Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1438
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/569a640014088d4a458b456c/bunga-bangkai-langka-dirusak-sambil-cekikikan
Keterlaluan, Pemuda Ini Sengaja Rusak Bunga Bangkai Sambil Ketawa Quote:Kapanlagi.com - Pernah dengar dan melihat sendiri Amorphophallus atau yang biasa disebut dengan bunga bangkai? Ya, bunga terbesar atau raksasa tumbuh hingga mencapai ukuran sekitar 2,5 meter dan lebar mencapai 1,5 meter. Bunga yang bersifat endemik ini memang cukup langka lho. Makanya, kamu nggak heran kalau selama ini bunga t
Lapor Hansip
16-01-2016 22:38

Bunga Bangkai Langka Dirusak Sambil Cekikikan

Past Hot Thread
HT


Bunga Bangkai Langka Dirusak Sambil Cekikikan


Keterlaluan, Pemuda Ini Sengaja Rusak Bunga Bangkai Sambil Ketawa
Quote:Kapanlagi.com- Pernah dengar dan melihat sendiri Amorphophallus atau yang biasa disebut dengan bunga bangkai? Ya, bunga terbesar atau raksasa tumbuh hingga mencapai ukuran sekitar 2,5 meter dan lebar mencapai 1,5 meter. Bunga yang bersifat endemik ini memang cukup langka lho. Makanya, kamu nggak heran kalau selama ini bunga tersebut hanya terdiri dari 25 spesies saja.
Oleh karena itu nggak heran dong kalau spesies bunga Amorphophallus Titanum ini cuma menyebar sekitar delapan buah di Pulau Sumatera, lima di Jawa, tiga di Kalimantan, satu di Sulawesi. Makanya kamu sendiri juga nggak bakal heran kalau bunga unik yang mengeluarkan bau busuk ini dilindungi oleh pemerintah.

Di samping kemungkinan bisa dikembangbiakkan, namun siklus hidup bunga yang begitu unik dan hanya mekar dalam waktu singkat membuat bunga ini menjadi primadona nusantara. Makanya, selama ini bunga tersebut hanya bisa kamu lihat di taman-taman nasional agar kelestariannya masih terjaga.
Bunga Bangkai Langka Dirusak Sambil Cekikikan

Akan tetapi tampaknya, meski sudah tumbuh di taman-taman nasional. Namun, bunga ini masih saja tidak selamat dari tangan-tangan jahil yang merusaknya. Apalagi baru-baru ini tersebut sebuah video berdurasi 50 detik yang menunjukkan sebuah adegan perusakan bunga bangkai oleh kurang lebih empat orang pemuda.

Di mana, video yang pertama kali diunggah oleh Edy Panjaitan ini juga menunjukkan kalau keempat pemuda sengaja merusak bunga langka tersebut. Dan parahnya, tidak hanya merusak bagian kelopaknya saja. Namun mereka pun sampai tega mencabut bunga tersebut seolah akan membawanya pulang sebagai souvenir.

Entahlah apa maksud sebenarnya dari pelaku perusakan bunga langka yang diduga berada di daerah Karo, Sumatera Utara itu. Sebab saat melakukannya, keempat pemuda itu tampak cekikikan hingga tertawa keras-keras seolah sengaja ingin memancing kemarahan orang-orang yang bakal melihat video tersebut. (kpl/vit)



Bunga Bangkai Langka Dirusak Sambil Cekikikan

Tiga Pemuda Rusak Bunga Bangkai Langka Sambil Cekikikan
Quote:Dream - Kita seharusnya bangga, karena Bunga Bangkai (Amorphophallus titanum) masih dapat ditemui di kawasan Indonesia. Seperti di Sumatera dan Kalimantan.

Bunga itu merupakan salah satu flora langka yang dilindungi karena keberadaanya yang sangat sedikit. Tapi hal ironis terjadi dalam video ini.

Bukannya menjaga, sekolompok anak muda ini malah melakukan kebalikannya. Bahkan lebih parah.

Mereka merusak bunga bangkai yang disebut dalam video itu berada di Tanah Karo, Sumatera Utara.

Dalam video berdurasi 50 detik yang diunggah oleh akun youtube Edy Panjaitan, terlihat tiga pemuda merusak lalu mencabuti kelopak bunga yang kemudian dimasukkan ke plastik.

Netizen pun semakin geram saat melihat mereka mencabut larangan melintas dan menghancurkan bunga sambil tertawa cekikikan.

Netizen mengecam aksi ketiga pemuda itu yang dinilai kelewat batas.


berikut ini adalah videonya gan




update video karena yang diatas sudah gak bisa


Waduh, benar-benar meresahkan ya perilaku mereka ini. Bagaimana pendapat agan sekalian?


Quote:sumur1
sumur2
Diubah oleh bona1707
profile-picture
nona212 memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 71 dari 73
Bunga Bangkai Langka Dirusak Sambil Cekikikan
02-02-2016 18:25
tu alay harus disuruh tanem lagi bunga bangkai emoticon-Betty
0 0
0
Bunga Bangkai Langka Dirusak Sambil Cekikikan
02-02-2016 18:32
Beri aku 10 granat niscaya aku ledakkan mereka semua emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Bunga Bangkai Langka Dirusak Sambil Cekikikan
02-02-2016 18:36
mukanya lebih bangke daripada bunga bangke itu sendiri emoticon-Najis
0 0
0
Bunga Bangkai Langka Dirusak Sambil Cekikikan
02-02-2016 18:41
cepetan jadi bangke emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Bunga Bangkai Langka Dirusak Sambil Cekikikan
02-02-2016 18:44
itu alay pingin terkenal tah emoticon-Mad
0 0
0
Bunga Bangkai Langka Dirusak Sambil Cekikikan
02-02-2016 18:52
Tuh kan makin banyak aja orang stres emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Bunga Bangkai Langka Dirusak Sambil Cekikikan
02-02-2016 19:24
kalo ketemu ni orang rusakin aja emoticon-Marah
gak guna untuk idup ni orang, sukanya ngerusak
0 0
0
Bunga Bangkai Langka Dirusak Sambil Cekikikan
02-02-2016 19:32
mukegile
0 0
0
Post ini ditandai sebagai spam
Bunga Bangkai Langka Dirusak Sambil Cekikikan
02-02-2016 20:13
mungkin dia sudah bosan hidup gan emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Bunga Bangkai Langka Dirusak Sambil Cekikikan
02-02-2016 20:31
ane kira cuman orang doang yang bisa gitu... Terlalu
0 0
0
Bunga Bangkai Langka Dirusak Sambil Cekikikan
02-02-2016 20:47
Aduhhh ada2 aja kelakuan -_- gamalu sama umur
0 0
0
Bunga Bangkai Langka Dirusak Sambil Cekikikan
02-02-2016 21:28
Cari sensasi dengan cara yang kurang terpuji
0 0
0
Bunga Bangkai Langka Dirusak Sambil Cekikikan
02-02-2016 21:30
gambaran bangsa kita kah ini emoticon-Frown
0 0
0
Bunga Bangkai Langka Dirusak Sambil Cekikikan
02-02-2016 21:43
Ada apa dg generasi muda skrg?
0 0
0
Bunga Bangkai Langka Dirusak Sambil Cekikikan
02-02-2016 21:46
Quote:Original Posted By shadowcatman
Ada apa dg generasi muda skrg?


Otaknya pada sengklek om emoticon-Hammer2
0 0
0
Bunga Bangkai Langka Dirusak Sambil Cekikikan
02-02-2016 22:00
belom ada tindakan orang berwajib atas kejadian ini ya gan?
0 0
0
Bunga Bangkai Langka Dirusak Sambil Cekikikan
02-02-2016 22:13
Kacau banget
0 0
0
Bunga Bangkai Langka Dirusak Sambil Cekikikan
02-02-2016 22:24
makin aneh aja kelakuan remaja jaman sekarang. ane curiga pas waktu bayi nya di apain tuh anak sama dokter nya
0 0
0
Bunga Bangkai Langka Dirusak Sambil Cekikikan
02-02-2016 22:41
hebat
0 0
0
Halaman 71 dari 73
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia