SugengRawuhAvatar border
TS
SugengRawuh
Bagaimana Cara Mengeluarkan Motor Dari Parkiran Ini?
Pertanyaan terbesar abad ini bukanlah penampakan UFO ataupun segitiga bermuda, tapi gimana cara mengeluarkan motor dari parkiran ini? Testimoni dr yg pernah parkir disini, kalo mau ambil motor, tinggal sebutin nopolnya, tar diambilin abang parkir.

Tempat parkir adalah salah satu permasalahan utama di Ibukota, minimnya lahan parkir dan banyaknya kendaraan bermotor yang ada membuat muncul tempat tempat parkir baik itu parkir yang berizin ataupun tempat parkir liar. Apapun itu bentuknya pasti tempat itu akan sangat ramai mengingat minimnya lahan parkir di Ibukota.

Seperti lahan parkir yang satu ini, anda pasti akan setengah tidak percaya campur takjub melihat tempat parkir yang ajaib ini namun petugas parkir selalu bisa menemukan dan mengeluarkan motor para penggunanya walaupun tempatnya hampir tidak ada celah lagi untuk menggeser motor.

Tahu cara mengeluarkan motor dari sini?

Seorang netizen di akun twitter @IanSalim ini membuat banyak orang terperanjat kaget malihat sebuah tempat parkir yang sangat padat luar biasa. Bukan hanya ramai pengunjung saja, namun motor motor yang ada disini jumlahnya sangat banyak sekali dan sepintar tidak ada celah untuk motor berjalan. Namun ajaibnya, tukang parkir yang ada disini selalu bisa mengeluarkan dan memasukkan motor ke dalam tempat yang luar biasa padat ini.



Tempat ini memang bukan tempat yang baru, sudah sangat lama namun jarang terekspose hingga jarang orang yang mengetahui. Setelah akun @IanSalim memposting foto tempat parkir ini dari atas.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Parkiran ini adalah Parkiran Bang Jack

Netizen dan warga yang sering lalu lalang di tempat ini akhirnya memberi tahukan kalau tempat ini bernama Parkiran Bang Jack, sedangkan lokasinya sendiri di sekitar jl. Prof Dr Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan di dekat Lotte Shopping Avenue.

Quote:


Tempat parkir yang sangat padat dan berlokasi di area yang padat ini sepertinya memang cukup aman, terbukti dari banyaknya orang yang mempercayakan motor mereka di tempat ini, dan kalau melihat tempatnya yang sangat padat seperti ini bisa jadi aman, karena maling yang akan mencuri motor pun akan berpikir bagaimana caranya mengeluarkan motor dari tempat parkir ini. Dan sepertinya memang hanya tukang parkir disini yang tahu caranya mengeluarkan motor dari tempat yang luar biasa padat ini.

Pernah punya pengalaman memarkir motor di tempat ini?

S U M B E R

Diubah oleh SugengRawuh 27-01-2016 01:26
0
64.5K
574
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.