News
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
54
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a6f35554c07aec588b456e/dituduh-selingkuh-sekdes-cantik-dikeroyok-dua-istri-kades
PURWAKARTA - YN (28) sekretaris desa (Sekdes) cantik Desa Gandamekar, Kecamatan Plered, Purwakarta babak belur dikeroyok dua istri kadesnya sendiri. Kedua istri kades masing-masing RN istri muda dan LN istri tua melabrak YN di rumahnya karena dituduh selingkuh dengan sang kepala desa. Sekdes berparas cantik ini tidak terima diperlakukan demikian. Pasalnya, selain mendapat caci maki, dia pun mengak
Lapor Hansip
26-01-2016 11:17

Dituduh Selingkuh, Sekdes Cantik Dikeroyok Dua Istri Kades

Quote:
PURWAKARTA - YN (28) sekretaris desa (Sekdes) cantik Desa Gandamekar, Kecamatan Plered, Purwakarta babak belur dikeroyok dua istri kadesnya sendiri. Kedua istri kades masing-masing RN istri muda dan LN istri tua melabrak YN di rumahnya karena dituduh selingkuh dengan sang kepala desa.


Dituduh Selingkuh, Sekdes Cantik Dikeroyok Dua Istri Kades
[/spoiler]

Sekdes berparas cantik ini tidak terima diperlakukan demikian. Pasalnya, selain mendapat caci maki, dia pun mengaku dikeroyok hingga babak belur. Hingga akhinya YN melaporkan apa yang menimpanya tersebut ke Mapolres Purwakarta, Minggu (17/1/2016).

Istri Tua LN


Di hadapan petugas, YN mengaku istri muda dan istri tua atasannya mendatangi rumah pagi hari. Keduanya dengan lantang menuduh YN menjalin hubungan gelap dengan suami mereka. Ketiganya terlibat adu mulut. YN tidak terima dituduh demikian karena banyak alasan yang dituduhkan tidak berdasar.

“Mereka datang ke rumah dan langsung menyerang saya. Waktu itu sekitar pukul 05.00 WIB pagi hari,” ujar YN, di Polres Purwakarta, Minggu (17/1/206).

Sekdes Cantik


tkp



Pria Punya Selera. Lika Liku Laki Laki.
Diubah oleh kellyrp
0
Masuk untuk memberikan balasan
berita-dan-politik
Berita dan Politik
18.8K Anggota • 630.7K Threads
Halaman 1 dari 3
Dituduh Selingkuh, Sekdes Cantik Dikeroyok Dua Istri Kades
26-01-2016 11:19
mana donwori ? donjuan ?
0 0
0
Dituduh Selingkuh, Sekdes Cantik Dikeroyok Dua Istri Kades
26-01-2016 11:20
waduh kasihan bu sekdes.
0 0
0
Dituduh Selingkuh, Sekdes Cantik Dikeroyok Dua Istri Kades
26-01-2016 11:21
ane milih kadesnya deh emoticon-Genit
0 0
0
Dituduh Selingkuh, Sekdes Cantik Dikeroyok Dua Istri Kades
26-01-2016 11:21
Bikin kaget yang terakhir,kampret.. Pertama susunya mantap di kenyot


Beritanya ga penting emoticon-Big Grin
0 0
0
Dituduh Selingkuh, Sekdes Cantik Dikeroyok Dua Istri Kades
26-01-2016 11:21
emoticon-Wow klo istri tuanya kek i mulustrasi mah boljug emoticon-Genit:
0 0
0
Dituduh Selingkuh, Sekdes Cantik Dikeroyok Dua Istri Kades
26-01-2016 11:22
wkwkwkwemoticon-Takut (S) emoticon-Sundul Gan (S)
0 0
0
Dituduh Selingkuh, Sekdes Cantik Dikeroyok Dua Istri Kades
26-01-2016 11:22
wooohhh kades nyah is bedes emoticon-Wakaka

eh ... is debes, punyak dua tunggangan emoticon-Wakaka
0 0
0
Dituduh Selingkuh, Sekdes Cantik Dikeroyok Dua Istri Kades
26-01-2016 11:24
kades nya udah punya dua masih kurang emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Dituduh Selingkuh, Sekdes Cantik Dikeroyok Dua Istri Kades
26-01-2016 11:25
Quote:Original Posted By spectre2015
ane milih kadesnya deh emoticon-Genit


Ga milih si pig bogel aja? emoticon-Ngakak
0 0
0
Dituduh Selingkuh, Sekdes Cantik Dikeroyok Dua Istri Kades
26-01-2016 11:25
pak kades terlalu mempesona kali emoticon-Wakaka
0 0
0
Dituduh Selingkuh, Sekdes Cantik Dikeroyok Dua Istri Kades
26-01-2016 11:26
Quote:Original Posted By the.chef
Ga milih si pig bogel aja? emoticon-Ngakak



kadesnya diperebutkan cewek emoticon-Malu
klo pig bogel diperebutkan siapa?
0 0
0
Dituduh Selingkuh, Sekdes Cantik Dikeroyok Dua Istri Kades
26-01-2016 11:27
Mulus nya mulus gan
0 0
0
Dituduh Selingkuh, Sekdes Cantik Dikeroyok Dua Istri Kades
26-01-2016 11:27
bukannya PNS kalo poligami gak bisa dapat jabatan ya??? kok ini bisa jadi Kades??? Bupatinya gak bener
0 0
0
Dituduh Selingkuh, Sekdes Cantik Dikeroyok Dua Istri Kades
26-01-2016 11:27
aje gile dapat serangan fajar dari 2 org milf,emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Dituduh Selingkuh, Sekdes Cantik Dikeroyok Dua Istri Kades
26-01-2016 11:29
sekdesnya di gangbang sama bini-nya pak kades..... di iket trus dipecutin dan ditetesin lilin.... tiba-tiba datang pak kades mendamaikan mereka bertiga.....

ouwhhhhh....... indahnya dunia ini.....
0 0
0
Dituduh Selingkuh, Sekdes Cantik Dikeroyok Dua Istri Kades
26-01-2016 11:31
mirip partai "Itu" kaya dikit, penghasilan nambah langsung poligami, katanya sih ngikutin sunnah ,, lah ngikutin sunnah poligami nya sama yg muda, cantik, mulus bukan sama yg tua dan butuh pertolongan emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2

pas di tanya "kok poligami nya gitu ?"
di jawab " suka suka gw, gw "bisa adil kok" dan mampu... suka suka gw, kok elo yg sewot" emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2

( based on true story, percakapan gw ma temen yg skarang jadi kader partai "Itu" )

“Dan kamu sekali-kali tidak akan dapat berlaku adil di antara isteri-isteri(mu), walaupun kamu sangat ingin berbuat demikian,... ( An Nisa : 129 )

emoticon-Hammerhammeremoticon-Hammerhammeremoticon-Hammer2
Diubah oleh andropod
0 0
0
Dituduh Selingkuh, Sekdes Cantik Dikeroyok Dua Istri Kades
26-01-2016 11:33
Quote:Original Posted By BANNED.USER
bukannya PNS kalo poligami gak bisa dapat jabatan ya??? kok ini bisa jadi Kades??? Bupatinya gak bener


Kades bukannya dapetnya lewat pemilihan kepala desa yak ? kalo Lurah baru Bupati yg nunjuk, apa kebalik yak ? au ah geyap
0 0
0
Dituduh Selingkuh, Sekdes Cantik Dikeroyok Dua Istri Kades
26-01-2016 11:36
mari budayakan mulus toge emoticon-Genit:
0 0
0
Dituduh Selingkuh, Sekdes Cantik Dikeroyok Dua Istri Kades
26-01-2016 11:37
takut suaminya nambh istri lagi ni
emoticon-Ngakak
0 0
0
Dituduh Selingkuh, Sekdes Cantik Dikeroyok Dua Istri Kades
26-01-2016 12:02
kalo bu sekdesnya kaya mulus trit ini ya wajar kalo dikeroyok bini2nya pak kades emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia