Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
70
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a3b98ad675d4357b8b4567/50-ciri-ciri-gangguan-jin-amp-sihir-dalam-diri-kita
Salam Bahagia, Saya awali sengan salam terindah dan termegah, sebuah salam dari Syurga : "Assalammualaikum warohmatullah..! " Alhamdulilah segala puji hanya milik Allah. Sholawat dan salam semoga senantiasa Allah limpahkan kepada Rasullullah SAW, Keluarga, sahabat, Tabi'in dan generasi as Shalaf as Shalih dan kita sebagai ummatnya di musim akhir Zaman ini, Pada thread kali ini saya akan
Lapor Hansip
24-01-2016 00:34

50 Ciri-ciri Gangguan Jin & Sihir dalam diri kita

50 Ciri-ciri Gangguan Jin & Sihir dalam diri kita
Salam Bahagia,

Saya awali sengan salam terindah dan termegah, sebuah salam dari Syurga : "Assalammualaikum warohmatullah..! "
Alhamdulilah segala puji hanya milik Allah. Sholawat dan salam semoga senantiasa Allah limpahkan kepada Rasullullah SAW, Keluarga, sahabat, Tabi'in dan generasi as Shalaf as Shalih dan kita sebagai ummatnya di musim akhir Zaman ini,
Pada thread kali ini saya akan membahas tentang
50 ciri ciri gangguan Jin dan Sihir
Baiklah sebelum kita mulai jangan lupa untuk membaca Basmalah terlebih dahulu agar huruf demi huruf, kata demi kata yang kita baca bisa membuat kita berkah dan bekal untuk diQiyamul akhir nanti
50 Ciri-ciri Gangguan Jin & Sihir dalam diri kita
Agan agan yang semoga dirahmati Allah sangat marak sekali gangguan Jin disekitar kehidupan kita entah itu yang sadar ataupun tidak ada lebih dari 50 Ciri saat ada sihir dalam diri seseorang baik terkena Sihir ataupun gangguan Jin yang ia undang secara tidak sadar, ataupun jin keturunan dari leluhurnya.
Jika ada 10% saja maka sudah layak untuk melalukan Ruqyah Mandiri atau Minta diRuqyah

GANGGUAN PSIKIS (kejiwaan)
Gangguan kejiwaan


GANGGUAN FISIK
Gangguan fisik


GANGGUAN SAAT TIDUR
Gangguan saat tidur


Gangguan Lainnya
Pemurtadan Ghaib
pemurtadan Ghaib


Gangguan Jin pada Anak
Gangguan jin pada anak


Nah! Jika dari agan agan ada 10% dari kriteria diatas saya sarankan untuk ke Praktisi Ruqyah Syar'iyyah untuk minta diRuqyah dan sekaligus dibekam gan agar benar" Bersih.

Jika ada gangguan Pasti ada penyebabnya kan gan

PENYEBAB GANGGUAN JIN
Penyebab

Dalil


Alhamdulillah telah selesai, semoga setelah membaca dan mengkaji dari Gangguan bahkan Penyebab datangnya Jin kita bisa menghindari serta mempertebal keimanan kita, menjalankan Ibadah yang sesuai yang di ajarkan oleh Rasulullah
akhir thread saya ucapkan Jazakumullah khoiron katsiron
Wassalammu'alaikum warahmatullahi wabarakkatuh

Jangan lupa mampir

Muslim for World
Diubah oleh aibnuhakim
profile-picture
otocis memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 4
50 Ciri-ciri Gangguan Jin & Sihir dalam diri kita
24-01-2016 10:06
Quote:Original Posted By Mr.SilverQueen
Serem amat gan.
Itu nyembuhinnya bagaimana.



Ruqyah Mandiri atau ke Praktisi Ruqyah Syar'iyyah gan. untuk Ruqyah mandiri nanti saya buat InsyaAllah ntar siang emoticon-Salam Kenal
0 0
0
50 Ciri-ciri Gangguan Jin & Sihir dalam diri kita
24-01-2016 10:44
sedikit banyak jomblo menahun.... emoticon-Frown
0 0
0
50 Ciri-ciri Gangguan Jin & Sihir dalam diri kita
24-01-2016 12:08
Quote:Original Posted By jonblue



woh ini toh yang ada thread surat buat sang penyihir emoticon-Matabelo



iya gan.
Dia udah menjampi2 ane gan emoticon-Matabelo
ane mau serang balik dia gan.counter attack pake formasi 4-4-2 .
Semoga aja nggak offside atau pelanggaran.Doakan ya gan..
0 0
0
50 Ciri-ciri Gangguan Jin & Sihir dalam diri kita
24-01-2016 12:21
update dong gan cara ruqyah mandiri nya emoticon-Shakehand2
Diubah oleh hadi270
0 0
0
50 Ciri-ciri Gangguan Jin & Sihir dalam diri kita
24-01-2016 13:00
melalui transmiter televisi,

ini sudah banyak di nyatakan tapi tetep aja dianggap biasa dan gak ngefect, padhal efectnye sangat ngeri di alam bawah sadar kitaemoticon-Takut (S)
0 0
0
50 Ciri-ciri Gangguan Jin & Sihir dalam diri kita
24-01-2016 13:42
Quote:Original Posted By reivenom



iya gan.
Dia udah menjampi2 ane gan emoticon-Matabelo
ane mau serang balik dia gan.counter attack pake formasi 4-4-2 .
Semoga aja nggak offside atau pelanggaran.Doakan ya gan..


doa ane bersamamu gan..
0 0
0
50 Ciri-ciri Gangguan Jin & Sihir dalam diri kita
24-01-2016 13:45
ane insomnia, apa iya diganggu jin emoticon-Bingung (S)
0 0
0
50 Ciri-ciri Gangguan Jin & Sihir dalam diri kita
24-01-2016 14:09
kalo mau ruqyah gimana & dimana gan emoticon-Matabelo
0 0
0
50 Ciri-ciri Gangguan Jin & Sihir dalam diri kita
24-01-2016 15:26
semiga ane dijauh-jauhin namanya yg buruk2 emoticon-Takut

Quote
0 0
0
50 Ciri-ciri Gangguan Jin & Sihir dalam diri kita
24-01-2016 15:35
jomblo menahun gangguan setan gan emoticon-Mewek
setan nya tai emoticon-DP
0 0
0
50 Ciri-ciri Gangguan Jin & Sihir dalam diri kita
24-01-2016 17:10
Ditunggu gan trid buat mengobati gangguan jin dan sihir nya emoticon-Big Grin
0 0
0
50 Ciri-ciri Gangguan Jin & Sihir dalam diri kita
24-01-2016 17:12
Dopost
Diubah oleh GODwearsGUCCI
0 0
0
50 Ciri-ciri Gangguan Jin & Sihir dalam diri kita
24-01-2016 17:13
Quote:Original Posted By aibnuhakim
50 Ciri-ciri Gangguan Jin & Sihir dalam diri kita
Salam Bahagia,

Saya awali sengan salam terindah dan termegah, sebuag salam dari Syurga : "Assalammualaikum warohmatullah..! "
Alhamdulilah segala puji hanya milik Allah. Sholawat dan salam semoga senantiasa Allah limpahkan kepada Rasullullah SAW, Keluarga, sahabat, Tabi'in dan generasi as Shalaf as Shalih dan kita sebagai ummatnya di musim akhir Zaman ini,
Pada thread kali ini saya akan membahas tentang
50 ciri ciri gangguan Jin dan Sihir
Baiklah sebelum kita mulai jangan lupa untuk membaca Basmalah terlebih dahulu agar huruf demi huruf, kata demi kata yang kita baca bisa membuat kita berkah dan bekal untuk diQiyamul akhir nanti
50 Ciri-ciri Gangguan Jin & Sihir dalam diri kita
Agan agan yang semoga dirahmati Allah sangat marak sekali gangguan Jin disekitar kehidupan kita entah itu yang sadar ataupun tidak ada lebih dari 50 Ciri saat ada sihir dalam diri seseorang baik terkena Sihir ataupun gangguan Jin yang ia undang secara tidak sadar, ataupun jin keturunan dari leluhurnya.
Jika ada 10% saja maka sudah layak untuk melalukan Ruqyah Mandiri atau Minta diRuqyah

GANGGUAN PSIKIS (kejiwaan)
Gangguan kejiwaan


GANGGUAN FISIK
Gangguan fisik


GANGGUAN SAAT TIDUR
Gangguan saat tidur


Gangguan Lainnya
Pemurtadan Ghaib
pemurtadan Ghaib


Gangguan Jin pada Anak
Gangguan jin pada anak


Nah! Jika dari agan agan ada 10% dari kriteria diatas saya sarankan untuk ke Praktisi Ruqyah Syar'iyyah untuk minta diRuqyah dan sekaligus dibekam gan agar benar" Bersih.

Jika ada gangguan Pasti ada penyebabnya kan gan

PENYEBAB GANGGUAN JIN
Penyebab


Alhamdulillah telah selesai, semoga setelah membaca dan mengkaji dari Gangguan bahkan Penyebab datangnya Jin kita bisa menghindari serta mempertebal keimanan kita, menjalankan Ibadah yang sesuai yang di ajarkan oleh Rasulullah
akhir thread saya ucapkan Jazakumullah khoiron katsiron
Wassalammu'alaikum warahmatullahi wabarakkatuh

Muslim for World

Mau ane share tapi ga ada dalil dalil yg jelas ganss


Terus ga ada ayat2 alquran atau yg memnuktikan bahwa artikel/topik tersebut benar

Mohon untk di cari sumber dan dalil2 yg sahih ganss
emoticon-Recommended Seller

0 0
0
50 Ciri-ciri Gangguan Jin & Sihir dalam diri kita
24-01-2016 18:26
Quote:Original Posted By hadi270
update dong gan cara ruqyah mandiri nya emoticon-Shakehand2


Sedang proses gan emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By jakeluhrs
ane insomnia, apa iya diganggu jin emoticon-Bingung (S)


Yup, coba Ruqyah mandiri gan.

Quote:Original Posted By hortikulturabks
kalo mau ruqyah gimana & dimana gan emoticon-Matabelo


Biasanya yang jual Herbal sekalian Ruqyah gan, jangan ke dukun yang ngaku Ustadz atau ke orang pinter gan karna akan memperbanyak Jin dalam tubuh
InsyaAllah nanti malam ana Update Ruqyah mandirinya
Quote:Original Posted By deaththed
semiga ane dijauh-jauhin namanya yg buruk2 emoticon-Takut

Quote

Amiin

Quote:Original Posted By aldinmubarok.
jomblo menahun gangguan setan gan emoticon-Mewek
setan nya tai emoticon-DP



Quote:Original Posted By GODwearsGUCCI
Ditunggu gan trid buat mengobati gangguan jin dan sihir nya emoticon-Big Grin


sedang proses gan emoticon-Smilie stay tune ya emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By GODwearsGUCCI
Dopost



Quote:Original Posted By peph
Mau ane share tapi ga ada dalil dalil yg jelas ganss


Terus ga ada ayat2 alquran atau yg memnuktikan bahwa artikel/topik tersebut benar

Mohon untk di cari sumber dan dalil2 yg sahih ganss
emoticon-Recommended Seller

sudah diupdate gan. afwan karna ana ngaskus pake hape jadi agak sulit untuk ngetik ayatnya.
Jazakumullah gan sarannya emoticon-Smilie
0 0
0
50 Ciri-ciri Gangguan Jin & Sihir dalam diri kita
24-01-2016 18:39
berarti setiap seperperperperpersecond menit kita digangguin jin ya gan emoticon-Takut (S)
0 0
0
50 Ciri-ciri Gangguan Jin & Sihir dalam diri kita
24-01-2016 18:42
Quote:Original Posted By bpkjenggot37
berarti setiap seperperperperpersecond menit kita digangguin jin ya gan emoticon-Takut (S)



itu memang tugas utama syaitan gan untuk menghalangi manusia beribadah kepada Allah
0 0
0
50 Ciri-ciri Gangguan Jin & Sihir dalam diri kita
24-01-2016 20:27
Itu kan menurut lo?
Masa smua jenis penyakit nyalahin jin
Di tuntut jin lho ntar,pencemaran nama baik...serta perkataan kurang menyenangkan
0 0
0
50 Ciri-ciri Gangguan Jin & Sihir dalam diri kita
24-01-2016 20:39
Quote:Original Posted By evolux1
Itu kan menurut lo?
Masa smua jenis penyakit nyalahin jin
Di tuntut jin lho ntar,pencemaran nama baik...serta perkataan kurang menyenangkan


Maaf gan bukan menurut ane, tapi apa yang terkandung dari Hadist dan Qur'an.
"Sesungguhnya syaitan berpindah pada tubuh anak Adam melalui jalan darahnya"
dari Shafiyyah binti Huyay ra, yang meriwayatkan Rasulullah. kitab rududun 'ala bathil(2/138)
ga salah kan buat share Hal baik? emoticon-Salam Kenal
0 0
0
50 Ciri-ciri Gangguan Jin & Sihir dalam diri kita
24-01-2016 20:48
Quote:Original Posted By aibnuhakim



Yup, coba Ruqyah mandiri gan.




gan beberapa minggu lalu ane 3 hari ber turut2 denger "mahluk itu" nangis ama ketawa2, 3 hari ber turut2 pula ane mimpiin "mahluk itu", di mimpi itu doi tuh katanya suka ama ane, setelah itu beberapa hari kemudian ane jadi laper terus ga kaya biasanya, apa itu menandakan sesuatu? emoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
50 Ciri-ciri Gangguan Jin & Sihir dalam diri kita
24-01-2016 20:54
Wuih gile kalo dalem ane ada jin sih ngeri gan emoticon-Takut
Mudah mudahan bisa ilang kalo ada emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 3 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia