• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • #SayangUangnya Selebriti Ini Lakukan Hal Di Luar Kebiasaannya, Apakah Ini Cuma Tren?

littlecarlaAvatar border
TS
littlecarla
#SayangUangnya Selebriti Ini Lakukan Hal Di Luar Kebiasaannya, Apakah Ini Cuma Tren?


Perkembangan jaman dan dunia teknologi yang semakin canggih sehingga bikin agan gampang ngapain aja, apa lagi buat agan yang suka shopping tinggal cetek dari smartphone aja udah bisa belanja. Nggak cuma itu aja, Gan! Bagi agan yang demen jalan-jalan, sekarang dengan gampangnya pesen tiket atau hotel cuma tap dari handphone. Pokoknya dengan gampangnya deh untuk ngabisin duit! Semua bisa agan lakuin dari genggaman tangan.

Emang Nggak Sayang Tuh Duit Dihambur-hamburin, Gan?


Emang jaman sekarang perilaku konsumtif makin merajalela aja gan, karena mau apa aja dengan gampangnya ngeluarin duit untuk borong sesuatu atau ngabisin duit untuk berbagai hal yang sebenarnya nggak penting-penting amat sih, gan! Makin membludaknya tingkat konsumerisme, kayaknya hidup hemat jadi bukanlah hal yang menarik, terlebih lagi buat GanSis yang masih muda yang ngerasa mampu bisa beli apapun yang dimau, tanpa pernah mikir panjang! Beberapa hari ini ane sering nemuin gerakan #SayangUangnya yang rame banget di SosMed, sebuah gerakan yang bisa menginspirasi agan biar bisa mengubah gaya hidup konsumtif jadi lebih hemat, dengan cara seru yang keren. Temukan cara-cara seru untuk hidup kece tanpa jadi kere! Dan inilah dia deretan fakta yang ane temuin dari seleb Indonesia yang ngedukung gerakan #SayangUangnya dengan ngelakuin gaya hidup yang tentu lebih hemat, Cekidot langsung aja, Gan!


Quote:

Quote:

Quote:



Itulah dia info hangat yang bisa TS suguhkan untuk seluruh GanSis dimanapun berada, punya banyak uang bukan berarti harus menghambur-hamburkannya. Lalu gimana dengan #SayangUangnya menurut versi agan? Buat agan yang masih bingung atau udah kepikiran boleh utarakan versi agan dengan gabung di sini, agan bisa nemuin gerakan #SayangUangnya yang bisa ngebantu nemuin cara untuk menjalani hidup hemat tapi tetap bisa bergaya, Hidup kece tanpa perlu harus kere!
Ditunggu Sharingnya Gan..

Sumber Thread :
Investigasi TS, #SayangUangnya



Diubah oleh littlecarla 16-01-2016 04:29
0
112.6K
981
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.