novritodayAvatar border
TS
novritoday
Cerita Lucu "Si Kodok" Membandingkan Neraka Setiap Negara Heboh di Facebook
Cerita Lucu "Si Kodok" Membandingkan Neraka Setiap Negara Heboh di Facebook . Menyampaikan kritikan memang selalu ada caranya, mulai dari cara yang paling konyol hingga pada cerita-cerita yang lucu. Berikut ini adalah salah satu cerita yang banyak ditertawakan di facebook lantaran sensasional dan menarik.

#Berikut Ceritanya

Salah satu warga Indonesia brnama Kodok meninggal dan karena amal perbuatannya kurang baik selama hidupnya ia sring brbohong dan nipu ia dikirim menuju ke neraka. Di sana ia mendapatkan bahwa ternyata neraka itu berbeda-beda bagi tiap negara asal.



Pertama ia ke neraka orang-orang Australia dan bertanya kpd orang-orang Australia di situ: "Kalian diapain di sini?"

Orang Australia menjawab: "Pertama-tama, kita didudukan di atas kursi listrik selama satu jam. Lalu didudukan di atas kursi paku selama satu jam lagi. Lalu disiram dengan bensin dan disulut api. Lalu, setan Australia muncul dan memecut kita sepanjang sisa hari."

Karena kedengarannya tidak menyenangkan, si orang Indonesia menuju keneraka lain. Ia coba melihat-lihat bagaimana keadaan di neraka AS, neraka Jepang, neraka Rusia dan banyak lagi. Ia mendapatkan bahwa kesemua neraka-neraka itu kurang lebih mirip dengan neraka orang Australia.

Akhirnya ia tiba di neraka orang Indonesia sendiri, dan melihat antrian sangat-sangat panjang yang terdiri dari orang berbagai-bagai negara (tidak cuma orang Indonesia saja) yang menunggu giliran untuk masuk neraka Indonesia .

Dengan tercengang ia bertanya kepada yang ngantri: "Apa yang akan dilakukan di sini?"

Ia memperoleh jawaban: "Pertama-tama, kita didudukan diatas kursi listrik selama satu jam. Lalu didudukan di atas kursi paku selama satu jam lagi. Lalu disiram dengan bensin dan disulut api. Lalu setan Indonesia muncul dan memecut kita sepanjang hari."

"Tapi itu kan sama persis dengan neraka-neraka yang lain toh. Lalu kenapa dong begitu banyak orang ngantri untuk masuk ke sini?" tanya si Kodok heran dgn jidat nongnongnya yg brkerut.

"Di sini service-nya sangat-sangat buruk, kursi listriknya nggak nyala, karena listrik sering mati...kursi pakunya nggak ada, tinggal pakunya aja karena kursinya sering diperebutkan. ..bensinnya juga nggak ada tuh, karena harganya melambung tinggi, malah di pertengahan bulan April ini katanya mau naik lagi jd ada kemungkinan gak akan di siram bensin apalgi di bakar "

"Tapi kan ada setan indonesia yg akan memecut kalian ?" kata si Kodok mengingatkan
Penghuni neraka trsenyum sinis dan mnjawab santai " Setannya adalah anggota DPR, jadi ia cuma datang, tanda tangan absensi, lalu pulang.Mana sempat memecut kita.Apalagi sama calon pnghuni neraka asal Australia,mana brani mereka !"

Si Kodok kejang2 sketika


Komentar Pengguna Facebook:

Komentar pertama datang dari Syahpramuanda "Wkwkwkwk... Lucu ...."

Selanjutnya Tomy Pradana menulis "ha ha ha ha"

Poetra Andespa X-Anda berkomentar "hhaahaa gokilll abis.."

Komentar religius disampaikan AraiEko Kautsar Utomo, "hehe bisa aja si... >>>" semoga hamba dan yg komen ditempatkan disisi orang2 pilihan Allah SWT dan Muhammad SAW .. Aamiin .."

Adapun Madun Firmansyah, dengan nada filosofis menuliskan "Para kecebong lagi tiarap karena tuan kodoknya mau dibakar hidup2....wakakakakak"

Baca Juga:
Kisah Lucu, Janda Yang Dirudapaksa Orang Tak Dikenal

Apa Benar Ka’bah Dulu Kuil Hindu?

Sementara itu, Ndenz Herculess berkomentar panjang "Terkadang loyalis kodok, hanya melihat siapa yg menyampaikan. Bukan apa yang di sampaikan. Orang lungguh bukan berarti org yg baik. Tak sedikit si luungguh2 munaFUCK, Menyembunyikan taring berbisa nya di balik kepolosan mereka,

Hati-hatilah dalam memilih pemimpin, janganlah kita tertipu seperti para loyalis kodok, yang ukuran kepala nya besar tapi isi nya kecil, hanya menguasai teori, tanpa pernah praktek, gampang di bohongi dan di bodohi oleh orang bodoh seperti kodok. Yakinlah ketika kita mnguatkan iman kita, tak ada seorangpun di dunia yg mampu menipu kita. Terkecuali kalo org yg kurang iman seperti loyalis2 kodok di atas."

Beragam komentar terus mengalir.

SUMURNYA GAN
0
7.9K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.