masbro.jonAvatar border
TS
masbro.jon
Pengalaman MENGECEWAKAN SEKALI dengan MATAHARIMALLDOTCOM
Ane mau berbagi soal kekecewaan ane beli barang di salah satu e-commerce dari Indonesia : MatahariMall.com

Apa yang bikin ane kecewa :
1. Proses shipment yang lama
2. Barang yang rusak
3. Respon dari pihak MatahariMall.com yang SANGAT LAMA

Kondisi barang ane sampe saat ini :
RUSAK dan BELUM DIREFUND (detail menyusul dibawah)

Kronologi :
Quote:



Jujur, ane kecewa berat. Ane komplain sekalian kasih liat screenshoot emailnya. Dan mereka ga bales DM ane lagi.

Sampe sekarang per tanggal 9 Januari, BELUM ADA EMAIL, SMS ATAUPUN PEMBERITAHUAN dari pihak MatahariMall soal permasalahan saya ini.

Sumpah, saya ga nyangka klo MatahariMall separah ini.
Bukan masalah jumlah refundnya (ibu ane akhirnya beli Rice Cooker di tempat lain), tapi soal pelayanan ke customer yang segini parahnya.


Ane ga berniat buat ngajakin agan2 ga belanja disono, tapi silahkan agan2 menilai sendiri kualitas mereka.
Surat Pembaca ini GA BAKAL ane tarik walaupun uang ane udah direfund. Kecuali ada tanggapan langsung dari pihak mereka.


Besok ane update lagi perihal cara MatahariMall di social media yang bikin ane sakit ati juga.


Disclaimer : Ane cuma konsumen biasa (ane cuma wiraswasta biasa), ga ada hubungan sama pihak e-commerce maupun kompetitor manapun dari MatahariMalldotcom. Surat Pembaca ini bisa ane pertanggungjawabkan soal keaslian email dan DM twitternya. Klo ada yang butuh identitas ane, nanti ane cantumin.

Salam emoticon-Kaskus Lovers


UPDATE :
Spoiler for UPDATE:
0
3.7K
18
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat Pembaca
KASKUS Official
13.1KThread2.1KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2025 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.