Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1340
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/568b86b296bde6ee468b456f/agan-pilih-anak-atau-emaknya-edisi-artis-indonesia-amp-hollywood
Karena perawatan yang tepat, beberapa artis memiliki paras yang cantik awet muda meski sudah mempunyai anak. Nah, saking awet mudanya, beberapa artis yang memiliki anak perempuan malah jadi seperti sa
Lapor Hansip
05-01-2016 16:02

Agan Pilih Anak Atau Emaknya? Edisi Artis Indonesia & Hollywood!!!

Past Hot Thread
Karena perawatan yang tepat, beberapa artis memiliki paras yang cantik awet muda meski sudah mempunyai anak. Nah, saking awet mudanya, beberapa artis yang memiliki anak perempuan malah jadi seperti sang kakak bagi anak-anaknya jika disandingkan bersebelahan. Yuk intip bareng-bareng gan.

1. Sophia Muller & Eva Celia

Sophia Latjuba hingga kini memang masih terlihat cantik, seksi dan berkulit kencang. Tak terasa, ia memiliki putri dari hasil perkimpoian pertama kalinya dengan musisi Indra Lesmana, Eva Celia yang sudah beranjak dewasa.
Semula Eva kecil lebih mirip ayahnya, namun seiring pertambahan usia, semakin lama Eva kian mirip sang ibu. Jika disandingkan, Eva terlihat seperti versi muda dari kekasih Ariel ‘Noah’ itu. Dua-duanya sama-sama cantik dan mempesona tak dimakan usia.

2. Wulan Guritno & Shaloom

Wulan Guritno mempunyai seorang putri cantik, Shaloom. Percaya jika usia mereka terpaut 18 tahun?

3. Cindy Fatikasari & Syaira

Ada yang masih ingat dengan Cindy Fatikasari? Jarang diekspose, putrinya Syaira ternyata sudah besar. Mereka bahkan tampak seperti pinang dibelah dua.

4. Aurel & Krisdayanti

Titania Aurelie Hermansyah atau dipanggil Aurel atau Lolly lahir di Jakarta, 10 Juli 1998. Dia merupakan anak dari musisi Anang Hermansyah dan penyanyi pop Krisdayanti. Lagu pertamanya adalah Tanpa Bintang, dirilis tahun 2010.

5. Nadine Emmanuella & Ruth Sahanaya

Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya, begitulah peribahasa untuk menggambarkan Nadine Emmanuella Waworuntu, putri sulung diva Indonesia, Ruth Sahanaya. Gadis kelahiran 25 Juli 1995 itu, berencana terjun ke dunia musik, mengikuti jejak sang mama.

6. Salsadhila Juwita & Iis Dahlia

Salsadhila Juwita, lahir 14 Juni 1998 adalah anak dari Iis Dahlia ternyata mengikuti jejak sang ibunda. Salsa sudah mulai menyanyi dari kecil. Meski begitu, Salsa tidak ingin terlalu bernyanyi dangdut seperti ibunya. Salsa bersama ibundanya, pernah tampil berduet menyanyikan lagu Mimpiku di atas panggung D'Academy Indosiar yang merupakan single pertamanya.

7. Goldie Hawn & Kate Hudson

Pasangan ibu dan anak, Goldie Hawn dan Kate Hudson ini mungkin merupakan pasangan ibu-anak paling terkenal di jagat Hollywood. Keduanya memang dinilai memiliki gen cantik yang serupa.
Goldie Hawn termasuk aktris paling seksi dan komedian populer Hollywood di era 80-90an. Sedangkan, Kate Hudson tak hanya mewarisi kecantikan sang ibu, tapi juga bakat akting yang luar biasa.Sama halnya dengan sang ibu, Kate telah malang melintang di dunia Hollywood dan mendapatkan beberapa nominasi Oscar.

8. Madonna & Lourdes Leon

Madonna dikenal sebagai penyanyi yang penuh dengan kontroversi, siapa sangka kehidupan anak gadisnya yang bernama Lourdes Leon juga tak kala menarik dari sang ibu.
Lourdes merupakan anak perempuan Madonna dari hasil hubungannya dengan Carlos Leon yang kini telah berusia 17 tahun.
Meski keduanya tidak memiliki warna rambut yang sama, namun Madonna dan anaknya Lourdes Leon. Meski memiliki warna rambut berbeda dari sang ibu, namun gadis kelahiran 14 Oktober 1996 ini memiliki kecantikan paripurna yang dimiliki Madonna serta memiliki gaya busana yang nekat. Gadis ini juga dikenal senang merancang busana dan sebagai orangtua, Madonna amat mendukung kegiatan putrinya tersebut.

9. Demi Moore & Rumer Willis

Demi Moore memiliki putri cantik bernama Rumer Willis dari hasil dari kehidupan rumah tangganya bersama mantan suami, Bruce Willis.
Memiliki kecantikan yang sama, Moore dan Rumer memang dikenal seringkali disangka sepasang kakak beradik, dibanding ibu dan anak. Meski memiliki mata tajam seperti sang ayah, namun bentuk pipi dan hidung mancung Rumer, serupa dengan sang ibu. Wajar jika seorang pria bingung mau menggoda yang mana karena keduanya sama-sama terlihat memesona.
Penampilan Moore yang terlihat awet muda, dikabarkan hasil dari ‘head to toe makeover’ beberapa tahun silam yang menghabiskan dana yang cukup fantastis. Dari penyedotan lemak di perut, paha dan pinggul, operasi payudara, injeksi kolagen, pemutihan gigi, penarikan kulit pada beberapa bagian wajah, dan tentunya rutinitas olahraga dengan celebrity trainer untuk membentuk dan mengencangkan tubuhnya.

10. Andie MacDowell & Sarah Margaret Qualley

Putri dari aktris lawas Hollywood, Andie MacDowell yang bernama Sarah Margaret Qualley, kian lama makin mirip dengan ibunya. Sosok serupa keduanya selalu menarik perhatian para awak media setiap tampil di ajang-ajang bergengsi karena pasangan ibu dan anak ini sama-sama tampil menawan.
Menariknya, tidak seperti ibu-ibu selebriti kebanyakan. Meski kerap membawa anaknya ke berbagai ajang internasional, Andie dikabarkan enggan memberi izin pada anak perempuan yang cantik itu untuk mengikuti jejak sang ibu di dunia seni peran.

11. Melanie Griffith & Dakota Johnson

Dari aktor serial Miami Vice, Don Johnson, aktris Melanie Griffith dikaruniai putri manis bernama Dakota Johnson. Karena punya wajah menarik, Dakota secara jujur mengaku tertarik mengikuti jejak mama dan papanya berkecimpung di dunia akting. Melanie Griffith sendiri dulu adalah aktris yang namanya harum, setelah membintangi film berjudul Golden Gate.

12. Lisa Marie Presley & Riley Keough 

Jika raja Rock and Roll mendiang Elvis Presley masih hidup, ia pasti bangga sebab anak dan cucunya ditakdirkan memiliki wajah yang cantik. Ya, melalui perkimpoiannya dengan Danny Keough, Lisa Marie memeroleh seorang bayi cantik bernama Riley Keough, yang kini telah tumbuh remaja.
Oleh media Hollywood, kecantikan Riley sering dibandingkan dengan Teresa Palmer dan Kristen Stewart, sebab tiga gadis ini memiliki wajah yang agak mirip. Yang pasti, janda Michale Jackson, Lisa Marie Presley merasa bangga dikaruani anak sebaik dan secantik Riley.

13. Kaia Gerber & Cindy Crawford

Wajah putri dari mantan supermodel Cindy Crawford ini disebut-sebut sangan mirip dengan sang ibunda. Bahkan banyak yang mengatakan bahwa wajah Kaia saat ini sama dengan wajah Cindy saat masih muda. Tak heran bila saat-saat kebersamaan ibu dan anak ini menjadi incaran paparazi.

Sumber : Kapanlagi, Sooperboy, Viva

Ini namanya buah jatuh gak jauh dari pohonnya..mungkin agan-agan ada yang mau nambahin?

Makasih buat agan-agan yang udah ngasih ijo-ijo sama abu gosok.

Agan Pilih Anak Atau Emaknya? Edisi Artis Indonesia & Hollywood!!!
Polling

Poll ini sudah ditutup - 90 Suara

Menurut Agan, Mana Pasangan Ibu-Anak Yang Paling Cakep? 
13.33%
Sophia Muller & Eva Celia
44.44%
Wulan Guritno & Shaloom
24.44%
Cindy Fatikasari & Syaira
1.11%
Aurel & Krisdayanti
0%
Nadine Emmanuella & Ruth Sahanaya
4.44%
Salsadhila Juwita & Iis Dahlia
0%
Goldie Hawn & Kate Hudson
4.44%
Madonna & Lourdes Leon
0%
Demi Moore & Rumer Willis
0%
Andie MacDowell & Sarah Margaret Qualley
3.33%
Melanie Griffith & Dakota Johnson
2.22%
Lisa Marie Presley & Riley Keough 
2.22%
Kaia Gerber & Cindy Crawford
Diubah oleh gudetama
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 63 dari 68
Agan Pilih Anak Atau Emaknya? Edisi Artis Indonesia & Hollywood!!!
25-01-2016 10:07
gw pengen threesome ama wulan and shaloom
0 0
0
Agan Pilih Anak Atau Emaknya? Edisi Artis Indonesia & Hollywood!!!
25-01-2016 10:35
kalau ane milih bapaknya, boleh gan?
0 0
0
Agan Pilih Anak Atau Emaknya? Edisi Artis Indonesia & Hollywood!!!
25-01-2016 10:46
saya pilih keduanya aja ,
ga enak memisahkan mereka emoticon-Smilie
0 0
0
Agan Pilih Anak Atau Emaknya? Edisi Artis Indonesia & Hollywood!!!
25-01-2016 10:49
Niat ngapelin anaknya...
Eh, malang ngembat emaknya...
0 0
0
Agan Pilih Anak Atau Emaknya? Edisi Artis Indonesia & Hollywood!!!
25-01-2016 11:00
Lourdes Leon keknya cocok sama ane emoticon-Cool
0 0
0
Agan Pilih Anak Atau Emaknya? Edisi Artis Indonesia & Hollywood!!!
25-01-2016 11:21
kimpoiin anaknya bray... ntar bonus mamanya... emoticon-Malu
0 0
0
Agan Pilih Anak Atau Emaknya? Edisi Artis Indonesia & Hollywood!!!
25-01-2016 11:22
dua2 nya juga boleh
emoticon-Matabelo
0 0
0
Agan Pilih Anak Atau Emaknya? Edisi Artis Indonesia & Hollywood!!!
25-01-2016 11:25
Kampreeeetttt.....
Sempet bingung di beberapa foto, yg mane emak, yg mane anak?!
Cz banyak yg g kenal sih dgn gw. Coba ntar kenalan dulu deh, baru bisa pilih.
#ngarep
0 0
0
Agan Pilih Anak Atau Emaknya? Edisi Artis Indonesia & Hollywood!!!
25-01-2016 11:47
buah yang jatuh tidak jauh dari pohonnya emoticon-Genit
0 0
0
Agan Pilih Anak Atau Emaknya? Edisi Artis Indonesia & Hollywood!!!
25-01-2016 12:14
Quote:Original Posted By nikamayo
Bawah ane pilih bokapnya emoticon-Betty


emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Agan Pilih Anak Atau Emaknya? Edisi Artis Indonesia & Hollywood!!!
25-01-2016 12:19
kalo ane sih milih eva celia ja.. tp sophia muller juga boleh emoticon-Ngakak
0 0
0
Agan Pilih Anak Atau Emaknya? Edisi Artis Indonesia & Hollywood!!!
25-01-2016 12:38
anaknye cindy fatikasari kek nya subhanallah banget tuhh gan untuk di jadiin teman hidup emoticon-Belo emoticon-Malu (S)
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Agan Pilih Anak Atau Emaknya? Edisi Artis Indonesia & Hollywood!!!
25-01-2016 12:45
syaira mirip bener sama nyokapnya emoticon-Matabelo
bening gan emoticon-Genit
0 0
0
Agan Pilih Anak Atau Emaknya? Edisi Artis Indonesia & Hollywood!!!
25-01-2016 12:51
Jelas pilih anaknya lah gan... Ane suka yg rapet"... emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
0 0
0
Agan Pilih Anak Atau Emaknya? Edisi Artis Indonesia & Hollywood!!!
25-01-2016 12:53
Cindy fatikasari sama anaknya gan juara, hampir gabisa dibedain mana anaknya atau mana ibunya
0 0
0
Agan Pilih Anak Atau Emaknya? Edisi Artis Indonesia & Hollywood!!!
25-01-2016 13:03
Wulan guritno shaloom bahaya gan
0 0
0
Agan Pilih Anak Atau Emaknya? Edisi Artis Indonesia & Hollywood!!!
25-01-2016 13:16
Cindy Fatikasari & Syaira bnr2 kayak pinang dibelah kapak. Eeh belah dua maksudnya. Bukan kaya ibu-anak, tapi kaya kakak-adik saudara kembar.
0 0
0
Agan Pilih Anak Atau Emaknya? Edisi Artis Indonesia & Hollywood!!!
25-01-2016 14:12
Tante wulan gan emoticon-Malu (S)
0 0
0
Agan Pilih Anak Atau Emaknya? Edisi Artis Indonesia & Hollywood!!!
25-01-2016 14:48
Cindy Fatikasari & Syairaemoticon-Peluk
0 0
0
Halaman 63 dari 68
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia