KASKUS.EditorAvatar border
TS
KASKUS.Editor
Tidak Berhenti, BranKas Kembali Update Fitur Baru!


Hot News!

emoticon-Hot Newsemoticon-Hot News emoticon-Hot News

KASKUS enggak bosen-bosen untuk bikin para Kaskuser semakin merasa aman dan nyaman saat melakukan transaksi Jual Beli. Untuk itulah kenapa KASKUS kembali mau ngasih tau kepada Agan semua tentang berita yang satu ini. Masih soal Jual Beli, fitur yang mau TS kasih tau ini diharapkan bisa membantu dan memudahkan Agan untuk Jual Beli di KASKUS. Dan bocorannya nih, fitur ini udah ditunggu-tunggu banget sama Kaskuser. Dan hari ini ada beberapa fitur yang diupdate untuk KASKUS Jual Beli kesayangan Agan emoticon-Big Grin
Penasaran apa itu? emoticon-Ngakak (S)


Quote:



Quote:




Eh ada lagi nih yang juga masih anget-anget, berhubung masih tanggal muda dan dompet masih tebel, tau dong ada program apa di KASKUS? Yup, apalagi kalau bukan KASKUS Online Bazaar a.k.a KOBAR LUNAR New Year. Cuma disini Agan bisa ketemu sama seller-seller kece dengan barang-barang yang enggak kalah oke tapi harga pas di kantong. Enggak percaya? Cekidot langsung dimari!

Segitu dulu hot news TS kali ini. Harapannya masih sama Gan, semoga KASKUS semakin ramai dan Seller-seller yang ada semakin sukses dan laris jualannya.


emoticon-Shakehand2

Quote:





0
57.8K
478
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.