alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.85 stars - based on 182 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/55630bbe5a5163d5588b4568/cinta-ku-berlalu-seiring-basis-ku-melaju-kisah-cinta-seorang-pelajar-stm
Lapor Hansip
25-05-2015 18:47
Cintaku berlalu seiring basisku melaju [CBSBM] [TAMAT]
Past Hot Thread
Cinta ku berlalu seiring basis ku melaju [Kisah Cinta Seorang Pelajar STM]
CINTAKU BERLALU SEIRING BASISKU MELAJU [CBSBM]By @STM_Kepo

DEAR ALL READER.

JAN LUPA SHARE DAN KASIH BINTANG 5 ANGGAPLAH TRID INI OJOL YANG MEMBAWAMU DI TENGAH-TENGAH PERTEMPURAN ANTAR PELAJAR 09-11 SILAM.


Kata-kata dibawah ini di inget ya. SFTH itu ada rules nya dan salah satu rulesnya ga boleh komentar yang cuman 1 baris/paragraf, Kalo agan-agan ada yang baru punya kaskus ane maklumin kok tapi momod disini gabisa maklumin gan, Kan kalo kerumah orang aja ada peraturan nya, sama kayak kalo main kaskus khusus nya di forum SFTH emoticon-Smilie terimakasih atas perhatian nya..

Quote:Original Posted By ba2301



bang min kasih tau reader jangan terlalu banyak ngejunk ( minta update , dobrak , etc ) biasanya thread di closed gara gara itu tuh ... kalau mau oot jangan satu baris ...


Quote:Original Posted By denbakrie
agan2 jgn trlalu banyak ngejunk kalo gak mau di closed lagi..

update min *penasaran sama anggun*

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga





Intermezzo


BAB I: Kelas X
PART I: Masuk STM itu pilihan ku

Quote:

Hari itu masih pertengahan bulan juni, Bulan ketika anak yang baru lulus SMP kayak ane lagi sibuk2nya nyari referensi sekolah. Setelah sibuk browsing sana sini akhirnya ane milih buat masuk salah satu SMK negeri yang ada di daerah Jakarta timur, Kenapa ane milih STM? Karena menurut ane "di STM itu apaan aja bisa lo dapet" Skill dapet, Pengalaman hidup dapet, Solidaritas nya anak STM? Jangan ditanya gan.
Setelah ngelobby orangtua ane dengan beberapa jurus andalan yaitu ngasih janji khas anak sekolah "Janji deh abang ga bakalan nakal lagi ga bakalan bolos lagi kalo sekolah disitu mah, pa" akhirnya ane pun diperbolehkan untuk sekolah disitu dengan catatan kalo tetep bolos bakalan dipindahin ke pesantren.
Dan mulai dari sini lah cerita cinta ane dimulai... (Cerita selanjutnya langsung ane skip pas lagi di MOS)


Ane tutup dengan Quote:
Quote:"You hit me, They hit you! We are Technical high school."


INDEKS CERITA


bisa berbincang dengan saya, Hanya aktif di twitter saja, @STM_Kepo dan buat ikut preorder buku ini nanti nya juga bisa tunggu aja kelanjutan nya di twitter. Terimakasiiii

Special thanks to;
Allah S.W.T
Keluarga besar
Rekan-rekan seangkatan
Tokoh-tokoh dari sekolah lain
Teman-teman yang sudah pergi mendahului saya. emoticon-Berduka (S)
L.A
Kopi item
Garpit
Pembaca yang setia
Pembaca yang mau berkomentar
Warung madura
Followers twitter
Temen fesbuk gue (gak ada hubungan nya sih)
Drama netflix
Pembaca yang silent reader (gue taro paling bawah biar sakit ati)
Diubah oleh stmkepooo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ashrose dan 28 lainnya memberi reputasi
25
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 43 dari 148
02-02-2016 08:59
Lanjut minn.. wkwk
0
02-02-2016 09:14
emoticon-Sundul Gan (S) biar gak nyangkut
0
02-02-2016 22:53
Sundul biar gak nyangkut :sup
0
02-02-2016 23:30
PART XVII: Resiko
Quote:"Intinya lo pilih apa kata hati lo aja min, Jangan apa kata orang." Kata ridho menutup sesi minum bersama kami malam ini.

"Oke do biar nanti gue pikirin mateng2 deh. Gue balik dulu ya" kata ane sambil menyalakan motor ane.

"Iya min, awas gosong ya." kata Ridho.

"Apanya do yang gosong?" tanya ane bingung.

"Ya itu kata lo mau lo pikirin mateng2, Awas gosong." kata Ridho.

"Bhahaha t*i udah malem masih aja ngelawak lo" kata ane sambil menjalankan motor ane kearah rumah ane.

Sesampainya dirumah, Kedua orangtua ane sudah tidur, ane bawa kunci rumah jadi ane bisa masuk tanpa membangunkan kedua ortu ane.

Setelah masukin motor ane pun menghempaskan badan diatas kasur kesayangan..

Ane liat jam di hape ane sudah pukul 2 pagi, Tapi mata ane belum mau diajak merem.

Iseng2 ane buka faceb*ok ane, Baru masuk ke beranada ane liat ada foto seorang perempuan yang mukanya ga asing buat ane, Si Revi!

"Lu kalo di perhatiin cakep juga ya rev.." gumam ane di dalam hati sambil ngeliat foto-foto yang baru dia upload di fb dengan caption "Siap2 mau ketemu si abang ganteng emoticon-Smilie"

Tiba-tiba hp ane berbunyi tanda panggilan masuk, Nama yang tertera disitu adalah "Anggun" ane bingung kenapa dia nelpon ane padahal tadi jam 10an dia pamit ke ane mau tidur tapi sekarang malah tiba-tiba nelpon ane.


"Halo Nggun, Kenapa?" Tanya ane ketika mengangkat telpon.

"Ga kenapa-napa kok sayang, Aku kebangun aja." kata anggun dengan suara lemas khas orang bangun tidur.

"Yaudah kamu tidur lagi aja, Besok sekolah loh. Ngapain malah nelpon ke aku." kata ane.

"Aku udah ga ngantuk lagi gatau kenapa, Gapapa dong, Aku mau denger suara kamu aja." kata anggun dengan nada manja nya.

"Ye bukan nya gitu besok kan kamu sekolah." kata ane.

"Kamu juga kan besok sekolah kok blm tidur." kata Anggun.

"Aku blm ngantuk sayang..." kata ane.

"Yaudah sama berarti" kata Anggun.

"Kamu kenapa kebangun?" tanya ane ke Anggun.

"Aku mimpi buruk tau." kata Anggun.

"Mimpi apa emang? Remidial MTK?" tanya ane.

"Bukan, ada deh pokoknya.. kamu ga boleh tau min hehehe" kata anggun dengan tawa riang nya.

"Aku ngantuk, Boleh ngga aku tidur duluan?" tanya ane yang memang sudah sedikit mengantuk.

"Nanti aja tidur nya sayang, ngapain tidur cepet2 sih." kata Anggun.

"Emang lu pikir gua ga ngantuk melek mulu nggun" kata ane lemas karena rasa kantuk mulai menjalar di seluruh tubuh ane .

"Kamu tega ngebiarin aku malem2 gini kebangun sendirian ga ada yg nemenin ngobrol atau apapun." kata anggun mengiba.

"Ga tega ga tega, ayo ayo kamu mau ngajak aku ngobrol apa aja silahkan aku tanggepin kok sayang" kata ane walaupun mata ane sudah bilang "waktunya istirahat".


Dan menit-menit selanjutnya pun ane lanjutkan dengan mendengar cerita Anggun mulai dari temen les nya yang sering curi-curi pandang ke dia, Terus ada temen dia SMP yang ngechat dia dan ngajak ketemu melepas rindu. Segala macem dia ceritain sampe dia bilang

"Ade kelas kita juga ada yang deketin aku tau min, malahan dia nawarin mau jadi selingkuhan aku juga gapapa, padahal aku udah bilang kalo nanti cowo aku tau kamu bisa abis babak belur tapi dia ngeyel." kata Anggun.

Ane pun langsung respon cerita anggun ini dengan kesal "Terus kamu bilang gimana lginke dia? dia masih sms kamu terus ga?" kata ane dengan nada tinggi.

"Aku jawab begitu doang min, lagian aku juga kalo mau selingkuh mending cari cowo yg ganteng tinggi putih masa sama ade kelas yg itu sih aku juga ogah lah yang bener aja, dia sih masih suka sms aku walaupun ga aku bales. aku lama2 risih juga min dia sms ke aku terus makanya aku cerita ke kamu." kata Anggun.

"Kamu sebutin nama nya terus dia angkatan berapa,aku pastiin besok ga ada sms masuk dari dia lagi." Kata ane dengan yakin.

"namanya ***** sekarang kelas 11 min" kata Anggun.

"Oke besok gabakal ada sms dari dia lagi, aku pastiin itu." kata ane.

"Jangan dibikin ancur mukanya sayaaang" kata anggun.

"Serah aku dong, biar dia tau resiko ngegangguin cewe anak basis." kata ane.

"Ish gaya banget sih, iyadeh anak basis. basis nya mulu yg diurusin akunya dianggurin." kata anggun.

"Kan basis dulu baru kamu hahaha" kata ane.

lalu obrolan kami pun berlanjut sampai pukul 5 pagi baru ane bisa tidur itupun cuman setengah jam karena ane harus bersiap untuk sekolah.


SKIP...


Sesampainya di sekolah kegiatan belajar mengajar masih berjalan seperti biasa, Ane udah bilang ke ade kelas sebasis ane buat narik orang yang sering sms Anggun ke warung biasa sehabis pulang sekolah.

SKIP...

Bel pulang sekolah pun berbunyi, ane udah ga sabar mau liat muka ade kelas yang sering sms ke anggun. dengan bersemangat ane berjalan menuju warung biasa, Disitu sudah ada ade kelas sebasis ane yg ane suruh narik orang ini, Selanjutnya kita sebut ade kelas ane yg suka sms anggun ini dengan sebutan 'Garing'

"Oh jadi lo toh" kata ane sambil mendaratkan tinju tangan kanan ane ke pelipis nya.

"Ampun bang ampun salah gua apaan bang" kata si Garing yang jongkok dengan tangan menutupi kepalanya

"Perlu gua bacain kesalahan lo apaan? Ngarep jadi selingkuhan cewe gue? Loncatin dulu mayat gue." kata ane sambil menendang kepala si Garing yang dilindungi oleh tangan nya.

"Wey wey ada apaan nih" kata si capung sambil menghampiri ane yang tidak ane sadari sudah dikerumuni oleh pelajar ane.

"Ini pung junior kita ada yang belaga gila mau nikung bokin gua segala nawarin diri mau jadi selingkuhan nya lagi" kata ane ke capung.

"Wah yang kayak gini harus dibikin kapok nih min, mungkin pas penataran dia pulang dukuan kali" kata capung.

"Lu, ambilin telor 2 biji di warung bilang capung yg bayar." kata capung ke salah satu junior kami yang sedang menonton di kerumunan.

"Ngehe juga lu ya, mau nikung cewe temen gua, muka lo dimana" kata capung yang kemudian ikut memukuli si Garing.

"Ampun bang ampun" kata si garing dengan muka memelas.

"Jangan kasih ampun" kata Ridho yang sekarang di sebelah ane dan menendang badan si Garing yang sudah terbaring diatas tanah.

"udah udah stop.." suara seorang wanita yang sukses membuat kami berhenti.

"Kamu ya min, udah aku duga bakalan kayak gini" kata Anggun lalu menyubit pinggang ane.

"Aw aw.. Sakit tau" kata ane sambil mengusap pinggang ane yg abis dicubit sama anggun.

"Kasian anak orang" Kata Anggun lalu mencoba membantu si Garing berdiri.

"Nih bang telornya" kata junior ane ngasih 2 butir telor ke capung.

Lalu capung memecahkan telor itu keatas kepala si Garing, "Nih biar lo tau kalo nikung pacar temen itu ga bagus apalagi dia kaka kelas lo" kata capung sambil memecahkan kedua butir telor tersebut.

"Sampe gue liat ada sms masuk ke hape cewe gue dan itu dari lo, Gue pastiin yang jatoh ke kepala lo bukan telor, Tapi batu bata!" kata ane mengancam si Garing.

"Iya bang" kata si Garing sambil menunduk malu.


SKIP....

"Kamu jangan suka main kekerasan gitu, aku gasuka ya min!" kata Anggun yang sedang duduk bersama ane di taman Simanjuntak deket rumah dia.

"Lah bodoamat, Dia duluan yang mau main gila, ya gua gilain lagi" kata ane kesal sambil menyalakan sebatang rokok filter milik ane.

"Ya cara lo salah kalo mukulin anak orang sampe kayak gitu!" kata Anggun, dari raut mukanya terlihat dia mulai serius.

"Lo belain dia? Temen2 gue aja ngebelain gue lah lu yang cewe gue malah belain dia. emang gue mukulin dia tanpa alesan? Dia udah keterlaluan dan gabisa dikasih toleransi lagi!" kata ane yang berdiri karena emosi.

"Ga gitu caranya, lo bisa omongin baik-baik gob*ok!!" kata anggun membentak ane.

"Kok lo jadi ngomong nya kasar sih nggun?" kata ane menghampiri Anggun.

"Gue gasuka orang yang pake cara kekerasan ya min, Kalo seandainya si Garing ngelaporin lo ke polisi gimana?" kata Anggun.

"Ya itumah urusan entar, Bodo amat gua mah yang penting gua puas mukulin dia. Lagian gue suka pake cara kekerasan juga gue tau tempat tau waktu, Gue pernah kasar ga ke lo? Gapernah kan? Gue pake cara kekerasan karena dia udah keterlaluan nggun kalo dia ga segila itu buat ngedeketin lu paling cuman gua suruh push up doang kalo ga gua sundut tangan nya pake rokok." kata ane lalu menghisap rokok ditangan ane dalam-dalam.


"Gue cuman takut kehilangan lu min, Kalo lu susah diaturnya mending kita sampe sini aja kali ya, Gue takut terlalu larut dihubungan kita ini."

Buggggg....

Dada ane berasa kena puteran gir, Tapi ini beda, Rasanya lebih sakit entah kenapa, Ane udah beberapa kali kena puteran gir pas lagi ribut (Posisi tas di depan) Tapi ini lebih sakit, Mungkin seperti ditendang sama intel yg pake sepatu safety.. rasanya sakit dan nyesek.


"Hah, Ga elit banget sih alesan kita putus kalo cuman gara-gara masalah begini doang, Kita kenal udah 3 tahun kan? Lo tau baik buruk nya gue kan nggun? Kenapa kali ini ga lu maklumin kayak dulu-dulu?" kata ane.


Yaa, Kau mengenal sosok ku dengan baik walau tak sebaik aku mengenalmu. aku hafal apa yang kau suka dan kau benci, hafal juga dengan senyuman manis yang tersungging di bibirmu ketika awal pertemuan kita waktu itu...

Ah it's so Long long long time yaa Nggun....

Lah kok mendadak melow begini sih, Maaf ngetiknya pake perasaan soalnya emoticon-Peace


"Gue tau, malah gue tau lu lebih dari yang orang2 tau tentang lu min! Tapi lo harus tau gimana rasanya dibayangi perasaan khawatir karena lo lagi ngadu nyawa!" kata Anggun menatap ane dalam-dalam.

"Gue benci tatapan itu, Ga lama lagi tangisan lo pasti pecah." kata ane.

"Ngga, kali ini gue ga nangis." kata Anggun namun matanya terlihat berkaca-kaca.

"Bagus, Air mata lo terlalu mahal buat laki-laki brengsek kayak gue." kata ane menginjak puntung rokok yang ane buang.

"Gapapa brengsek, tapi gue sayang kok sama laki-laki brengsek yang satu ini." kata Anggun sambil tersenyum dan mengelap air matanya yang jatuh tanpa disengaja.

"Kita gausah putus ya, gimana kalo nanti aku lulus kita langsung nikah?" kata ane bersemangat.

"Kamu cari kerja dulu lah" kata Anggun.

"Iyalah emang kalo ga cari kerja mau makan apaan" kata ane.

"nanti mau ngontrak atau tinggal di rumah ortu kamu atau ortu aku?" kata Anggun.

"Tinggal di rumah aku aja dulu, kasian itu rumah ada yg tinggal disitu tapi kayak ga ada yang tinggal disitu." kata Ane.

"Kira-kira anak kita berapa ya nanti?" kata Anggun

"Kamu maunya berapa?" tanya ane.

"Nanti liat dulu sakit apa engga kalo sakit nya biasa aja aku mau 3, kalo sakit nya luar biasa mah 2 aja cukup kan ya?" kata Anggun yang lagi-lagi memamerkan senyuman indah nya.

Udah segitu aja, Itu kalo ane tulis semua percakapan hari itu berarti ane harus mengingat semuanya lagi yang pada akhirnya cuman buat otak sama hati ane kram doang...

Hai, Ingatkah kamu kita pernah menyusun rencana untuk kehidupan yang akan datang di taman itu? Taman yang sekarang sudah dipugar dan menjadi lebih cantiks, Badak nya masih ada loh walaupun nama kita berdua yg aku tipe x di badak itu udah ilang sekarang..



Setelah ngobrol ngalor ngidul ane pun mengantarkan Anggun pulang,
"Inget ya ini udah kelas 12 loh min, Cari apa yg belum kamu dapet selama 12 tahun bersekolah" kata Anggun lalu mencium pipi ane.

"Etdah nanti ketawan sama papa kamu gimana?" kata ane kaget.

"Yaelah paling lagi pada tidur min, Kamu langsung pulang ya. hati hati dijalan." Kata Anggun lalu masuk kedalam rumahnya.


Rumah yang sederhana tapi indah karena ada kekeluargaan yang kental di rumah itu. Dan mereka welcome ke ane anak bandel ini...



Ane tutup dengan quote
Quote:Disini ga ada senioritas, Tapi kalo lo mau nginjek senior lo, Mending balik lagi ke SMP. Di STM kalo ada orang mau nginjek entah junior atau seniornya pasti dia abis diinjek sama temen nya yang lain. You hit me they hit you Bukan cuman sekedar slogan emoticon-Smilie
Diubah oleh stmkepooo
profile-picture
rafifdx memberi reputasi
2
03-02-2016 10:27
nyante aja gan updatenya emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Hammer (S)
0
04-02-2016 07:48
Mantap bang, lanjutkannn!!!
0
04-02-2016 18:52
semangat min updatenya!!!!! jangan kelamaan.nanti sepi threadnya
0
04-02-2016 19:44
Emang sih, ada laki2 yg mau nyolong cewe seseorang, layak diberikan peringatan keras...

Thanks Min atas update nya emoticon-Smilie
0
04-02-2016 20:07
Junior kaya' gitu emang harus d bikin kapok bang...
Segala minta jadi selingkuhan lagi wkwkwk
#Suram itu mah[
0
05-02-2016 01:15
Gelar lapak lah sambil ngibarin bendera belanda dari oetara hehehe
0
05-02-2016 11:41
Quote:Original Posted By kemaren
Sundul biar gak nyangkut :sup


Quote:Original Posted By jackalkaisil
emoticon-Sundul Gan (S) biar gak nyangkut


Terimakasih gan emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By fachryorens
Lanjut minn.. wkwk


Syudaah gan #Enjoy

Quote:Original Posted By toelank2x
Gelar lapak lah sambil ngibarin bendera belanda dari oetara hehehe


#Enjoy gan emoticon-Smilie


Quote:Original Posted By karnavai
nyante aja gan updatenya emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Hammer (S)


Siap gan emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By orang.keren.
Mantap bang, lanjutkannn!!!


Sudaah gan emoticon-Smilie #Enjoy

Quote:Original Posted By mohalfimn
semangat min updatenya!!!!! jangan kelamaan.nanti sepi threadnya


Ane usahakan secepatnya ane update terus gan emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By Darpox
Emang sih, ada laki2 yg mau nyolong cewe seseorang, layak diberikan peringatan keras...

Thanks Min atas update nya emoticon-Smilie


Kalo ga digituin takutnya kebiasaan gan nanti ada yang bilang "Wah kurang didikan tuh dari senior nya" tapi walaupun cara ini terlihat salah tapi ya mendingan diginiin biar ada efek jera buat si Garing ini.

Yoi gan emoticon-Smilie #Enjoy

Quote:Original Posted By fiopik
Junior kaya' gitu emang harus d bikin kapok bang...
Segala minta jadi selingkuhan lagi wkwkwk
#Suram itu mah[


Iya gan makanya itu kan walaupun Anggun nya ga ngerespon tapi dia kayak gitu etdah gedekin banget -_-
Diubah oleh stmkepooo
0
05-02-2016 11:52
Aus nih gan bisa kali ijo-ijonya atau ga abu gosok kek gitu hehehe emoticon-Big Grin

Ralat: Thx buat cendolnya agan "Kemaren"

Karena ane gatau namanya soalnya ane bukan donat hehe dia cuman ngasih comment "kemaren" tapi btw banyak banget dah ini udah dr jam 15.51 sampe 15.59 masih ngirmin cendol terus. hehehe
Diubah oleh stmkepooo
1
05-02-2016 14:16
Lanjut minnnn #SalamSTM #StmKerasBoss #Veteran7680
0
05-02-2016 15:11
Feeling ane kayanya endingnya ngga sama anggun nih bang emoticon-Peace
0
05-02-2016 15:19
kentang goreng.. muehehe :v
0
05-02-2016 15:58
Quote:Original Posted By stmkepooo
Aus nih gan bisa kali ijo-ijonya atau ga abu gosok kek gitu hehehe emoticon-Big Grin


Done ye min emoticon-Ngacir
0
05-02-2016 16:00
Quote:Original Posted By kemaren


Done ye min emoticon-Ngacir


Banyak banget gan hehehe makasih yaak
0
05-02-2016 16:03
Quote:Original Posted By stmkepooo


Banyak banget gan hehehe makasih yaak


Sip woles aja emoticon-Ngacir
0
05-02-2016 16:04
Quote:Original Posted By stmkepooo
Aus nih gan bisa kali ijo-ijonya atau ga abu gosok kek gitu hehehe emoticon-Big Grin

Ralat: Thx buat cendolnya agan "Kemaren"

Karena ane gatau namanya soalnya ane bukan donat hehe dia cuman ngasih comment "kemaren" tapi btw banyak banget dah ini udah dr jam 15.51 sampe 15.59 masih ngirmin cendol terus. hehehe


udah yak min
0
05-02-2016 22:57
lanjut terus bang min
salam dari kota pelajar bang
0
Halaman 43 dari 148
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
ketika-matahari-bertemu-bulan
Stories from the Heart
unbreakable
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.