• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Agan Punya Badan Kurus Krempeng? Coba Gan Makan Buah-Buahan Ini !!!

ridhouanAvatar border
TS
ridhouan
Agan Punya Badan Kurus Krempeng? Coba Gan Makan Buah-Buahan Ini !!!


Buah Menambah Berat Badan- Halo gan, kumaha damang? Mengenai masalah badan kurus, ane juga tahu gan kalo kaskuser di sini banyak badannya yang kurus krempeng emoticon-Ngakak (S) , hehe maap gan, ane ngasih tahu rahasia ente-ente pada. demi kebaikan agan juga biar nggak kurus terus. Emang ada buah yang bisa menambah berat badan ? ya jelas ada lah gan, makanya nyimak terus di thread ini.

Memilih konsumsi buah-buahan untuk mendapatkan berat badan merupakan pilihan terbaik. Apalagi, ada banyak buah-buahan yang dapat membantu agan mendapatkan berat badan.

Manfaat lain dari buah-buahan untuk mendapatkan berat badan adalah kandungan vitamin dan mineral di dalamnya. Jadi, agan akan mendapatkan cukup nutrisi agar tetap sehat, sekaligus meningkatkan berat badan agan yang kurus krempeng

Walaupun ingin menggemukkan badan, bukan berarti agan bebas memilih cara asal-asalan. Karena program peningkatan berat badan yang salah malah mampu meningkatkan resiko penyakit dalam tubuh ente gan. Salah satu cara sehat untuk meningkatkan berat badan yaitu dengan makan buah. Dilansir dari beberapa sumber, berikut adalah jenis buah-buahan yang dapat meningkatkan berat badan agan :

Kurma

Buah yang berasal dari timur tengah ini merupakan sumber energi dan gizi yang sangat baik dan kalori yang terkandung didalam buah ini juga tinggi. Itu sebabnya ketika berbuka puasa, Anda disarankan untuk mengkonsumsi kurma.

Pisang

Mungkin, pisang adalah salah satu diantara buah yang berkontribusi besar untuk penambah berat badan. Pisang adalah buah berkalori tinggi yang membantu dalam berat badan. Selain itu, pisang akan membantu untuk meningkatkan produksi hemoglobin Anda. Pisang adalah pilihan yang baik dan efektif untuk orang yang ingin menambah berat badan dengan kalori yang sehat.

Alpukat

Alpukat memiliki sekitar 400 kalori perbuah menengah. Hal ini juga terkenal dengan kandungan lemak yang tinggi. Namun jika Anda tidak mau memakan alpukat dalam keadaan masih utuh, Anda bisa mencoba dijadikan jus atau smoothie dengan kombinasi lainnya. Mereka juga dapat ditambahkan ke salad.

Mangga

Mangga memililki kekuatan untuk meningkatkan berat badan jika dikonsumsi secara teratur. Mangga kaya akan kandungan gizi dan kalori, sehingga memberikan manfaat ganda. Pilihah mangga organik karena sebagian besar yang tersedia mengandung pestisida berbahaya.

Anggur

Buah anggur mengandung kalori cukup tinggi yang berasal dari kandungan gula yang tinggi, itu sebabnya buah anggur berasa sangat manis dan segar. Buah ini sangat baik dikonsumsi oleh Anda yang berniat untuk meningkatkan berat badan.

Kelapa

Buah kelapa mengandung lemak nabati dan kalori yang cukup tinggi. Buah kelapa sangat perlu dikonsumsi oleh Anda yang ingin menambah berat badan karena buah ini memberikan asupan kalori yang tinggi dan baik untuk tubuh Anda.

Buah-Buahan Kering

Kismis, kacang-kacangan, kacang almond, kacang mete akan membantu untuk meningkatkan berat badan dengan lemak jenuh dan kalori. Ini juga merupakan pilihan yang aman bagi mereka yang ingin tips sehat untuk meningkatkan berat badan.


Nah itu tadi gan jenis buah-buahan yang dapat menambah berat badan khusus bagi Agan yang memiliki badan kerempeng dan kurang berisi. emoticon-Ngakak (S)Semoga bermanfaat gan !

MINTAemoticon-Blue Guy Cendol (L)
MOHON emoticon-Rate 5 Star


Diubah oleh ridhouan 26-01-2016 05:17
0
9.4K
68
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.