dav2332Avatar border
TS
dav2332
First Media yg Mengecewakan
Sy pelanggan setia firstmedia dengan nomer pelanggan 14667701. Sejak tahun 2000 saat namanya masih kablevision jg sy sudah pakai jasanya.
Namun yg terjadi 2 bulan terakhir benar-benar mengganggu aktifitas bekerja saya (sy bekerja d rumah membutuhkan koneksi internet).

Jd ceritanya pd bulan desember koneksi internet sy sering putus. Tentu sgt mengganggu bekerja sy. Ketika sy telepon CS hnya bs dijawab enteng bahwa daerah sy memang sdg gangguan dan sdg diperbaiki. Sy tanya kpn selesainya, dr CS jg tdk dpt menginformasikan dan blg tinggal dtunggu saja.

Hal diatas terjadi cukup sering. Pd bulan desember terjadi yg sy alami sdh 3 kali putus dgn alasan CS sama dan tdk bs memberikan kepastian betulnya. Putusnya pun dlm hitungan harian bkn hanya jam2an.

Bulan januari pun terjadi hal yg sama. Ini yg ke 4 kalinya terjadi bulan ini, namun krn sudah capek menelepon CS krn alesan yg sama. Sy akhirnya hanya melapor 2 kali (saat putus yg ke-2 dan ke-4). Kali ini alasannya berbeda. Kata CS modemnya rusak dan akan dipanggilkan teknisi. Sy minta untuk hr ini jg dan kata CS nya akan diusahakan shingga tunggu konfirmasi aja.

Setelah nunggu 5 jam d rumah. Sy blm jg dpt konfirmasi. Sy telepon CS katanya memang tdk bs hr ini dan akan dijadwalkan bsok.

Sy hanya ingin menyanpaikan keluhan sy ke pihak first media mengenai proses tanggapan kpd end user sperti apa.

Ingin sekali sy pindah provider namun baru ada first media saja yg ada d daerah sy (cilandak barat).

Mgkin krn hanya satu2nya provider d daerah ini jd bs semena mena tehadap end user.

Sekian. Smg sgera mndapatkan solusi atas ketidaknyamanan ini.
0
18.2K
24
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat Pembaca
icon
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.