• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Beard types dan hal absurbnya. [KHUSUS COWOK COOL, MAHO DILARANG MASUK!]

rendyprasetyyoAvatar border
TS
rendyprasetyyo
Beard types dan hal absurbnya. [KHUSUS COWOK COOL, MAHO DILARANG MASUK!]




TENANG, CERITA KITA, APAPUN UJUNGNYA, AKAN DIKENANG SELAMANYA.


Cerita Kita Untuk Selamanya versi FULL SERIES :




SELAMAT DATANG DI THREAD BUAT COWOK COOL
emoticon-Bettyemoticon-Betty emoticon-Betty




Quote:







IF YOUR WORK ASK YOU TO SHAVE, TELL THEM ITS AGAINTS YOUR RELIGION. IF THEY ASK WHAT RELIGION, TELL THEM "MAN"
- ANONYM emoticon-army-


Beard adalah sejenis kosa kata dari luar sana, deket deket kampung halaman ts, kalau orang kita disini sering nganggep beard ini sama kayak"jenggot". apa sih jenggot itu? jenggot adalah rambut yang tumbuh disekitar dagu, dibawah telinga dan jambang, bisa juga sampe ke deket leher. Kata siape itu pengertian jenggot? Kata ts barusan, ngarang sendiri soalnya gak nemu di KBBI online emoticon-army. beard atau jenggot ini biasanya dipelihara sama kaum lelaki, alasan dan tujuannya apa? ada yang hobi, ada yang bilang menambah kegantengan dan kejantanan, ada juga yang bilang buat jadi proteksi biar gak digodain para bences, banyak da pokoknya. Biasanya kita cuma tau beberapa jenis beard aja, padahal kenyataannya jenis jenggot ini lumayan banyak, nih ulasannya berdasarkan sumber real men real styleya:

Quote:


Short Stubble



Katanya sih ini tipe beard paling simpel dari yang lain. cara ngemaintainnya juga gampang kok.
cara ngemaintain beard type ini:
To maintain a short stubble successfully, use a trimmer and adjust it so that the built-in guard is set all the way back. Any hair that grows below the Adam’s apple should be trimmed using a trimmer or razor. If you have stubble all the way to your cheeks, you can trim or shave the hair just below your cheekbone.

French Fork




yang ini katanya dipake sama jack sparrow, beneran gak sih? kok kayak gak pernah liat beardnya jack sparrow kayak gini emoticon-Bingung (S)

The Ducktail



kenapa dinamain ducktail? karena ujung jenggot ini (bagian lancipnya) mirip sama ekor bebek, ya gitulah pokoknya deh, adakah ahli perbebekan yang bisa ngejelasin gimana bentuk ujung ekor bebek sebenernya?
Many beardsmen consider the Ducktail a perfect compromise between the wild characteristic of having a beard and well-groomed sophistication. It’s possibly for this reason the Ducktail continues to be one of the most popular styles of beard today.

Circle beard




menurut para circle beard lover tipe full-beard itu tipe yang gak rapi. jadi ya mereka lebih prefer buat punya jenggot yang udah diminimalisir bentuk lingkaran kayak gini, karena itu dinamain circle beard.
Part of the circle beard’s popularity stems from the fact that it is relatively easy to maintain: As long as the beard retains its round shape and short hair it’s perfectly acceptable.

goatee




goatee ini secara gak langsung berasal dari kata "goat" yang artinya kambing, kok? karena model jenggot ini katanya sih mirip mirip gitu sama model jenggot nya si mbek, mungkin masmas pangkas rambutnya aja sama. emoticon-Big Grin
To grow a goatee a beardsman must allow the hair below the lower lip to grow down into the part of the beard growing on the chin.
The sides are then defined as vertical lines or slightly curved, based on the beardsman’s preference and the hair is then rounded off at the bottom of the chin.


Van Dyke




kenapa jenis jenggot ini dinamain Van Dyke? karena jenis jenggot ini terinspirasi dari jenggot sang flemish painter Anthony Van Dyke. hidup di abad ke -17 emoticon-Metal
When sporting the Van Dyke, the rest of the beardman’s cheeks have to be completely smooth and free of facial hair. A Van Dyke also looks better if it is more defined, so those who choose to wear this style are advised to pay close attention to the shape of the chin beard, making sure that the lines remain clear as time passes.

jenis jenis lain? banyak keles. yang lebih lengkap disini nih :



Quote:


Banyak banget hal hal absurb yang terkait dengan perjenggotan, udah ts rangkum dari sini dan sini biar kalian tinggal baca emoticon-Big Grin

Ternyata jenggot juga perhirarkian emoticon-army




Ini para kakek moyang dari jenggot lover zaman sekarang emoticon-army




Ini jenis jenis jenggot berdasarkan bentuk alphabet emoticon-army




Cmon mamen, jenggot gak cuma dari rambut aja, dari ini juga bisa emoticon-army








emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:


Growing a beard is a habit most natural, scriptual, manly, and beneficial .



You call it facial hair, i call it awesomeness escaping through my face.



with great beard, comes great responsibility.



emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

Quote:


nih terakhir senjata andalan para jenggot lovers emoticon-army



emoticon-Betty (S) GODAIN KITA DONG KAKAK JANGAN NGEGODAIN CEWEK AJA emoticon-Betty (S)



emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty


Next silahkan mampir kesini bre.

Cerita Kita Untuk Selamanya 3 : Cataphiles




Sinopsis:
Ditahun 2025 terjadi kekacauan besar yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Pandemi virus yang semakin memburuk, serangan teror, unjuk rasa, banyak orang harus kehilangan keluarga dan mata pencarian, sampai akhirnya pemerintah menetapkan status darurat nasional untuk menghentikan semua aktifitas yang dapat membahayakan warga. Ditengah kekacauan ini, Rendy dan Bianca bertemu dengan Mr.Klaus yang akan merubah hidup mereka dan membawa mereka pada petualangan baru di Desa Praijing, Sumba. Siapakah yang akan memperbaiki keadaan tersebut? Apakah kekacauan tersebut bisa diselesaikan? Siapakah sebenernya Mr.Klaus?

On going
Cerita Kita Untuk Selamanya 3 : Cataphiles


Note:Ceritanya mengandung unsur kekerasan dan adegan dewasa jadi mohon pengertiannya gaiz
emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty






Diubah oleh rendyprasetyyo 18-06-2020 01:00
0
104.4K
625
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.