News
Batal
KATEGORI
link has been copied
219
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a602be1cbfaa61798b4569/robot-tawan-rusak-perbaikan-2-bln-nyari-alat-alat-di-rongsokan-dulu
DENPASAR, KOMPAS.com — Alat bantu yang dipasangkan di tangan kiri Wayan Sumardana alias Wayan Sutawan alias Tawan(31) kini rusak. Alat bantu yang disebut-sebut sebagai tangan robot ini akan diperbaiki. Menurut Tawan, perbaikannya memakan waktu sekitar dua bulan. "Waktu perbaikannya lama. Mungkin sekitar dua bulan lagi. Saya masih nyari-nyari alat-alat di rongsokan. Dibuat lagi, ya sekitar d
Lapor Hansip
25-01-2016 18:10

Robot Tawan Rusak, Perbaikan [2 bln nyari alat-alat di rongsokan dulu]

DENPASAR, KOMPAS.com — Alat bantu yang dipasangkan di tangan kiri Wayan Sumardana alias Wayan Sutawan alias Tawan(31) kini rusak. Alat bantu yang disebut-sebut sebagai tangan robot ini akan diperbaiki.

Menurut Tawan, perbaikannya memakan waktu sekitar dua bulan.

"Waktu perbaikannya lama. Mungkin sekitar dua bulan lagi. Saya masih nyari-nyari alat-alat di rongsokan. Dibuat lagi, ya sekitar dua bulanlah," ujarnya.

Dalam perbaikannya ini, dia menuturkan akan lebih menyempurnakan operasional alat bantu tersebut sehingga bisa memudahkan dia bekerja di bengkel lasnya.

Tawan menyebutkan, penyebab kerusakan tangan robot itu karena alat sensornya tak berfungsi, diduga terkena air hujan saat ditinggal berobat.

Kena Hujan Saat Ditinggal Berobat, Lengan Robot Tawan Rusak

"Iya rusak, ini enggak bisa dipakai. Mungkin kena air atau gimana, saya enggak tahu," kata Tawan saat dihubungi melalui telepon, Senin (25/1/2016).

Namun demikian, pria asal Desa Nyuhtebel, Manggis, Karangasem, Bali, ini mengaku tetap melakukan aktivitasnya. Dia menuturkan bisa bekerja dengan berbagai macam alat bantu, salah satunya dengan tali.

"Ya, tetap bekerja. Saya sudah buat dari tali atau bagaimana nanti," jawabnya singkat.

Munculnya sosok Tawan yang menghebohkan pemberitaan menjadi pro dan kontra. Ada yang mendukung dan ada yang berpendapat miring bahwa karyanya adalah tipuan.

Tawan Siap Lengan Robotnya Diuji Para Pakar

Tawan menanggapi dengan santai dan bijak bahwa alat bantunya belum sempurna dan memang hanya difungsikan untuk membantu dirinya. Jika ada orang yang menganggap negatif, dia tidak mempermasalahkan. Bila perlu, orang itu turut membantu menyempurnakan alat tersebut, terutama bagi para pakar yang selama ini hanya bisa mengomentari.

Di luar klaimnya bohong atau benar mengenai lengan robot yang dikendalikan pikiran, usaha Tawan mendapat apresiasi dari Gubernur Bali Mangku Pastika dan menjadi contoh bagi generasi muda agar tak mudah menyerah dengan keterbatasan.

http://regional.kompas.com/read/2016...ampaign=Kpopwp

Waduh..... si Tawan gak mau rugi bener udah dapat 50 jt... beli mobo baru lah yg murah gak sampe juga 500 rebo.. toh gak perlu procie, memory.. udah bisa jalan gitu.... Ini mau mulung lagi emoticon-Betty (S)

PS : Ya ane tau udah pada bosen baca berita si Tawan.. tapi yg ini bikin emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh fortuna.tyche
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 11
Robot Tawan Rusak, Perbaikan [2 bln nyari alat-alat di rongsokan dulu]
27-01-2016 00:20
Mungkin nanti lebih dibuat rumit lagi emoticon-Ngakak (S) biar sulit nelitinya emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
Robot Tawan Rusak, Perbaikan [2 bln nyari alat-alat di rongsokan dulu]
27-01-2016 00:27
Di list apa2 aja yg di butuhkan, anank2 kaskus siap nyumbang rongsokan yg ente butuhkan, ga sampe 2 bulan terkumpul itu semua,,,,gmn? Heheheheemoticon-Big Grin
0 0
0
Robot Tawan Rusak, Perbaikan [2 bln nyari alat-alat di rongsokan dulu]
27-01-2016 00:58
Cem ESEMKA aja jualan citra emoticon-Wakaka
0 0
0
Robot Tawan Rusak, Perbaikan [2 bln nyari alat-alat di rongsokan dulu]
27-01-2016 00:59
Delay emoticon-Traveller
Diubah oleh wiwitahi
0 0
0
Robot Tawan Rusak, Perbaikan [2 bln nyari alat-alat di rongsokan dulu]
27-01-2016 00:59
Halah.
Yang banyakan ngotot ngebela si goblok ini kemarin2 juga panasbung.
0 0
0
Robot Tawan Rusak, Perbaikan [2 bln nyari alat-alat di rongsokan dulu]
27-01-2016 01:00
HOAX TAWAN emoticon-Ngakak orang awam digoblok-goblokin wakakaka indonesia indonesia, kapan rakyatmu bisa pinter emoticon-Wakaka Quote:Original Posted By fortuna.tyche
DENPASAR, KOMPAS.com — Alat bantu yang dipasangkan di tangan kiri Wayan Sumardana alias Wayan Sutawan alias Tawan(31) kini rusak. Alat bantu yang disebut-sebut sebagai tangan robot ini akan diperbaiki.

Menurut Tawan, perbaikannya memakan waktu sekitar dua bulan.

"Waktu perbaikannya lama. Mungkin sekitar dua bulan lagi. Saya masih nyari-nyari alat-alat di rongsokan. Dibuat lagi, ya sekitar dua bulanlah," ujarnya.

Dalam perbaikannya ini, dia menuturkan akan lebih menyempurnakan operasional alat bantu tersebut sehingga bisa memudahkan dia bekerja di bengkel lasnya.

Tawan menyebutkan, penyebab kerusakan tangan robot itu karena alat sensornya tak berfungsi, diduga terkena air hujan saat ditinggal berobat.

Kena Hujan Saat Ditinggal Berobat, Lengan Robot Tawan Rusak

"Iya rusak, ini enggak bisa dipakai. Mungkin kena air atau gimana, saya enggak tahu," kata Tawan saat dihubungi melalui telepon, Senin (25/1/2016).

Namun demikian, pria asal Desa Nyuhtebel, Manggis, Karangasem, Bali, ini mengaku tetap melakukan aktivitasnya. Dia menuturkan bisa bekerja dengan berbagai macam alat bantu, salah satunya dengan tali.

"Ya, tetap bekerja. Saya sudah buat dari tali atau bagaimana nanti," jawabnya singkat.

Munculnya sosok Tawan yang menghebohkan pemberitaan menjadi pro dan kontra. Ada yang mendukung dan ada yang berpendapat miring bahwa karyanya adalah tipuan.

Tawan Siap Lengan Robotnya Diuji Para Pakar

Tawan menanggapi dengan santai dan bijak bahwa alat bantunya belum sempurna dan memang hanya difungsikan untuk membantu dirinya. Jika ada orang yang menganggap negatif, dia tidak mempermasalahkan. Bila perlu, orang itu turut membantu menyempurnakan alat tersebut, terutama bagi para pakar yang selama ini hanya bisa mengomentari.

Di luar klaimnya bohong atau benar mengenai lengan robot yang dikendalikan pikiran, usaha Tawan mendapat apresiasi dari Gubernur Bali Mangku Pastika dan menjadi contoh bagi generasi muda agar tak mudah menyerah dengan keterbatasan.

http://regional.kompas.com/read/2016...ampaign=Kpopwp

Waduh..... si Tawan gak mau rugi bener udah dapat 50 jt... beli mobo baru lah yg murah gak sampe juga 500 rebo.. toh gak perlu procie, memory.. udah bisa jalan gitu.... Ini mau mulung lagi emoticon-Betty (S)

PS : Ya ane tau udah pada bosen baca berita si Tawan.. tapi yg ini bikin emoticon-Ngakak (S)


0 0
0
Robot Tawan Rusak, Perbaikan [2 bln nyari alat-alat di rongsokan dulu]
27-01-2016 01:09
Plus +1 .. gak sampe 2 bulan bli. Tggu minggu depan aja org2 udah lupa koq. Bakal ketutup sama berita bego2 lain nya emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Robot Tawan Rusak, Perbaikan [2 bln nyari alat-alat di rongsokan dulu]
27-01-2016 01:17
Ya udah, itu cuma orang cari nafkah buat keluarganya emoticon-Shakehand2

Dapet 50 juta itu rejeki dia, terlepas dia bohong atau enggak.

emoticon-Shakehand2
0 0
0
Robot Tawan Rusak, Perbaikan [2 bln nyari alat-alat di rongsokan dulu]
27-01-2016 01:25
Mungkin kejadian tawon ini terjadi untuk menyadarkan bangsa Indonesia supaya nggak lagi mudah tertipu dgn hal2 yg berbau seakan merakyat / masuk gorong2.

emoticon-Ngakak
0 0
0
Robot Tawan Rusak, Perbaikan [2 bln nyari alat-alat di rongsokan dulu]
27-01-2016 01:41
emoticon-I Love Indonesia cintailah produk2 indonesia
0 0
0
Robot Tawan Rusak, Perbaikan [2 bln nyari alat-alat di rongsokan dulu]
27-01-2016 01:55
Quote:Original Posted By fireinthedeep
tambahin fitur rocket launcher dong bli emoticon-Belo


Komen paling asu emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Robot Tawan Rusak, Perbaikan [2 bln nyari alat-alat di rongsokan dulu]
27-01-2016 01:59
lumayan buat lucu2 an nih brita emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Robot Tawan Rusak, Perbaikan [2 bln nyari alat-alat di rongsokan dulu]
27-01-2016 02:00
Kebanyakan nonton film ironman.. emoticon-Ngakak
0 0
0
Robot Tawan Rusak, Perbaikan [2 bln nyari alat-alat di rongsokan dulu]
27-01-2016 02:07
Halah lo yang ngehina emang udah bisa bikiin apa tong??kepang jembut aja ga bisa lo gaya gayaan ngehina kreasi orang emoticon-fuck2
0 0
0
Robot Tawan Rusak, Perbaikan [2 bln nyari alat-alat di rongsokan dulu]
27-01-2016 02:08
Gpp sudah masuk tipi n koran ini
Rekening jg keisi
Cem ESEMKA aja nihh kasus tipu2

emoticon-Traveller
0 0
0
Robot Tawan Rusak, Perbaikan [2 bln nyari alat-alat di rongsokan dulu]
27-01-2016 04:10
Lanjutkan smpe ada yg mau bantu emoticon-Traveller
0 0
0
Robot Tawan Rusak, Perbaikan [2 bln nyari alat-alat di rongsokan dulu]
27-01-2016 04:16
mana nih fanboynya Tawan ?

wkkwkwkwkwk.....
tolol bgt dikadalin pemulung pecaya aj

wkwkwkw.... menunggu fanboy Tawan
0 0
0
Robot Tawan Rusak, Perbaikan [2 bln nyari alat-alat di rongsokan dulu]
27-01-2016 04:21
iyain aja deh emoticon-Wakaka
0 0
0
Robot Tawan Rusak, Perbaikan [2 bln nyari alat-alat di rongsokan dulu]
27-01-2016 04:29
2 bulan lagi beritanya pasti sudah hilang
Tapi dia sudah untung 50juta walopun hasil dibagi dua sama dosen abal2 bali yg udah janjian konspirasi.
0 0
0
Robot Tawan Rusak, Perbaikan [2 bln nyari alat-alat di rongsokan dulu]
27-01-2016 04:33
Quote:Original Posted By neososialisme
2 bulan lagi beritanya pasti sudah hilang
Tapi dia sudah untung 50juta walopun hasil dibagi dua sama dosen abal2 bali yg udah janjian konspirasi.


jangan sebut2 pak dosen ahli yg lucu itu bray emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0 0
0
Halaman 5 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia