others
Batal
link has been copied
1825
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54266593138b466c3d8b456b/973397339733regional-nusa-tenggara-timur-prime-id-only973397339733---part-4
DATA KASKUSER REGIONAL NTT (Posting Disini Wajib Isi Biodata) ganzz88 alexsander87755 soesoekantjil L3v freitas cu.can dibawahlangitku CarolineDanGer vellynthya kerupukkriuk SwordExcalibur aris_ramadhan jeanyanty guaMASkatr0 lexitaklal Athena.DIS gama genkcihuahua banyoepoetih adfiner kandimazu ace191 amirpaoh 6301263 D.k.ryu generalaladeen halilintar.com sikuda billy69 Express.Soul Zaryo Quora G.
Lapor Hansip
27-09-2014 14:21

Regional Nusa Tenggara Timur [Prime ID Only]

Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 68 dari 92
★★★Regional Nusa Tenggara Timur [Prime ID Only]★★★ - Part 4
28-01-2016 18:14
Quote:Original Posted By ayas29

Wedew, ane baru tau kalo ampe segitunya ternyata, gan emoticon-Bingung (S)
Menunggu mereka datang, gan emoticon-Malu
---
Matraman, Jakarta? emoticon-Embarrassment

Iya Om,
ane yakin bakalan ramai Reg NTT, kalo pada ngumpul. emoticon-Malu (S):
BTW:kemaren ada acara kumpul-kumpul memperingati ultah NTT sekaligus Natal bersama di Kemayoran . Ane kaga dateng, gegara kena hujan kamvret. emoticon-Berduka (S)
---------------------------------------------------------
Iya Om, Matraman yang di Jakarta emoticon-Malu (S):
Om Matraman juga kah ?
0 0
0
★★★Regional Nusa Tenggara Timur [Prime ID Only]★★★ - Part 4
28-01-2016 20:49
Quote:Original Posted By Agaz15
Betul Om, emoticon-Big Grin
Kemaren katanya ada ramai-ramai orang tunggu buat PNS, tapi yang sa tau katanya 2016 tidak buka to Om ?
emoticon-roseemoticon-rose emoticon-rose

Teman-teman saya banyak yang mudik.
BTW: NTT su musim hujan kah Om ?
Lumayan biar nebeng jagung titi di teman yang balik kampung.
Heheheheheehe

saya tida tau ada cpns atau tida emoticon-Big Grin
jagung titi di alor ju banyak emoticon-Malu (S)


Quote:Original Posted By Mbledozz
selamat sore menjelang malam masyarakat NTT, khususnya daerah Kota Kupang....
kermana kabar? babae ko semua?
cuaca kupang ini hari matahari cerah + angin kincang mati...
be liat Kupang su makin eksis sa di lounge, kapan" yang sekitar Kupang ktg gathering ko?
Thanks

lounge mana?
lounge el tari?
emoticon-Big Grin
0 0
0
★★★Regional Nusa Tenggara Timur [Prime ID Only]★★★ - Part 4
28-01-2016 20:52
Quote:Original Posted By sikuda

saya tida tau ada cpns atau tida emoticon-Big Grin
jagung titi di alor ju banyak emoticon-Malu (S)

Yah ............. saya sering makan kalo yang punya Larantuka, soalnya hasil palakan kalo ada teman-teman yang pulang kampung.emoticon-Malu (S)
Tapi kalo Jagung titi dari Alor sa belum pernah makan Om ,
0 0
0
★★★Regional Nusa Tenggara Timur [Prime ID Only]★★★ - Part 4
29-01-2016 07:28
Quote:Original Posted By Agaz15
Yah ............. saya sering makan kalo yang punya Larantuka, soalnya hasil palakan kalo ada teman-teman yang pulang kampung.emoticon-Malu (S)
Tapi kalo Jagung titi dari Alor sa belum pernah makan Om ,

tapi dimana2 ju sama sa rasanya
makanan tetep rasanya bikin kenyang
emoticon-Malu
0 0
0
★★★Regional Nusa Tenggara Timur [Prime ID Only]★★★ - Part 4
29-01-2016 09:14
Quote:Original Posted By Agaz15

Iya Om,
ane yakin bakalan ramai Reg NTT, kalo pada ngumpul. emoticon-Malu (S):
BTW:kemaren ada acara kumpul-kumpul memperingati ultah NTT sekaligus Natal bersama di Kemayoran . Ane kaga dateng, gegara kena hujan kamvret. emoticon-Berduka (S)
---------------------------------------------------------
Iya Om, Matraman yang di Jakarta emoticon-Malu (S):
Om Matraman juga kah ?


wew malah baru tau kalau ada acara kumpul2 biasa juga dianungan NTT taman mini,
salkan gan saya Lams emoticon-Angkat Beer
0 0
0
★★★Regional Nusa Tenggara Timur [Prime ID Only]★★★ - Part 4
29-01-2016 11:40
Quote:Original Posted By Mbledozz
selamat sore menjelang malam masyarakat NTT, khususnya daerah Kota Kupang....
kermana kabar? babae ko semua?
cuaca kupang ini hari matahari cerah + angin kincang mati...
be liat Kupang su makin eksis sa di lounge, kapan" yang sekitar Kupang ktg gathering ko?
Thanks


Selamat pagi, kakak emoticon-Big Grin salam kenal emoticon-Shakehand2
hayoo gath emoticon-Embarrassment
kalo bisa nanti sa merapat emoticon-Malu

Quote:Original Posted By Agaz15

Iya Om,
ane yakin bakalan ramai Reg NTT, kalo pada ngumpul. emoticon-Malu (S):
BTW:kemaren ada acara kumpul-kumpul memperingati ultah NTT sekaligus Natal bersama di Kemayoran . Ane kaga dateng, gegara kena hujan kamvret. emoticon-Berduka (S)
---------------------------------------------------------
Iya Om, Matraman yang di Jakarta emoticon-Malu (S):
Om Matraman juga kah ?


Yoiii emoticon-2 Jempol
Kemayoran? wah, mesti rame banget emoticon-Big Grin
---
Enggak, om emoticon-Embarrassment
Ane di Jogja emoticon-Peace
Kapan2 bisa lah meet up di Gramed? emoticon-Ngakak (S)

0 0
0
★★★Regional Nusa Tenggara Timur [Prime ID Only]★★★ - Part 4
29-01-2016 12:24
Quote:Original Posted By sikuda

tapi dimana2 ju sama sa rasanya
makanan tetep rasanya bikin kenyang
emoticon-Malu

emoticon-Ngakak (S) Kalo buat kami yang bukan dari daerah Flores bagian Timur punya kebanggaan tersendiri kalo makan jagung titi dari daerah yang berbeda emoticon-Ngakak (S)
Benar juga Om, yang penting kenyang.

Quote:Original Posted By ganzz88

wew malah baru tau kalau ada acara kumpul2 biasa juga dianungan NTT taman mini,
salkan gan saya Lams emoticon-Angkat Beer

Salam kenal Om Lams,
Iya kemaren dibikinnya di kemayoran karena acara buat warga NTT seluruhnya, soalnya saya dengar dari abang-abang panitianya (tahun ini panitianya kebanyakan dari maumere) kalo pakai anjungan NTT kayaknya tidak muat Om, makanya dibikinnya di Kemayoran.
Ramai katanya, anak-anak NTT dari semua daerah pada kumpul,(nanti saya coba cari fotonya)
===================================================
BTW : saya mau isi biodata kirim ke PM Om Lams kah ?
Soalnya saya pernah kirim PM biodata, tapi PM punya Om penuh.emoticon-Berduka (S)


Quote:Original Posted By ayas29
Yoiii emoticon-2 Jempol
Kemayoran? wah, mesti rame banget emoticon-Big Grin
---
Enggak, om emoticon-Embarrassment
Ane di Jogja emoticon-Peace
Kapan2 bisa lah meet up di Gramed? emoticon-Ngakak (S)

Ramai sekali Om, ane nyesel kaga datang. Cih.
Wuidih kayaknya pernah ke Gramedia Matraman kah ? emoticon-Malu (S)
0 0
0
★★★Regional Nusa Tenggara Timur [Prime ID Only]★★★ - Part 4
29-01-2016 14:29
Quote:Original Posted By Agaz15
emoticon-Ngakak (S) Kalo buat kami yang bukan dari daerah Flores bagian Timur punya kebanggaan tersendiri kalo makan jagung titi dari daerah yang berbeda emoticon-Ngakak (S)
Benar juga Om, yang penting kenyang.

jagung titi, baru digoreng guruh bener rasanya emoticon-Big Grin
kalau ada tamu, pasti pulangnya dibawain oleh2 jagung titi
saya aja kalau pulang, kadang bawa emoticon-Big Grin
0 0
0
★★★Regional Nusa Tenggara Timur [Prime ID Only]★★★ - Part 4
29-01-2016 16:43
Quote:Original Posted By sikuda

jagung titi, baru digoreng guruh bener rasanya emoticon-Big Grin
kalau ada tamu, pasti pulangnya dibawain oleh2 jagung titi
saya aja kalau pulang, kadang bawa emoticon-Big Grin

Begitu yah Om, kami sering pake oven lagi kalo mau makan jagung titi yang su dingin biar gurih lagi. emoticon-Big Grin
==========
#NTT_bagus
0 0
0
★★★Regional Nusa Tenggara Timur [Prime ID Only]★★★ - Part 4
29-01-2016 18:54
Quote:Original Posted By Agaz15
Begitu yah Om, kami sering pake oven lagi kalo mau makan jagung titi yang su dingin biar gurih lagi. emoticon-Big Grin
==========
#NTT_bagus



iya
yg kering beneran gurih
macam abg
emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
★★★Regional Nusa Tenggara Timur [Prime ID Only]★★★ - Part 4
29-01-2016 19:03
Quote:Original Posted By sikuda
iya
yg kering beneran gurih
macam abg
emoticon-Ngakak (S)

Pake moke putih + lawar + jagung titi
Dan kita langsung "Be'i Benga" emoticon-Ngakak (S)
------------------------------------------
ABG yang pake Celana Umpan to KK ? emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Kalo itu sa juga mau emoticon-Malu (S)
0 0
0
★★★Regional Nusa Tenggara Timur [Prime ID Only]★★★ - Part 4
29-01-2016 20:03
Quote:Original Posted By Agaz15
Pake moke putih + lawar + jagung titi
Dan kita langsung "Be'i Benga" emoticon-Ngakak (S)
------------------------------------------
ABG yang pake Celana Umpan to KK ? emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Kalo itu sa juga mau emoticon-Malu (S)

hahaha kalau campur itu saya belum pernah makan, om
saya minum air putih sa emoticon-Big Grin

celana umpan harus diamankan, om emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
★★★Regional Nusa Tenggara Timur [Prime ID Only]★★★ - Part 4
30-01-2016 06:58
Selamat pagi para pencari rejeki

Mari kita ngantor emoticon-Ngacir
0 0
0
★★★Regional Nusa Tenggara Timur [Prime ID Only]★★★ - Part 4
30-01-2016 10:51
Quote:Original Posted By Agaz15
emoticon-Ngakak (S) Kalo buat kami yang bukan dari daerah Flores bagian Timur punya kebanggaan tersendiri kalo makan jagung titi dari daerah yang berbeda emoticon-Ngakak (S)
Benar juga Om, yang penting kenyang.


Salam kenal Om Lams,
Iya kemaren dibikinnya di kemayoran karena acara buat warga NTT seluruhnya, soalnya saya dengar dari abang-abang panitianya (tahun ini panitianya kebanyakan dari maumere) kalo pakai anjungan NTT kayaknya tidak muat Om, makanya dibikinnya di Kemayoran.
Ramai katanya, anak-anak NTT dari semua daerah pada kumpul,(nanti saya coba cari fotonya)
===================================================
BTW : saya mau isi biodata kirim ke PM Om Lams kah ?
Soalnya saya pernah kirim PM biodata, tapi PM punya Om penuh.emoticon-Berduka (S)



Ramai sekali Om, ane nyesel kaga datang. Cih.
Wuidih kayaknya pernah ke Gramedia Matraman kah ? emoticon-Malu (S)



info2 gan kalau ada acara kumpul2 biar sekalian kumpul2.... wew tinggal dimatramam Mayan jauhh saya dijatiwaringin nih gan emoticon-Big Grin
biodata su terima nanti saya update ke peki wan terima kasih
0 0
0
★★★Regional Nusa Tenggara Timur [Prime ID Only]★★★ - Part 4
30-01-2016 10:55
wow ada ts
ts regional paling tenang sedunia
0 0
0
★★★Regional Nusa Tenggara Timur [Prime ID Only]★★★ - Part 4
30-01-2016 13:14
Quote:Original Posted By ganzz88

info2 gan kalau ada acara kumpul2 biar sekalian kumpul2.... wew tinggal dimatramam Mayan jauhh saya dijatiwaringin nih gan emoticon-Big Grin
biodata su terima nanti saya update ke peki wan terima kasih

Oke, kalo nanti ada lagi saya kasih kabar dimari. emoticon-Big Grin
Jatiwaringin Bekasi, jauh juga Om.... saya kira Om tinggal di kalimalang emoticon-Big Grin.
======================================
0 0
0
★★★Regional Nusa Tenggara Timur [Prime ID Only]★★★ - Part 4
30-01-2016 15:40
Quote:Original Posted By sikuda
wow ada ts
ts regional paling tenang sedunia



hahahah tenang bangatkan... thanks om kuda su setia posting dan meramaikan thread emoticon-Angkat Beer
0 0
0
★★★Regional Nusa Tenggara Timur [Prime ID Only]★★★ - Part 4
30-01-2016 15:42
Quote:Original Posted By Agaz15
Oke, kalo nanti ada lagi saya kasih kabar dimari. emoticon-Big Grin
Jatiwaringin Bekasi, jauh juga Om.... saya kira Om tinggal di kalimalang emoticon-Big Grin.
======================================



Saya pas perbatasan Jakarta timur dgn bekasi tp masuk bekasi sih emoticon-Malu (S)
0 0
0
★★★Regional Nusa Tenggara Timur [Prime ID Only]★★★ - Part 4
31-01-2016 20:37
met malem

jangan lupa maem

emoticon-Ngacir
0 0
0
★★★Regional Nusa Tenggara Timur [Prime ID Only]★★★ - Part 4
31-01-2016 22:53
Quote:Original Posted By Agaz15

emoticon-Ngakak (S) Kalo buat kami yang bukan dari daerah Flores bagian Timur punya kebanggaan tersendiri kalo makan jagung titi dari daerah yang berbeda emoticon-Ngakak (S)
Benar juga Om, yang penting kenyang.


Salam kenal Om Lams,
Iya kemaren dibikinnya di kemayoran karena acara buat warga NTT seluruhnya, soalnya saya dengar dari abang-abang panitianya (tahun ini panitianya kebanyakan dari maumere) kalo pakai anjungan NTT kayaknya tidak muat Om, makanya dibikinnya di Kemayoran.
Ramai katanya, anak-anak NTT dari semua daerah pada kumpul,(nanti saya coba cari fotonya)
===================================================
BTW : saya mau isi biodata kirim ke PM Om Lams kah ?
Soalnya saya pernah kirim PM biodata, tapi PM punya Om penuh.emoticon-Berduka (S)



Ramai sekali Om, ane nyesel kaga datang. Cih.
Wuidih kayaknya pernah ke Gramedia Matraman kah ? emoticon-Malu (S)


Nyesel emoticon-Embarrassment
Pernah dong emoticon-Malu
Tapi zaman SD emoticon-Peace
0 0
0
Halaman 68 dari 92
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia