aja deket komunis?? anggota kah? ato pendiri?

Negara komunis adalah negara yg sulit di tembus oleh budaya amerika (westernisasi), lihat cina, korut dan rusia. mungkin skr tinggal korut. Mereka masih memegang teguh budaya mereka, karakter mereka kuat dan yang paling penting adl jati diri sebuah bangsa masih terlihat jelas. sukarno sgt memahami hal ini, sehingga dia ingin menegakkan negara Nasakom (nasional, agama dan komunis) krn beliau berpendapat bahwa ketiga hal itulah yg bs membentengi indonesia dr westernisasi.
Disikat dech sm mamarika.... Kudeta terselubung oleh kepanjangan tangannya "the smilling general" soeharto. Freeport adl hadiah yg sepadan untuk biaya kursi kepresidenan rezim soeharto.
0 0
0
Tokoh2 dunia penentang Amerika yang berakhir Berakhir Teragis
03-02-2016 22:21
Pengetahuan baru kalo gitu, nice inpoh gan emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Tokoh2 dunia penentang Amerika yang berakhir Berakhir Teragis
03-02-2016 22:23
kashian soekarno emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Tokoh2 dunia penentang Amerika yang berakhir Berakhir Teragis
03-02-2016 22:38
Tunggu dulu gan,Xi jinping ama Vladimir putin kan sama2 penentang amerika juga.Mungkin kalo dua negara ini bersatu (China ama Rusia), si paman Sam (Amerika) bakalan bertekuk lutut deh dijaminemoticon-Shakehand2 Go Rusia,Go..!!
Diubah oleh rubah007
0 0
0
Tokoh2 dunia penentang Amerika yang berakhir Berakhir Teragis
03-02-2016 22:43
Quote:Original Posted By adiredmist2
kashian soekarno emoticon-Turut Berduka
Amerika kaga bisa dipercaya,penuh intrik.Dikasih pesawat tempur bekas kita mau2 ajaemoticon-Sorry

Diubah oleh rubah007
0 0
0
Tokoh2 dunia penentang Amerika yang berakhir Berakhir Teragis
03-02-2016 22:56
kasian yah gan pak karno mukanya bengkak semuanya gitu di masa tua sampe akhir hayatnya sedih ane emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Tokoh2 dunia penentang Amerika yang berakhir Berakhir Teragis
03-02-2016 22:56
kasian Pak Soekarno..
dulu Indonesia dapet bantuan senjata,kapal tempur dr soviet jd Indonesia jd kuat,mungkin emrik ketakutan makanya digulingkan melalui tangan orang2 Indonesia juga
0 0
0
Tokoh2 dunia penentang Amerika yang berakhir Berakhir Teragis
03-02-2016 23:09
Quote:Original Posted By manutsu
kasian Pak Soekarno..
dulu Indonesia dapet bantuan senjata,kapal tempur dr soviet jd Indonesia jd kuat,mungkin emrik ketakutan makanya digulingkan melalui tangan orang2 Indonesia juga
Strateginya sama kayak om holland waktu penjajahan gan,"Devide et impera" pecah belah dan kuasailahemoticon-Sorry

0 0
0
Tokoh2 dunia penentang Amerika yang berakhir Berakhir Teragis
03-02-2016 23:11
sebenernya siapa sih yg ngebunuh JFK ?
apa ada org di balik pemerintahan mamarika, apa mungkin antichrist atau dajjal ? hehe jadi malah konspirasi

saya yakin yg bertanggungjawab dari peristiwa pembunuhan JFK, setelah itu jatuhnya pak karno diganti soeharto lewat g 30 s pki (yg ampe skrg pun bnyk simapng siur nya , salah satunya adalah gak ada supersemar asli) mungkin pihak yg sama , prabowo pun
Pernah berpidato bahwa ada kekuatan internasional yg mengancam indonesia , siapa ? Karena prabowo mantu soeharto mungkin beliau tau sedikit banyak.

mungkin cuma di akhir jaman bisa tau jawabannya kalo udh dibuka di pengadilan tertinggi di padang mashyar..
0 0
0
Tokoh2 dunia penentang Amerika yang berakhir Berakhir Teragis
03-02-2016 23:13
TS salah info kali....buktinya Capres yg macan asia katanya musuh besar Mamarika...masih idup aja dia emoticon-Cool
0 0
0
Tokoh2 dunia penentang Amerika yang berakhir Berakhir Teragis
03-02-2016 23:14
tapi Bung Karno anaknya suka mamarika sungguh luar binasa emoticon-Wow
0 0
0
Tokoh2 dunia penentang Amerika yang berakhir Berakhir Teragis
03-02-2016 23:16
Quote:Original Posted By rubah007
Strateginya sama kayak om holland waktu penjajahan gan,"Devide et impera" pecah belah dan kuasailahemoticon-Sorry



iya gan..
itu kayak negara2 konflik timur tengah,sebelum diserang dibikin mindset dulu Islam = teroris.
abis itu masuk deh.. dgn alasan memerangi teroris,senjata pemusnah masal dll yg sampe saat ini blm nemu. ujung2nya mau ngusai SDA minyak.
mereka yg ciptain propaganda mereka yg tampil sebagai pahlawan.
emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Tokoh2 dunia penentang Amerika yang berakhir Berakhir Teragis
03-02-2016 23:16
Wah pak sorkarno masuk tapi knp fotonya serem gan kalo bisa ganti yang gagah
0 0
0
Tokoh2 dunia penentang Amerika yang berakhir Berakhir Teragis
03-02-2016 23:17
busyet gan..tp kurang lengkap sih ceritanya
0 0
0
Tokoh2 dunia penentang Amerika yang berakhir Berakhir Teragis
03-02-2016 23:20
Ane baru liat potonya bung karno pas wafat emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Tokoh2 dunia penentang Amerika yang berakhir Berakhir Teragis
03-02-2016 23:21
hmmm kira2 siapa lagi ya gan emoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
Tokoh2 dunia penentang Amerika yang berakhir Berakhir Teragis
03-02-2016 23:23
Quote:Original Posted By manutsu


iya gan..
itu kayak negara2 konflik timur tengah,sebelum diserang dibikin mindset dulu Islam = teroris.
abis itu masuk deh.. dgn alasan memerangi teroris,senjata pemusnah masal dll yg sampe saat ini blm nemu. ujung2nya mau ngusai SDA minyak.
mereka yg ciptain propaganda mereka yg tampil sebagai pahlawan.
emoticon-Bingung (S)
Setuju gan.Amrik memang bikin susah and pinter nipu negara2 laenemoticon-Blue Guy Bata (L)

0 0
0
Halaman 15 dari 17
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia